Inilah 12 peserta yang lolos Judges Home Visit X Factor Indonesia Tadi Malam



Konsep berbeda Judges Home Visit dihadirkan dalam X Factor Indonesia. Peserta yang bertahan dibagi dalam 4 kategori dan harus menampilkan yang terbaik di hadapan juri yang berbeda.
Juri di X Factor Indonesia ini tidak sekedar menjadi juri biasa. 4 orang yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Anggun C Sasmi dan Bebi Romeo sekaligus menjadi mentor untuk peserta yang lolos.

Untuk kategori pria di bawah 24 tahun, Anggun diplot menjadi juri bersama dengan Lilo KLa Project. Anggun sendiri akhirnya memilih tiga peserta favoritnya yaitu Bagus, Mikha Angelo dan Dicky Adam.

Di kategori wanita di bawah 25 tahun, Rossa menjadi juri bersama Maia. Yohanna dan Shena akhirnya berhasil melangkahkan kaki ke babak selanjutnya. Begitu juga dengan Fatin yang malam ini membawakan lagu Cintakan Membawamu milik Dewa 19.

Sementara itu di kategori grup, Ahmad Dhani yang kali ini berkolaborasi sebagai juri bersama Kevin Aprilio akhirnya memilih Dalagita, New Dimention dan Ilusia Girls. Sementara itu Awan yang tampil cukup impresif membawakan Oppa Bang Toyib Style (gabungan lagu Wali Bukan Bang Toyib dan PSY Gangnam Style) sayangnya tidak bisa lolos.

Di kategori terakhir penyanyi di atas usia 25 tahun, pilihan Bebi Romeo dan Sandhy Sondoro akhirnya jatuh kepada Agus, Novita dan Isa Raja. Malam tadi, Jumat (08/02) Isa Raja tampil begitu eksentrik ketika menyanyikan lagu Katy Perry, The one That Got Away.
Berikut 12 peserta yang lolos babak Judges Home Visit:
  1. Mikha Angelo
  2. Fatin
  3. Isa Raja
  4. Shena
  5. Yohanna
  6. Agus
  7. Bagus
  8. Novita
  9. Agus
  10. Dalagita
  11. New Dimention
  12. Ilusia Girls
(kpl/sjw)



Comments
2 Comments
Inilah 12 peserta yang lolos Judges Home Visit X Factor Indonesia Tadi Malam