Paul Walker dan 5 Pesohor Dunia yang Meninggal Secara Tragis



Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu pesohor asal Amerika Serikat, Paul Walker harus meregang nyawa usai mobil yang ditumpanginya menabrak pagar dan tiang pembatas jalan, hingga akhirnya terbakar. 

Peristiwa nahas itu terjadi di California Selatan, Sabtu, 30 November 2013 waktu setempat. Kepergian pemeran Brian O'Conner dalam film Fast and the Furious ini mengingatkan kembali pada beberapa pesohor dunia yang juga mengalami nasib serupa.

James Dean (8 Februari 1931-30 September 1955)

Pemilik nama lengkap James Byron Dean ini merupakan aktor terpopuler pada masanya. Filmnya yang terkenal antara lainEast of Eden dan Rebel Without a Cause. Namun, nasib tragis menimpa aktor yang identik dengan karakter anak muda bermasalah ini. Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Dean tewas akibat kecelakaan mobil.

Lisa 'Left Eye' Lopes (27 Mei 1971-25 April 2002)

Bersama dengan Rozonda Thomas dan Tionne Watkins, Lopes berhasil mengantarkan TLC sebagai salah satu kelompok musik wanita paling populer di era 1990-an. Setidaknya lima piala Grammy Award sukses diraih oleh TLC pada kurun waktu 1992-2002. 

Namun kesuksesan itu tak berlangsung lama. Lopes meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Le Ceiba, Honduras, pada 25 April 2002. Hari-hari terakhir Lopes berhasil terekam dalam sebuah video dan kemudian dibuat dokumenter berjudul The Last Days of Left Eye. 

Putri Diana (1 Juli 1961-31 Agustus 1997)

Dunia terkejut saat mantan istri Pangeran Charles ini dikabarkan meninggal. Nyawa Diana tak bisa diselamatkan lagi usai mengalami kecelakaan mobil di Paris, 31 Agustus 1997. Hingga saat ini, penyebab kematian Diana masih menyisakan misteri. 

Grace Kelly (12 November 1929-14 September 1982)

Sebelum menjadi Putri Monaco, Grace Kelly adalah seorang artis ternama asal Amerika Serikat (AS). Namanya pernah masuk dalam daftar nominasi Golden Globe Award dan Academy Award. 

Ia pun meninggalkan dunia hiburan setelah resmi menikah dengan Pangeran Rainier III. Namun, kecelakaan tragis merenggut nyawa artis cantik ini pada 14 September 1982. Akibat serangan stroke, ia kehilangan kontrol dan mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Meski demikian, anak Kelly, Putri Stephanie, yang berada di dalam mobil berhasil selamat dari kecelakaan nahas tersebut.

Comments
0 Comments
Paul Walker dan 5 Pesohor Dunia yang Meninggal Secara Tragis