Kumpulan Meme Keluarga Khong Guan yang Bikin Ngakak



Kumpulan Meme Keluarga Khong Guan yang Bikin Ngakak - Biskuit Khong Guan memang sangat melegenda di Indonesia. Sejak 1971, Khong Guan sudah mulai beredar di Indonesia. Saking melegendanya, Khong Guan menjadi salah satu makanan ringan yang selalu ada saat lebaran Idul Fitri. 

Salah satu yang membuat menarik pada biskuit Khong Guan adalah gambar kalengnya yang hanya menampilkan ibu dan kedua anaknya. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya di mana sang ayah. Sebenarnya sudah ada jawaban bahwa sang ayah memang di-setting tak muncul karena sang ayah yang diposisikan memotret gambar. 

Meski begitu, banyak meme lucu yang dibuat untuk menanyakan ke mana sang ayah.Tak hanya itu, gambar kaleng Khong Guan juga sudah banyak dibuat meme sebagai bagan bercandaan seperti diganti Khong Guang Syariah hingga si ibu diganti menjadi brewokan. 

Berikut Kumpulan meme Khong Guan yang pasti akan bikin kamu ketawa ngakak. meme Khong Guan, meme lucu Khong Guan, meme gokil Khong Guan.















sumber 

4 Tanda Ini Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu



4 Tanda Ini Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu - Sudah lama putus dengan pacar, sepertinya ada kode atau sinyal dia ingin kembali pada Anda. Kira-kira dia benar-benar mau balikan atau Anda yang kegeeran? Supaya tidak salah menangkap kode mantan yang ingin balikan, inilah tanda-tandanya, dilansir oleh vemale.com.

Dia Menjadi Stalker di Media Sosial Anda

Coba perhatikan media sosial Anda (kalau Anda masih berteman dengannya). Apakah dia semakin sering berkomentar di status atau foto Anda? Sering memberi like atau tanda suka atau perhatian lainnya? Bisa jadi dia memang sedang memperhatikan Anda.

Tiba-Tiba Dia Sering Texting Dengan Anda

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba dia sering mengirim pesan, entah via BBM atau Whats App, atau bahkan sering mengirim emoticon di Line. Wah.. ada apa ya? Bahkan kadang pesannya seperti dulu saat masih PDKT, dan dia jadi terlihat berkali-kali lebih perhatian dibanding saat jadian dulu.

Dia Hadir di Acara Yang Anda Datangi

Dan entah kenapa dia ada di bioskop yang sama dengan Anda, atau di cafe yang sama dengan Anda. Mungkin Anda menuliskannya di status, atau mungkin sang mantan punya mata-mata yang memantau gerakan Anda. Kabar baiknya, dia ingin bertemu Anda secara 'tidak sengaja'.

Sahabat Anda Mulai Curiga

Biasanya, sinyal jatuh cinta tidak datang langsung pada Anda, tetapi pada sahabat-sahabat Anda. Jika mereka mulai berkomentar, "Kayaknya dia pingin balik lagi sama kamu," kemungkinan memang si dia ingin kembali pada Anda. 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Dengan Anda 

Lalu bagaimana, apakah diterima atau ditolak? Semua itu  terserah pada Anda.

5 Setting Pembuatan Film Keren Tanpa Rekayasa



Sineas dunia, utamanya dari Hollywood, makin getol menggunakan bantuan teknologi digital untuk menciptakan visual yang diinginkan. Bahkan untuk menciptakan setting yang mahaluas dan rumit sekalipun tidak lagi jadi kendala dengan bantuan CGI (Computer Generated Imagery). Meski demikian, ada juga sineas Hollywood yang memilih untuk membuat setting film secara manual tanpa rekayasa CGI. Berikut adalah 5 setting untuk film yang dibuat manual tanpa rekayasa, dilansir dari Muvilacom, Selasa (23/6/2015).

1. THE ATOLL DALAM WATERWORLD


Lebih dari USD 200 juta digelontorkan untuk mendukung visi Kevin Costner dan sutradara Kevin Reynolds untuk membangun set utama filmnya yang mereka beri nama the Atoll. Nama itu merujuk kepada sebuah pulau buatan yang menjadi suaka manusia-manusia yang selamat dari air bah pasca melelehnya es di kedua kutub Bumi. The Atoll merupakan pulau buatan seluas 12,5 kilometer persegi dengan bahan besi, kayu, dan material pendukung lainnya. Khusus untuk besi, tim produksi memesannya dari Hawaii dan juga California. Semua bahan yang diperlukan untuk membuat pulau ini mencapai berat 1000 ton lebih. Mereka menempatkannya di Samudera Pasifik, tepatnya lepas pantai Hawaii.

