Ditemukanya Kuburan Massal Tanpa Kepala di Meksiko



Ditemukanya Kuburan Massal Tanpa Kepala di Meksiko - Kepolisian Meksiko dilaporkan menemukan kuburan massal. Kuburan yang ditemukan di daerah terpencil Tinguindin Negara Bagian Michoacan berisi 20 jenazah tanpa kepala.

Selain daerah Tinguindin di daerah Zacan, kuburan yang berisi empat jasad tanpa kepala juga ditemukan. Kuburan tersebut ditemukan oleh penduduk setempat.

Diduga jenazah-jenazah yang ditemukan merupakan korban kekerasan dari kartel narkoba yang beroperasi di daerah tersebut. Hal tersebut turut dibenarkan oleh juru bicara dari desa Tinguindin.

Kuburan tanpa kepala itu adalah jenazah korban kekerasan kartel narkoba. Hal ini disebabkan penduduk desa Tinguindin melakukan perlawanan atas kejahatan kelompok kartel narkotika.

Dilansir dari BBC, Sabtu (8/2/2014), perlawanan yang dilakukan penduduk desa disebabkan oleh gagalnya pihak keamanan Meksiko dalam menjamin keamanan mereka.

Saat ini sejumlah ahli telah melakukan investigasi atas penemuan kuburan massal ini. Mereka pun menfokuskan investigasi kepada sejak kapan jenazah-jenazah ini dibuang di ke kuburan massal tersebut.


Comments
2 Comments
Ditemukanya Kuburan Massal Tanpa Kepala di Meksiko