Setelah Memukul Siswanya Guru Ini Masturbasi di Depan Kelas



Seorang guru di sebuah SMA di Seoul coeducational telah memperlihatkan perilaku mengejutkan. Setelah memukul seorang siswa , guru tersebut nampak tidak bisa mengendalikan dirinya, dan secara mengejutkan tiba-tiba menurunkan celananya dan   WTF!!!!   dia melakukan masturbasi di hadapan murid-muridnya di kelasnya .


Pada 17 April, Departemen Kepolisian Yangcheon mengumumkan bahwa guru paruh waktu Mr A (disamarkan) , usia 55 , telah dibebaskan sementara setelah sebelumnya dia ditangkap karena melakukan tindakan kekerasan dan pornografi di depan publik.

Peristiwa ini dimulai saat sang Guru Stress ini menemukan bahwa seorang siswanya mendengarkan musik melalui earphone selama proses belajar di kelas , guru stress itu tiba-tiba mengamuk dan mulai memukulinya dengan parah. Setelah itu tiba-tiba dia menurunkan celananya dan mulai melakukan masturbasi, sementara banyak siswa sedang menonton.

Seorang juru bicara polisi berkata bahwa Mr. A tidak nampak seperti seorang yang punya gangguan jiwa, ia baik-baik saja, bahkan Mr A menyangkal bahwa dia melakukan masturbasi di depan umum . "

Namun gambar dan video yang ada membuat Mr. A tak dapat menyangkal lagi. Murid-muridnya merekam semua yang dilakukan Mr. A dan mempublishnya di internet hingga tersebar luas




Comments
0 Comments
Setelah Memukul Siswanya Guru Ini Masturbasi di Depan Kelas