Punya Hobi Aneh, Wanita ini Gemar Makan Eye-shadow!




Punya Hobi Aneh, Wanita ini Gemar Makan Eye-shadow! - Punya hobi unik dan aneh memang sah-sah saja. Namun jika hobi tersebut malah membahayakan kesehatan, bagaimana jadinya? Seorang gadis dari Toledo, Ohio, Amerika Serikat, memiliki sebuah hobi yang sangat aneh yaitu melahap eye-shadow. Brittoni, nama gadis tersebut, bisa menghabiskan 15 hingga 20 kotak eye-shadow ukuran regular dalam sehari.
Hobi yang aneh dan membahayakan ini dimulai Brittoni sejak usia 9 tahun, hingga kini dia berusia 22 tahun. Keluarga dan tunangannya, Josh, tidak ada yang mengetahui hobi Brittoni ini sebelum akhirnya dia mengaku dalam sebuah acara reality show di Amerika Serikat, My Strange Addiction. Mereka pun langsung panik dan segera menyuruh Brittoni untuk memeriksakan diri ke dokter.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, betulnya, Brittoni sudah divonis memiliki masalah pada jantungnya sejak usia 12 tahun. Namun karena tidak ada keluarga yang mengetahui hobinya tersebut, tidak ada yang mengetahui bahwa penyakit jantung itu kemungkinan didapatkan Brittoni dari kandungan arsenik, timah, dan cadmium yang terdapat dalam eye-shadow.



Photo credit: XPOSURE

Warna eye-shadow favorit Brittoni adalah cokelat, putih, dan abu-abu. Menurutnya, ketiga warna ini memiliki rasa yang lebih ringan daripada warna-warna lainnya yang lebih gelap. Setiap dia berbelanja eye-shadow ke konter kosmetik di supermarket di dekat rumahnya, dia akan menjilat eye-shadow pilihannya sebelum memutuskan untuk membelinya. "Aku tidak akan membeli eye-shadow yang hanya bisa aku pakai, namun tidak bisa aku makan." jelasnya.
Celakanya, Brittoni beralasan bahwa dengan melahap eye-shadow, dia merasa menjadi cantik luar dan dalam. Dia meyakini hal yang salah dan menjadikannya alasan untuk meneruskan hobinya ini.
Ada-ada saja, ya?
Comments
0 Comments
Punya Hobi Aneh, Wanita ini Gemar Makan Eye-shadow!