2. KAPAL TITANIC YANG TENGGELAM


Sang sutradara James Cameron dibantu dengan Peter Lamont (Production Design) membangun replika kapal yang dibuat dengan skala 90 persen dari ukuran kapal aslinya. Dengan ukuran panjang 243,8 meter dan lebar 27,4 meter, ternyata replika itu tidak muat di studio mana pun sehingga akhirnya 20th Century Fox dan Paramount membangunnya di pesisir Meksiko demi keperluan pengambilan gambar selama 100 hari. Air yang dipakai selama proses pengambilan gambar diambil langsung dari laut. Semua air dipompa untuk memenuhi dua tangki dengan volume masing-masing cukup untuk 5 dan 17 juta galon air.

3. PARADISE SQUARE UNTUK FILM GANGS OF NEW YORK


Film ini merupakan arahan dari sang sutradara Martin Scorsese dibantu Dante Ferretti. Dengan luas 250 x 250 meter, Dante Ferretti mengklaim bahwa 30 persen lanskap kota yang ditampilkan dalam film adalah karya dirinya. Sementara untuk pemandangan panorama kota, Scorsese mempercayakannya kepada pakar CGI.

4. JALAN TOL DI THE MATRIX RELOADED


Melangsungkan pengambilan gambar di jalan umum yang padat kendaraan tentu bukan hal mudah. Perlu izin dari pihak terkait dan juga pengalihan lalu lintas selama proses syuting berlangsung. Akhirnya sang sutradara Wachowsky bersaudara dibantu Owen Patterson membuat sendiri jalan tol buatan sepanjang 2,4 kilometer di dekat Pangkalan Udara Alameda. Wachowsky bersaudara merasa bahwa polesan CGI pun tak akan mampu membuat adegan kejar-kejaran ini terlihat spektakuler.

5. DESA HOBBITON



Baik “The Lord of The Rings: Fellowship of The Ring” (2001) atau “The Hobbit: An Unexpected Journey” (2012) dibuka dengan setting lokasi yang sama, yaitu Desa Hobbiton. Tempat tinggal para Hobbit ini terletak di sebuah perbukitan berbaur dengan padang rumput menghijau. Desa fantasi ini dibangun di Selandia Baru dengan luas 159,3 kilometer persegi dan dilengkapi dengan 37 gua Hobbit (sebutan untuk rumah para Hobbit), sebuah jembatan, dan sebuah bar serta penginapan. Demi mendapatkan kesan riil, sebanyak 26 ton pohon Oak didatangkan ke lokasi, ditanam, dan diberi daun buatan. Desa ini kemudian menjadi objek wisata turis domestik dan mancanegara.

Terdengar suara anak bernyanyi dan boneka bergerak di rumah Angeline



Misteri suara anak bernyanyi dan boneka di rumah AngelineEmpat hari sejak ditemukannya jenazah Angeline (8 tahun) di rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, banyak kejadian aneh dialami oleh sejumlah petugas polisi berjaga malam. Menurut pengakuan mereka, hal-hal aneh itu salah satunya adalah soal adanya suara anak kecil sedang bernyanyi.

Sejak ditemukannya jasad Angeline pada Rabu (10/6) lalu, keadaan lalu lintas di Jalan Sedap Malam selalu macet. Terlebih pada siang hingga sore hari. Jalanan baru terasa lengang sekitar pukul 02.00 WITA.

"Sekitar jam 2 malam sampai pagi sudah mulai agak sepi. Kalau sepinya sekali jam 4 pagi sampai jam 6 pagi. Sudah tidak lagi ada orang yang datang," kata seorang anggota polisi berpangkat Brigadir Satu yang mengaku sempat sekali jaga malam di rumah Angeline, Minggu (14/6).

Menurut dia, banyak kejadian aneh dirasakan di rumah itu saat keadaan mulai sepi. Hal itu, kata dia, terjadi pada malam kedua setelah jasad Angeline ditemukan. Sekitar pukul 04.00 WITA, jalanan betul-betul sepi. Bahkan tidak satu pun ada kendaraan melintas. Menurut polisi berbadan gempal ini, tiba-tiba bulu kuduknya merinding saat mendengar air sungai mengalir keras. Dia mengira ada air bah. Tetapi saat menoleh ke sungai depan rumah Angeline, air justru tenang tak mengalir.

