4 Tanda Ini Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu



4 Tanda Ini Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu - Sudah lama putus dengan pacar, sepertinya ada kode atau sinyal dia ingin kembali pada Anda. Kira-kira dia benar-benar mau balikan atau Anda yang kegeeran? Supaya tidak salah menangkap kode mantan yang ingin balikan, inilah tanda-tandanya, dilansir oleh vemale.com.

Dia Menjadi Stalker di Media Sosial Anda

Coba perhatikan media sosial Anda (kalau Anda masih berteman dengannya). Apakah dia semakin sering berkomentar di status atau foto Anda? Sering memberi like atau tanda suka atau perhatian lainnya? Bisa jadi dia memang sedang memperhatikan Anda.

Tiba-Tiba Dia Sering Texting Dengan Anda

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba dia sering mengirim pesan, entah via BBM atau Whats App, atau bahkan sering mengirim emoticon di Line. Wah.. ada apa ya? Bahkan kadang pesannya seperti dulu saat masih PDKT, dan dia jadi terlihat berkali-kali lebih perhatian dibanding saat jadian dulu.

Dia Hadir di Acara Yang Anda Datangi

Dan entah kenapa dia ada di bioskop yang sama dengan Anda, atau di cafe yang sama dengan Anda. Mungkin Anda menuliskannya di status, atau mungkin sang mantan punya mata-mata yang memantau gerakan Anda. Kabar baiknya, dia ingin bertemu Anda secara 'tidak sengaja'.

Sahabat Anda Mulai Curiga

Biasanya, sinyal jatuh cinta tidak datang langsung pada Anda, tetapi pada sahabat-sahabat Anda. Jika mereka mulai berkomentar, "Kayaknya dia pingin balik lagi sama kamu," kemungkinan memang si dia ingin kembali pada Anda. 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Dengan Anda 

Lalu bagaimana, apakah diterima atau ditolak? Semua itu  terserah pada Anda.
Comments
0 Comments
4 Tanda Ini Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu