Pose-Pose Foto Extreme yang Hampir Pasti Mustahil Anda Tirukan!


Pose-Pose Foto Extreme yang Hampir Pasti Mustahil Anda Tirukan! - Di Rusia sedang ada sebuah trend di mana para pemuda berpose di atas bangunan yang menjulang tinggi. Hal tersebut entah mereka lakukan untuk menantang adrenalin atau hanya sekedar untuk mencari sensasi.

Salah seorang pemuda bernama Kirill Oreshkin terbilang salah satu yang paling berani. Dia telah memanjatkan berbagai macam bangunan yang sangat tinggi macam antena radio atau jembatan.
Foto-foto hasil jepretannya dijamin bikin bulu kuduk merinding. Berani buktikan? Langsung saja kita mulai:

1. Berpose Bersama Teman


Berpose dengan salah seorang temannya, Kirill (Kanan) berdiri di sebuah tiang yang tingginya mencapai ratusan meter. Raup wajahnya sama sekali tak memperlihatkan ekspresi takut.

Untuk memanjat saja sudah susah, bayangkan membawa peralatan kamera lengkap dengan tripodnya seperti yang Ia lakukan.

2. Di Ujung Tower Radio


Para pemuda Rusia tersebut menamakan diri mereka sebagai Daredevils Russian. Di mana mereka biasanya memanjat bangunan terbuka atau bahkan mencari-cari lubang untuk bisa sampai ke titik tertinggi.

Tak kalah dengan yang sebelumnya, ketinggian foto yang satu ini bisa dibilang mencengangkan. Kalian berani menirukannya? Lebih baik jangan.

3. Pemandangan Indah, Resiko Maut


Pemandangan yang di dapat dari foto-foto seperti ini memang sangat menakjubkan. Hampir seluruh bagian kota Moskow bisa terlihat dari atas antena ini.

Namun apa semua hal yang dia lakukan ini setimbal dengan resikonya? Angin yang berhembus sedikit saja pasti sudah sangat terasa jika kita berdiri di atas bangunan setinggi ini. Hiii..

4. Berjalan di Atas Jembatan


Kirill terbiasa memanjat bangunan tinggi di seluruh daerah tanpa menggunakan sedikit alat pengamanpun. Pada foto yang satu ini, Kirill tampak bepose dengan santai di sebuah pengait jembatan yang tingginya bisa kamu kira-kira sendiri.

Masih berani melanjutkan? Mari lihat yang berikutnya.

5. Cuaca Tak Jadi Masalah


Jangankan ketinggian, cuacapun tak sedikitpun mempengaruhi keberanian Kirill. Pada musim salju yang dinginnya pasti menyengat kulit, Kirill masih berani berpose di atas sebuah bangunan dengan senyuman lebarnya.

Parahnya kali ini dia bergelantungan di sebuah tepi bangunan dengan hanya bertumpukan kedua tangannya. Jangan pernah kamu coba-coba tiru hal ini ya!

6. Berpura-Pura Mati


Semoga orang-orang yang tergeletak di bawah itu hanyalah sedang beristirahat. Gak bisa bayangin kalau mereka korban jatuh dari aksi ini kan?

7. Paling Ekstrim!


Gambar ini merupakan salah satu yang paling ekstrim. Lihat ini bisa bikin telapak tangan berkeringat basah.

Belum cukup berpegangan dengan dua tangan, Kirill mencoba bergelantungan dengan satu tangan saja. Gila!

8. Tower Tertinggi Nomor Dua!


Foto yang ini di ambil oleh dua orang Rusia yang secara nekat memanjat Shanghai Tower di Cina. Tower tersebut merupakan Tower nomor dua tertinggi di dunia.

Mereka memanjatnya tanpa alat pengaman sedikitpun, hingga paling ujung! Sampai-sampai mereka bisa melihat awan menutupi gedung-gedung pencakar langit di sekitarnya.

Gimana? Tangan kalian udah basah karena keringat? Ingat, Don't try this anywhere!

Comments
0 Comments
Pose-Pose Foto Extreme yang Hampir Pasti Mustahil Anda Tirukan!