"Awalnya suara air keras mengalir di got besar bekas sungai itu. Saya lihat airnya tenang dan suara air hilang," ujar dia.

Kemudian, polisi itu mengaku duduk sebentar sambil menyalakan sebatang rokok dan sempat berucap, "Nak, sudahlah, ihklaskan jalan ini. Om hanya bertugas jaga."

Usai mengatakan hal itu, polisi itu mendengar sayup-sayup suara anak kecil sedang bernyanyi dari dalam rumah. Dia meyakini sumber suara itu dari dalam rumah, tempat Angeline dibunuh. Dia tidak tahu lagu apa yang dinyanyikan. Dia hanya berusaha mengalihkan perhatian dengan berbincang dengan sesama rekan polisi lainnya.

"Kita jaga cuma dua orang pak. Waktu saya dengar anak kecil nyanyi, saya cuek saja," ucap dia.

Namun, yang membuat dia sedikit terkejut dan diliputi rasa takut adalah saat melihat salah satu boneka diberikan oleh warga di antara tumpukan bunga-bunga, mendadak bergerak sendiri. Hal itu juga diakui oleh rekannya. Dia juga mendengar langkah anak kecil sedang meloncat-loncat.

"Waktu boneka bergerak, saya saat itu langsung merinding. Seperti kaku, enggak bisa gerak," tambah dia.

Setelah kejadian itu, polisi itu mengaku saat tidur di rumah, dia bermimpi didatangi Angeline. Menurut dia, bocah itu hanya ingin meminta maaf. Dalam mimpi itu juga, Angeline menurut dia berusaha memberikan isyarat menunjukkan pelaku pembunuhan ada empat. Yakni dengan cara menunjukkan empat jari mungilnya dengan tangan kanan. Terdengar suara anak bernyanyi dan boneka bergerak di rumah Angeline

Ini Dia Dini Fronitasari, Dosen Cantik UMN yang Bikin Mahasiswa Betah Dikelas



Dini Fronitasari, Dosen Cantik UMN yang Bikin Mahasiswa Betah Dikelas - Beruntung sekali para mahasiswa di kanmpus Universitas Multimedia Nusantara. Di kampus yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Kec. Tangerang, Banten ini salah satu dosennya sangat populer. Selain karena pintar, ia dikenal oleh para mahasiswa sebagai dosen yang cantik.

Namanya Dini Fronitasari ST MT

Gara-gara wajahnya mirip artis Korea ini, perempuan alumni dari Universitas Indonesia ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan tiap kali dia menegajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.



Padahal mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata kuliah itu terasa lebih ringan .

ketika Citizen6 menghubungi via telepon Kamis, 11 Juni 2015 pukul 14:50 WIB, dosen yang punya akun Instagram @dinifsr ini memang punya pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini yang hobi menyanyi ini memakai pendekatan lebih sebagai teman ke mahasiswanya.  "Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, katanya.

Menurutnya menjadi dosen adalah panggilan hatinya. Karena itu sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Sebelumnya Dini juga menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara (Binus)

Karena kepiawaiannya dalam mengajar itu menjadikan semangat para mahasiswa lebih membara. "Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, " kata salah satu mahasiswa.

Oh ya, dia tidak lagi single.

ini dia penampakan foto lainya..gimana?..cantik yah hihi..


Orb Misterius Tertangkap Kamera CCTV Museum



Bola terbang atau dikenal dengan sebutan ‘Orb’ tertangkap kamera di museum US Space Walk of Fame di Florida, Amerika Serikat.

Orb yang bersinar terang itu dua kali terekam CCTV sedang melayang-layang di antara sejumlah artefak luar angkasa. Ruangan ini menyimpan berbagai barang dari program Gemini dan Mercury milik NASA.

Tertangkap kamera sejak awal Mei, kemunculan orb tersebut belum dapat dijelaskan pihak museum.

“Kami belum dapat menjelaskannya, begitu juga dengan orang yang memasang sistem (CCTV) untuk kami,” tutur Charlie Mars, presiden Museum US Space Walk of Fame, seperti dikutip dari metrotvnews.com.

