Tanpa Mengenakan Baju, Wanita ini Menari Dengan Puluhan Ribu Lebah di Tubuhnya



Sepintas Sara Mapelli (44) tampak mengenakan busana mewah, tapi Anda salah jika mengira pakaiannya berasal dari rumah mode ternama Amerika Serikat. Bagian atas tubuh wanita itu tanpa mengenakan sehelai benangpun dan hanya ditutupi oleh lebih dari 12.000 ekor lebah.

Sara Mapelli memang sudah lama memproklamirkan diri sebagai “Ratu Lebah” dari Oregon. Ia mengaku kebiasaan uniknya berpakaian lebah itu sebagai sebuah meditasi yang mendalam.


"Ini adalah meditasi mendalam dan saya merasa dalam pikiran saya sarang yang mengelilingi tubuh saya, itu terus saya perluas hingga mencapai seluruh tubuh saya bahkan sampai pada tingkat sel," kata Sara seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/4/2014).


Untuk menarik lebah agar menutupi tubuhnya, Sara mengoleskan minyak feromon khusus yang setara dengan aroma 100 lebah ratu di lehernya.


Setelah mereka melekat pada kulitnya, dia dengan tenang membiarkan lebah-lebah itu menguasai tubuhnya. Sara mengaku sering melakukan hal itu dalam waktu yang cukup lama untuk bermain-main dan menari dengan lebah.



"Aku benar-benar ingin orang mengerti bahwa mereka tidak perlu takut dengan alam," katanya.(*)

Comments
0 Comments
Tanpa Mengenakan Baju, Wanita ini Menari Dengan Puluhan Ribu Lebah di Tubuhnya