Tren Terbaru, Mewarnai Bulu Ketiak Wanita Eropa



Tren mewarnai rambut dengan berbagai pilihan warna mungkin sudah terdengar biasa untuk Anda. Sekarang, tengah bergulir tren anyar yang unik dan cenderung ekstrim, yakni mewarnai bulu ketiak. Anda berminat?

Seperti yang dikutip dari kompas.com, Tren yang sedang digemari oleh sejumlah wanita di dunia Barat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pecinta mode dan kecantikan. Pasalnya, banyak selebriti wanita yang turut menggandrungi tren gila ini, mulai dari Kelly Ousbourne, Katy Perry, dan masih banyak lagi.

“Bukan rahasia lagi jika sebagain dari kita memilih untuk tak mencukur atau mewaxing bulu ketiak kita. Sekarang, aku lebih sering bertemu dengan wanita yang memilih untuk tak kalah dengan tekanan sosial untuk menggunakan pisau cukur kasar ke kulit lembut di tubuh mereka,” tulis blogger dan juga hairdresser bernama Roxie Hunt, pada laman pribadinya
“Aku selalu ingin mewarnai bulu ketiak seseorang. Sebenarnya, aku pernah melakukannya sekali. Namun, kala itu aku setengah mabuk pada tengah malam akibat terlalu banyak wine. Aku bertanya pada rekan kerjaku Rain, apakah ia bersedia untuk membiarkanku mewarnai bulu ketiaknya menjadi warna biru, agar sesuai dengan warna rambutnya. Dia setuju dengan hal tersebut,” tulisnya lebih lanjut.



Dengan menggunakan bleaching dan pewarna rambut. Hunt benar-benar mewarnai bulu ketiak rekan kerjanya tersebut hingga menjadi berwarna biru terang. Kurang dari 30 menit, pekerjaanya membuahkan hasil.

“Kami tertawa dan kagum dengan keindahan dari bulu ketiaknya yang bewarna biru. Itu hal yang sangat baik untuk menjadi kenyataan. Warna bulu ketiaknya sangat cocok dengan warna rambut di kepalanya. Aku merasa lebih menyukai bulu ketiaknya,” urainya.

Artikel yang ditulis oleh Hunt itu, kini telah dibaca lebih dari 30.000 viewers. Kemudian, tren mewarnai bulu ketiak tersebut pun cepat tersebar di berbagai penjuru dunia.
Terbukti dengan semakin bertambah jumlah wanita yang mengunggah selfie bulu ketiak berwarna mereka dalam akun sosial media.


Comments
0 Comments
Tren Terbaru, Mewarnai Bulu Ketiak Wanita Eropa