Salah satu kemungkinan rasional dari penampakan ini adalah orb tersebut merupakan bola debu besar yang melayang. Namun petugas museum mengaku semua pendingin ruangan ketika itu sudah dimatikan.

Meski belum dapat dijelaskan, Mars mengaku tak terganggu dengan penampakan orb.


“Kami justru senang memiliki sesuatu yang belum dapat dijelaskan, sehingga kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang lain mengenai apa sebenarnya obyek tersebut,” tutup Mars.

Bangga, Pencipta Lagu Kebangsaan Singapura Ternyata Orang Indonesia


Pencipta Lagu Kebangsaan Singapura

Pencipta Lagu Kebangsaan Singapura Ternyata Orang IndonesiaMungkin semua orang sudah tahu kalau lagu kebangsaan Singapura berjudul “Majulah Singapura”, karena pernah diajarkan di sekolah dan juga Singapura adalah negara tetangga Indonesia di Asia Tenggara. Namun tahukah kamu siapa pencipta lagu kebangsaan Singapura itu?

Bagi yang belum tahu, ternyata lagu kebangsaan Singapura itu diciptakan oleh orang Indonesia. Beliau bernama Zubir Said. Zubir Said yang berdarah Minang itu menciptakan lagu tersebut pada tahun 1958, dan digunakan sebagai lagu kebangsaan Singapura pada tahun 1965.

Selain menciptakan lagu “Majulah Singapura”, Zubir Said juga menciptakan lagu resmi Hari Anak Singapura “Semoga Bahagia”.

Dilansir dari Tribunnewscom, Kamis (4/6/2015), Zubir Said lahir pada tahun 22 Juli 1907 di Fort de Kock (sekarang Bukittinggi), Sumatera Barat, Indonesia. Zubir adalah anak tertua, ia mempunyai 3 adik laki-laki dan 5 adik perempuan. ayahnya bernama Mohamad Said bin Sanang, ibunya meninggal ketika ia berumur 7 tahun.

Sebelum merantau ke Singapura pada tahun 1928, Zubir diketahui pernah bersekolah di Belanda. Panggilan hatinya untuk bermusik, membuatnya meninggalkan Belanda meskipun pilihannya itu ditentang oleh sang ayah.

Sejak kecil beliau memang sudah tertarik dengan musik. Beliau belajar suling, gitar, drum dan alat musik lainnya secara otodidak. Hingga dia dijuluki sebagai komponis dengan “Jiwa Melayu sejati.”

Di Singapura Zubir bekerja sebagai musisi, bergabung dengan Grup Bangsawan, sebuah grup opera di mana para pemainnya berasal dari Melayu. Tak lama setelah itu, pada tahun 1936 beliau memutuskan untuk bekerja di perusahanaan rekaman His Master’s Voice.

Di perusahaan itulah Zubir bertemu dengan perempuan Jawa penyanyi keroncong, Tarminah Kario Wikromo, yang kemudian dipinangnya pada tahun 1938.

Zubir dan istrinya, sempat kembali ke Indonesia, tepatnya Bukittinggi, sebelum Perang Dunia II pada tahun 1941. Namun, pada tahun 1947, beliau kembali lagi ke Singapura dan bekerja sebagai fotografer untuk surat kabar Utusan Melayu. Lalu tahun 1949, beliau menjabat sebagai pemimpin perusahaan Shaw Brothers Malay Film Production.

Tiga tahun kemudian beliau menjadi penggubah musik di salah satu perusahan penerbit film melayu, Cathay Keris, dan menjadi penulis lagu di film-film melayu.

Pada tahun 1957, untuk kali pertama karya musiknya dipentaskan secara terbuka di Teater Victoria, Singapura. Pada tahun berikutnya, 1958, Dewan Kota Singapura menetapkan salah satu komposisi Zubir sebagai lagu resmi Singapura, yang kemudian ditetapkan sebagai lagu kebangsaan Singapura, berjudul “Majulah Singapura”.

Secara resmi lagu itu dikumandangkan ketika negara itu merdeka pada 9 Agustus 1965, dinyanyikan dalam lirik lagu Melayu. Lirik lagunya membangkitkan semangat Singapura untuk terus maju, bersatu untuk cita-cita mulia.

Lagu-lagu ciptaan Zubir Said yang terkenal, terutama di Singapura, antara lain, “Sang Rembulan”, “Sayang Disayang”, “Cinta”, “Selamat Berumpa Lagi”, “Nasib Malang”, “Setangkai” dan “Kembang Melati”.

