Provokatif! Inilah Pose Hot Dan Tergila Selebritis di Depan Kamera



Baru-baru ini, Madonna menjadi model seksi di depan kamera fotografer Terry Richardson. Dan di usia yang sudah mencapai 55 tahun, Madonna berhasil menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya yang masih tampak sempurna.
Fotografer Terry Richardson sendiri memang dikenal dengan foto-fotonya yang kontroversial. Baru-baru ini, dia juga mengabadikan pose-pose panas Miley Cyrus lewat jepretan kamera ajaibnya.
Siapa saja artis-artis yang pernah menunjukkan pose kontroversial, baik mengandung unsur seksi maupun provokatif, di depan kameranya? Seperti apa pula pose gila mereka? Simak ulasan berikut ini!
1. Madonna


Foto Madonna ini baru diambil beberapa waktu lalu. Walau usianya sudah lewat setengah abad, namun dia masih tetap terlihat mempesona saat berpose di depan kamera Terry. Hal ini membuktikan bahwa sisi liar Madonna takkan pernah mati!
2. Miley Cyrus


Pose yang dilakoni Miley Cyrus ini juga belum lama dipublikasikan. Wanita yang memang bertingkah gila-gilaan selama promosi album BANGERZ ini menambah panjang daftar kontroversinya dengan aksi nyaris bugilnya di depan Terry.
3. Jared Leto


Sementara model lain menunjukkan keseksian, Jared Leto malah menunjukkan tubuhnya yang super kurus ini di depan kamera. Memang terlihat menyeramkan dan mengkhawatirkan, namun justru itulah yang dicari oleh Terry.
4. Lady Gaga


Terry rupanya ingin menampilkan sisi lain Lady Gagayang tak pernah dilihat orang. Alhasil, terciptalah karya-karya ini! Sekarang kalian tahu bagaimana sosok Lady Gaga saat berada di toilet dan ruang ganti.
5. Rihanna


yang memang menghabiskan separuh karirnya dengan pose seksi ini pastinya tak mau ketinggalan unjuk kebolehan. Tak hanya menunjukkan lekuk-lekuk tubuh, dia juga melakukan berbagai pose provokatif yang menggoda iman.
6. Paris Hilton


Berawal dengan pose yang biasa-biasa saja, Paris Hilton mendadak berubah jadi gadis super seksi. Siapa yang takkan tergoda melihat wanita cantik mengenakan pakaian dalam yang bahannya jarang-jarang seperti itu?
7. Lindsay Lohan


Pose Lindsay memang tak mengumbar keseksian tubuh wanita. Namun adegan menodong kepala dengan pistol seperti itu jelas mengundang hujatan dan kontroversi. Namun hal itu pastinya takkan jadi masalah bagi wanita yang selama hidupnya memang sudah dipenuhi kasus ini.

8. Kate Upton


Seorang model pastinya akan berpose layaknya model. Dan untuk kali ini, Kate Upton harus siap menunjukkan pose seksi terbaiknya di depan kamera fotografer. Menggoda, seksi dan luar biasa!
Comments
0 Comments
Provokatif! Inilah Pose Hot Dan Tergila Selebritis di Depan Kamera