Guilherme, Petugas Penjaga Kereta Terganteng di Brazil



Melihat sosok tampan di panggung fashion atau catwalk sudah biasa. Tapi bagaimana jika si tampan itu adalah salah satu penjaga kereta?


Dilansir dari News.com.au, Rabu (9/4/2014), itulah yang terjadi di Brasil. Pria tampan bernama Guilherme Leao dari Sao Paulo, membuat banyak orang terkesima. Di tengah keramaian, sosoknya yang begitu menawan tak seperti kebanyakan penjaga kereta, membuat dirinya begitu memukau.


Menurut sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh situs pariwisata, vejasaopaulo.com, Guilherme Leao adalah pria terseksi dalam bisnis itu.

Bagaimana tidak, pemuda berusia 22 tahun itu memiliki tinggi bentuk tubuh yang proporsional. Tingginya 1,87 meter, dan ia semakin sempurna dengan bola mata berwarna hijau yang begitu indah. Benar-benar tampan!


Saking gantengnya,  penjaga kereta bawah tanah ini memiliki 20 ribu follower di Instagram. Bahkan ia menjadi sensasi internet, setelah mendapatkan hasil polling tertinggi sebagai penjaga angkutan massal terganteng di Brasil. Ketampanan Guilherme ternyata juga membawa kesulitan baginya. Sebab ia menjadi sulit untuk mengatur atau menjaga sekitar area kereta bawah tanah, yang merupakan kewajibannya. Karena banyak para pengguna kereta bawah tanah ingin berfoto dengannya.


Dalam wawancara pasca-kemenangannya di situs Veja Sao Paulo, Guilherme mengatakan dia ingin mengembangkan karir modeling dan mungkin pindah ke bidang akting. Atau melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Meski banyaknya wanita yang memuja Guilherme, kabar buruknya, pria yang bacaan favoritnya The Kite Runner telah memiliki kekasih.



Comments
0 Comments
Guilherme, Petugas Penjaga Kereta Terganteng di Brazil