Zubir tutup usia pada usia 80 tahun di Joo Chiat Place, Singapura, tepatnya pada tanggal 16 November 1987, setelah menderita penyakit lever. Ia dikubur di pemakaman Pusara Aman di Choa Chu Kang 56 Singapura.

Atas dedikasinya yang begitu tinggi di bidang musik Singapura, Zubir dianugerahi beberapa penghargaan. Pemerintah Singapura amat menghargai jasa-jasanya. Pada tahun 2004, patung Zubir pun dipajang di depan Istana Kampung Gelam, sebuah national heritage park Melayu Singapura warisan abad ke-19.


Belum diperoleh informasi apakah Zubir meninggal sebagai warga negara Singapura atau tetap berkebangsaan Indonesia. Namun yang jelas, Minang khususnya dan Indonesia umumnya, patut berbangga, salah satu putera terbaiknya telah memberikan sumbangsih untuk bangsa lain, melalui karya lagu dan musik.

Pertanda Kamu Telah Menemukan Cinta Sejatimu


Cinta Sejati Sampai Mati


Pertanda Kamu Telah Menemukan Cinta SejatimuMemasuki usia remaja merupakan masa-masa yang sangat menggebu-gebu dalam mencari cinta. Mengejar cinta ke sana-sini, meskipun harus bebrapa kali salah menaruh hati. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa saat ini kamu telah menemukan cintamu yang sejati. Bagaimana caranya agar tahu bahwa cinta sejati dusah di depan mata? Nah, JadiBerita akan bocorkan beberapa pertanda bahwa kamu telah menemukan cinta sejatimu:

1. TIDAK HARUS SELALU BERSAMA

Cinta bukan berarti harus selalu bersama, meskipun cinta memang membutuhkan kebersamaan. Tetapi, cinta sejati adalah keadaan dimana kalian mampu melakukan aktifitas kalian masing-masing meskipun tidak selalu bersama, karena yang diberikan cinta adalah kepercayaan dan kejujuran. Ketika kalian mampu melakukannya, maka kalian sudah memiliki pemikiran dewasa dan siap menyambut cinta sejati.

2. MEMBAWA PENGARUH YANG BAIK

Tentunya cinta yang baik adalah cinta yang memiliki pengaruh yang baik untukmu. Mungkin pada awalnya memang kamu merasa risih, tetapi kamu semakin lama semakin terbiasa dan menjadi kebiasaan yang baik untuk dirimu. Dia akan membuat perubahan-perubahan kecil yang baik buatmu, karena dia ingin kamu menjadi yang terbaik. Dia perduli terhadapmu seutuhnya.

3. MEMILIKI TUJUAN YANG SAMA

Kalau kalian sudah memiliki perencanaan dan sering membicarkan mengenai kehidupan di masa mendatang, bisa jadi kamu telah menemukan cinta sejatimu. Karena, dia akan nyaman dan serius membicarakan masa depan dengan orang yang benar-benar ia cintai dan ia inginkan untuk menemahi hidupnya.

4. SALING MEMBUTUHKAN


Meskipun tidak selalu bersama, tetapi kalian akan selalu saling membutuhkan kapan. Kalian saling bisa diandalkan satu sama lain. Dengan begitu, kenyamanan akan tecipta di antara kalian berdua dan membawa hubungan kalian pada kisah yang indah, dibandingkan hanya satu orang saja yang harus berjuang.

Foto Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48 Jadi Berita di Media Sosial


Foto Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48

Foto Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48 Jadi Berita di Media Sosial - Belakangan ini semakin banyak gadis-gadis cantik yang berkontradiksi dengan profesinya, seperti misalnya ada yang jadi penjaga warteg, tukang tambal ban, atau penjual getuk. Padahal, mereka seharusnya bisa menjadi seorang model karena kecantikannya.

Selain profesi yang sudah disebutkan di atas, kini ada lagi seorang gadis yang membuat heboh dunia maya, terutama Twitter. Bagaimana tidak, pasalnya gadis cantik yang berprofesi sebagai penjual pecel itu terlihat mirip Nabilah, salah satu member grup idol JKT48.

