Jutawan Arab Melamar Gadis Brasil Pelelang Keperawanan



Mahasiswi Brasil Catarina Migliorini, 23, yang pernah dua kali melelang keperawanannya kini kembali mengajukan tawaran sama untuk ketiga kalinya. Dia bahkan mempertimbangkan untuk mengajak menikah.
Sejak 15 bulan lalu Catarina menawarkan keperawanannya sebesar Rp 17,4 miliar. Seorang jutawan asal Jepang pernah mengajukan penawaran melalui situs lelang di Internet tapi tawaran itu tak pernah terwujud.
Akhirnya Catarina memutuskan untuk kembali mengajukan penawaran melalui situsnya sendiri di VirginsWanted2.com. Tawaran kedua itu tadinya berakhir pada 12 Desember tahun ini tapi dia memutuskan untuk memperpanjang tawarannya hingga 12 Februari tahun depan, seperti dilansir situs Huffington Post, Sabtu (28/12).
Dia berdalih bukannya tidak ada yang menawar. Dia bahkan mengatakan telah menerima tawaran senilai Rp 5,3 miliar tapi dia tetap memutuskan memperpanjang lelangnya bahkan menawarkan ikatan pernikahan.
"Saya memutuskan untuk melanjutkan tawaran ini karena saya menerima pengajuan lamaran dari seorang jutawan Arab dan saya sedang memikirkannya untuk menikah," kata dia kepada Huffington Post melalui surat elektronik.
Migliorini mengaku dia sudah banyak berbincang dengan sang jutawan Arab itu melalui Skype. Pria Arab itu mengaku seorang muslim progresif.
"Dia menunjukkan dirinya orang romantis. Dia bisa bicara sebelas bahasa. Dia berusia 35 hingga 40 tahun, tampan dan sangat pintar. Dia tinggal di sebuah rumah besar yang dia perlihatkan kepada saya melalui kamera video," kata Migliorini.

Comments
0 Comments
Jutawan Arab Melamar Gadis Brasil Pelelang Keperawanan