5 Game Flash Paling Menakutkan di Dunia


1.Purgatorium


Purgatorium adalah salah satu game flash pendek tapi menakutkan buatan Newgrounds. Game ini sangat cocok untuk player yang takut akan kematian dan kesendirian karena ketegangan dalam game yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri. Purgatorium juga unggul dalam masalah grafis diantara game flash horror lainnya. Dengan lingkungan dan objek yang diatur sehingga terlihat menyeramkan. Ending game ini juga bisa dibilang yang paling menyeramkan.

2.ExMortis


ExMortis adalah game dari Newgrounds yang mengharuskan player menjelajahi rumah kosong lama. Tiap ruangan di penuhi darah dan potongan organ tubuh dari penghuni rumah sebelumnya. Player harus berani melewati tiap ruangan rumah dan keluar dari rumah tersebut sebelum terlambat. Game ini sangat menakutkan karena tidak hanya grafis nya yang realistis tapi suara – suara yang bisa membuat kita merinding. Game ini mempunyai 2 ending berbeda tergantung pilihan yang dibuat player. 

3.Hotel 626


Sebagai salah satu proyek Doritos digital, Hotel 626 telah dimainkan oleh lebih dari 4 juta pemain sejak pertama kali dirilis. Dalam game ini, kita berperan sebagai tamu hotel yang terperangkap di sebuah hotel angker dan harus memecahkan puzzle – puzzle untuk dapat keluar dari Hotel ini. Game ini hanya bisa di akses di atas jam 6 sore, jadi jika kita ingin memainkan nya di siang hari kita harus merubah jam komputer kita ke jam 6 sore.

4.The House


Dalam game ini player berperan sebagai seorang pria yang memasuki rumah yang sudah lama tidak berpenghuni .Player harus mencari tahu penyebab kenapa penghuni dari rumah tersebut bunuh diri. Game ini membangun ketegangan tiap player mengklik object di tiap ruangan yang dijelajahi nya. Game ini cocok dimainkan sendiri, dalam ruangan gelap dan speaker dinyalakan sekeras – kerasnya. 



5.Ju-On: The Grudge


Untuk cerita dari title yang satu ini, pasti sudah banyak tahu bukan? Ju-On merupakan title horror terkenal dari Jepang. Pada flash game nya kita juga dituntut untuk berani menjelajahi rumah tempat Kayako dan Toshio dibunuh. Tiap ruangan dalam rumah memiliki cara tersendiri untuk membuat kita ketakutan, belum lagi kita harus bertemu sapa dengan Kayako dan Toshio.



Comments
0 Comments
5 Game Flash Paling Menakutkan di Dunia