Banyak orang yang membicarakan mengenai sosok gadis itu di Twitter. Banyak juga dari mereka yang memuji kecantikan sang penjual pecel itu, bahkan berkata dia rela mengantri untuk bisa bertemu dengan penjual pecel itu.

“Rela ngantri tukang pecel kayak gini,” kata salah seorang pengguna bernama @adoet777.

“Nabilah ternyata gak cuma jadi tukang bajay sekarang jadi penjual pecel juga,” sahut pengguna lainnya yang bernama @Ipitelnino, yang merupakan penggemar Nabilah JKT48.

Sayangnya, meski banyak orang yang membicarakan mengenai sosok mirip Nabilah itu, mereka tidak mengetahui siapa dia sebenarnya, baik nama maupun dimana tempat dirinya berjualan. Ada yang mengatakan kalau dia berjualan di Kendal, bahkan ada yang berkata kalau dia berada di Kaliwungu.

“Penjual Pecel Kendal ini Mirip @nabilahJKT48 ,,Bikin Heboh gan,” kata @JaeNabilah48_.

“penjual pecel cantik kaliwungu,” kata @amienyusuf45 sambil menunjukkan foto seperti foto di atas.

“lah itu siapa?mirip sm nabilah,” tanya pemilik akun bernama @prillirini.

“@prillirini aku juga gak tau itu siapa , yang pasti itu penjual nasi pecel yang mirip nabilah. Nama org itu masih belum di ketahui,” jawab pemilik akun @WahyudiYuliandi menanggapi pertanyaan sebelumnya.

Selain banyak yang bertanya siapa penjual pecel itu, ada satu pengguna Twitter yang bercanda. “Penjual ketoprak mirip mili sirus. Penjual pecel mirip nabilah. Yg blm ada cuma penjual penthol mirip Mike Tyson. :|,” kata @LordRio82.

Memang keberadaan tukang pecel cantik mirip Nabilah JKT48 ini masih simpang siur, namun mungkin saja di waktu mendatang bakal ada info lebih lanjut mengenai dirinya.

5 Tanda Doi Adalah Soulmate Kamu



5 Tanda Doi Adalah Soulmate Kamu Belahan jiwa alias soulmate adalah seseorang yang benar-benar sudah kita jadikan kekasih terbaik dan dirasa tepat untuk mendampingi hidup kita kelak.

Namun, mencari soulmate bukanlah perkara mudah. Terkadang, kita kerap menemui sifat-sifat buruk dari diri sang kekasih.

Tapi semua itu akan kamu ketahui setelah membaca ulasan di bawah ini. Kali ini, JadiBerita akan menjabarkan tanda-tanda bahwa pacarmu adalah belahan jiwamu.

1. TAK HARUS LAKUKAN KEGIATAN SAAT BERDUA

Biasanya, pasangan akan selalu ingin bersama di setiap kesempatan. Namun, perlu diketahui bahwa tanda doi adalah soulmate kamu adalah kamu dan si dia tak harus lakukan kegiatan ketika berdua. Kebersamaan bukan berarti wajib bersama selalu. Ada kalanya, kalian melakukan sesuatu sendiri tapi tetap ya komunikasi harus selalu dijaga.

2. KAMU TAK BUTUH ORANG LAIN SELAIN DOI

Tanda selanjutnya, kamu kerap merasa tidak membutuhkan orang lain selain dia. Jika kamu merasakan hal ini, itu adalah tanda bahwa ia sudah benar-benar menjadi soulmate kamu. Dimata kamu, tidak ada pria lain yang sifat, perilaku, hingga pikirannya menyamai atau lebih baik dari si doi. Bahkan, kamu pun tak bisa yang namanya jauh-jauh dari si dia.

3. PUNYA PRINSIP HIDUP & IMPIAN YANG SAMA

Jika membahas masa depan, pasti setiap orang punya rencana maupun impian yang ingin dicapainya kelak. Pasangan pun akan bersikap demikian. Apabila kamu dan dia ditakdirkan untuk bersama, biasanya kalian akan punya prinsiap hidup yang sama di masa depan.

4. DIA ADALAH TEMAN TERBAIK

Siapa bilang kekasih tak bisa berperan sebagai teman. Doi akan menjadi orang pertama yang kamu cari ketika kamu dirundung masalah atau merasa sedih. Selain itu, dia juga bisa menenangkan kamu saat kamu berada dalam titik terpuruk. Dengan kata lain, si dia bisa juga menjadi teman serta kekasih terbaik bagi kamu.

