Aneh, Wanita Ini Sembuh dari Anoreksia Berkat McDonald's


Wanita Ini Sembuh dari Anoreksia Berkat McDonald's

Aneh, Wanita Ini Sembuh dari Anoreksia Berkat McDonald's - Jo Thompson menderita anoreksia dalam usia muda, dirawat selama 6 bulan, dan berobat selama 6 tahun untuk melawan anoreksia.Iapun akhirnya sembuh berkat makanan cepat saji McDonald’s.

Jo (21 tahun) sebelumnya sudah mengalami penyakit anoreksia selama 6 tahun dan divonis hanya punya waktu untuk hidup selama 48 jam. Tetapi, hal ini tidak membuatnya patah arang. Ia malah memutuskan untuk mengambil pekerjaan di McDonald’s, gerai makanan cepat saji yang terkenal.

Anehnya, hal ini malah membuat ia sembuh dari penyakitnya. McDonald’s telah menyelamatkan nyawanya. Tambah lagi, ia bertemu dengan Zoheb Khan, sang manajer restoran yang akhirnya menjadi kekasihnya. 

Semangat dan harapannya pun muncul kembali. Tubuhnya kembali menerima makanan dan ia dinyatakan subur. Bahkan kini ia sudah mempunyai dua anak.

Saat-saat ia bekerja di McDonald’s, ia sering memperhatikan orang-orang menyantap makanannya. Ia pun menyadari bahwa satu-satunya jalan untuk sembuh adalah kembali menikmati makanan.

Seperti dilansir dailymail ia dan Zoheb sering menghabiskan waktu untuk makan siang bersama. Bahkan, Zoheb sering berkomentar, “Saya tidak akan memakan makanan saya sebelum kamu memakan makananmu.” Ia mengakui Zoheb memang banyak sekali membantunya untuk memerangi kesulitannya dalam melahap makanan. 

Comments
0 Comments
Aneh, Wanita Ini Sembuh dari Anoreksia Berkat McDonald's