5. MERASA LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA


Tanda terakhir bahwa doi adalah soulmate kamu ialah dia bisa memberikan dampak positif bagi diri kamu sendiri dan orang-orang di lingkungan sekitar. Artinya, dia bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak. Bahkan, kamu akan merasa jika kehadirannya bisa membawa pengaruh kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Wah, Manusia Bakal Jadi Cyborg di Masa Depan?



Manusia Bakal Jadi Cyborg di Masa Depan Zaman sekarang, manusia telah menciptakan berbagai teknologi, salah satunya adalah robot. Seorang sejarawan menyatakan manusia nantinya cenderung akan menjadi cyborg dalam jangka 200 tahun ke depan. Hal itu dikarenakan mereka secara bertahap bergabung dengan teknologi seperti komputer dan smartphone.

Cybernetic organism alias cyborg adalah istilah yang dipakai untuk menyebut makhluk hidup yang sebagian tubuhnya digabungkan dengan mesin atau robot.

Cyborg biasanya cuma ditemukan di film fiksi ilmiah. Tapi, seorang profesor bernama Yuval Noah Harari dari Universitas Yerusalem meramal bahwa nantinya kita bakal bisa menemui cyborg di kehidupan sehari-hari.

“Saya rasa kemungkinan dalam 200 tahun ke depan homo sapiens (manusia) bakal meningkatkan diri mereka menjadi semacam ‘dewa’, entah lewat rekayasa genetika atau menciptakan cyborg, gabungan antara makhluk organik dengan mesin,” kata Harari dikutip dari Telegraph, Rabu (3/6/2015).

“Perkawinan” antara manusia dengan mesin yang mewujud dalam bentuk cyborg itu disebut Harari bakal menjadi “evolusi terbesar dalam biologi”, semenjak kehidupan muncul di bumi 4 miliar tahun yang lalu.

Harari percaya bahwa manusia pada akhirnya tak akan bisa menahan godaan untuk melakukan “upgrade” terhadap dirinya sendiri. “Kita pada dasarnya tak pernah puas,” kata Harari, . “Bahkan ketika manusia memperoleh aneka pencapaian, itu semua tak akan cukup. Kita selalu menginginkan lebih.”

Meski demikian, Profesor Harari mengingatkan bahwa teknologi cyborg akan terbatas bagi orang yang paling kaya di masyarakat, sehingga memperlebar jurang antara si kaya dan miskin. Di masa depan mungkin orang kaya akan hidup selamanya dan yang miskin akan mati.

Profesor asal Hebrew University of Jerusalem ini baru saja menerbitkan buku yang juga diterjemahkan ke dalam 30 bahasa, yakni “Sapiens: A Brief History of Humankind”.

Hal senada juga diungkapkan oleh seorang ilmuwan Cambridge, Hannah Critchlow, yang mengatakan manusia bisa mengunduh otak mereka ke komputer sehingga mereka dapat hidup selamanya sebagai mesin, layaknya konsep yang digambarkan dalam film.


Critchlow mengatakan bahwa komputer yang mampu menciptakan 100 triliun koneksi di otak mungkin dilakukan, yang intinya akan memungkinkan bagi orang untuk hidup di dalam mesin. Ilmuwan tersebut juga menyatakan bahwa otak itu bekerja seperti sebuah papan sirkuit besar komputer.

Atraksi Spektakuler Skydive Pertama di Gunung Bromo



Atraksi Spektakuler Skydive Pertama di Gunung Bromo - merayakan peluncuran Red Bull di Indonesia, tim terjun bebas legendaris Red Bull Skydive melakukan perjalanan ke Pulau Jawa untuk menjelajahi Gunung Bromo yang spektakuler. Gunung Bromo adalah gunung berapi aktif dan merupakan puncak gunung yang paling terkenal di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Atraksi spektakuler ini adalah skydive pertama diatas gunung berapi yang masih aktif di Indonesia. Tim dibawa helikopter terbang ke ketinggian 4000 meter dan mempertunjukkan 2 lompatan spektakuler; yang pertama adalah formasi wingsuit yang ikonis dengan kecepatan melebihi 200km/jam dan lompatan kedua adalah lompatan jatuh bebas dengan parasut dimana tim berhasil mengibarkan bendera nasional Indonesia merah putih, ketika terbang diatas puncak gunung yang masih mengeluarkan asap.


Tim terjun bebas Red Bull Skydive terdiri dari 4 orang Austria yaitu Georg Lettner, Dominic Roithmair, Marco Furst, and Marco Waltenspiel. Mereka telah mendengar tentang mitos, legenda dan sejarah yang menarik tentang Gunung Bromo. Suku Tengger di Bromo mempercayai bahwa Gunung Bromo adalah gunung yang suci. Mereka masih mengadakan upacara tradisional Yadnya Kasada atau Kosoro setiap bulan purnama untuk menghormati leluhurnya. Gunung Bromo telah meletus sebanyak tiga kali pada abad yang lalu, dan terakhir kali meletus pada tahun 2011.

Gunung Bromo terletak di propinsi Jawa Timur, Indonesia dengan ketinggian 2.393 meter. Suhu udara disekitar gunung dapat berubah dari 10 derajat hingga 25 derajat, dari sinar cerah matahari menjadi badai hujan lebat dan dari angin sepoi-sepoi menjadi angin kencang dalam satu hari, ini merupakan tantangan yang berat untuk semua skydive. Selain itu, dengan gunung berapi yang masih aktif dan mengeluarkan asap belerang, kamu dapat bayangkan tantangan kondisi untuk atraksi ini.


Tim terjun bebas Red Bull Skydive tiba di Bromo pertama kali pada larut malam dan mereka sudah tidak sabar untuk menjelajahi lokasi pada keesokan paginya. Mereka kagum akan keindahan alam gunung berapi yang belum pernah mereka lihat ini. Lokasi ini juga merupakan tempat yang paling mereka inginkan untuk melakukan lompatan tersebut. Tim ini sudah melakukan 16.000 loncatan spektakuler dengan tingkat kesulitan yang tinggi di seluruh dunia. Kini, mereka dapat menyertakan Gunung Bromo dalam daftar pencapaian mereka.

Salah satu skydiver Red Bull, Marco menjelaskan,” Terbang sampai ketinggian 4.000 meter adalah suatu tantangan mengingat udaranya yang tipis dan diperlukan ekstra tenaga karena keterbatasan ketinggian terbang helikopter. Kami disambut oleh langit yang penuh dengan awan, dimana hal tersebut bukanlah kondisi ideal untuk terjun. Kami harus menunggu sampai langit terlihat cerah dan kondisi cuaca yang tepat. Ketika kami mencapai ketinggian yang tepat untuk melakukan terjun bebas, waktu seakan berhenti, dan kami terkesima dengan indahnya pemandangan. Kami dapat merasakanenergi dari gunung berapi yang masih aktif ini ketika berada diatas kawahnya dan bahkan dapat mencium bau belerang di udara.”


Tantangan terberat menurut Dominic yang berusia 25 tahun adalah perubahan cuaca yang drastis, ditambah udara yang mengandung belerang yang dapat mengakibatkan iritasi mata. ”Walaupun saya telah melakukan sejumlah terjun bebas, tapi kali ini sangat menantang karena gunung berapinya yang masih aktif, dan cuaca yang selalu berubah. Kita juga dapat melihat letupan-letupan kecil dari puncak gunung disekitarnya.”

Dia menjelaskan bahwa skydive adalah satu olahraga ekstrim yang paling menantang, dibutuhkan persiapan, resiko yang terkalkulasi dan teknik yang mumpuni. “Semua skydive membutuhkan persiapan fisik dan mental, teknik yang unik, pengalaman dan prosedur keselamatan. Kami menghabiskan 4 hari menjelajahi kawasan gunung dan lembah tersebut untuk mempersiapkan loncatan. Persiapan yang terbayarkan ketika kami dapat meloncat dengan sukses. Lebih lanjut, kami dapat terbang dengan bendera Indonesia di atas langit dengan pemandangan yang spektakuler. Rakyat Indonesia harus bangga dengan negaranya. Tempat ini sangat menakjubkan!”


“ Kami dari tim terjun bebas Red Bull Skydive ingin berterima kasih kepada Red Bull Indonesia yang telah menolong dan mendukung kami dalam mewujudkan lompatan ini. Red Bull terkenal dengan atraksi-atraksi luar biasa dan spektakuler di seluruh dunia. Kini saatnya menorehkan Indonesia di dalam peta tersebut,” kata Dominic. (jow)

Saksikan video skydive pertama di Gunung Bromo berikut ini:


sumber