Sridevi Kapoor, Mama Paling Hot di India



Hampir tiga dekade berkarir di dunia film Bollywood, Sridevi seperti tidak pernah menua. Padahal saat ini usianya sudah 50 tahun, tak bisa lagi dibilang muda. Dan dia sudah memiliki anak yang juga sudah remaja.


Lahir : August 13, 1963 (age 50), Sivakasi, India
Tinggi : 5' 6" (1.68 m)
Suami : Boney Kapoor (m. 1996)
Anak : Arjun Kapoor, Jahnavi Kapoor, Khushi Kapoor

Tetapi coba lihat galeri Sridevi di bawah ini, sepertinya tanda penuaan tidak pernah menghampirinya. Kecantikannya masih tetap sama dengan saat ia pertama kali tampil di layar lebar hampir 30 tahun yang lalu.....







Kawuk Pemakan Mayat



Bentuknya seperti biawak, berkaki empat, pemakan daging. Penciumannya tajam persis komodo. Bedanya dengan dua hewan melata itu, kawuk berdiri, liar menyerang manusia. Warga Solok Timur, Pangandaran, Jawa Barat, pantang menyimpan mayat di rumahnya.

Solok secara wilayah masuk Nusa Kambangan, Jawa Tengah. Jika menyusuri melalui kapal nelayan bisa menghabiskan sekitar empat jam dari pesisir Cilacap. Tempatnya terisolasi dari kawasan pulau Alcatraz Indonesia itu. Akses tertutup dan medan sulit sebab jalan masih terbatas.

Heri, nelayan ikan sekaligus pengantar wisatawan lokal atau mancanegara, membuktikan dengan mata kepalanya sendiri. Gerombolan kawuk mengejar mayat temannya tewas di dekat perkampungan Solok Timur.

Penerangan di Solok belum memadai. Jika malam tiba, genset mulai dioperasikan memasok listrik di desa paling selatan itu. Mengurai rasa penasarannya dengan sosok binatang pencari bangkai itu, dia harus melindungi teman sesama nelayan.

"Sudah kemalaman, jenazah harus dibawa ke kapal. Soalnya kawuk datang sekitar sepuluh ekor, kita semua buru-buru bawa pergi," katanya kepada merdeka.com pekan lalu di atas kapal miliknya, di Cilacap, Jawa Tengah.

Penduduk Solok sudah terbiasa sejak matahari terbenam memilih berdiam diri rumah. "Kalau malam sudah jarang keluar rumah. Bila keluar minimal harus bawa golok," ujar Heri.

Pulau seluas 21 ribu hektare itu memang cukup nyaman menjadi habitat binatang liar: macan kumbang, macan tutul, dan binatang melata. Konon pada 1990-an pernah dilepas setruk ular kobra di Nusa Kambangan. "Sekarang sudah ratusan mungkin, beranak
pinak," tuturnya.

Heri mengatakan kondisi menakutkan memang disebar di pulau penjara kelas kakap itu. Selain cerita mistis, hewan-hewan jadi-jadian pun terekam oleh mata penduduk asli. "Ada juga manusia berkepala anjing, berbadan manusia penuh bulu. Sebutannya aul," kata Heri.

Saat itu temannya sedang menebang pohon di tengah pulau. Menjelang sore sosok aul terlihat sekelebatan mata. Bentuknya aneh, jalannya miring, kepala dan badannya terbalik. "Dia nggak menyerang, jalan cepat langsung menghilang," ujarnya.

Aul diyakini sebagai seseorang sedang menimba ilmu hitam. Sebelum ilmunya sempurna, orang itu berubah menjadi manusia serigala dan kerap memangsa kambing.

Tak ada mengetahui awal ceritanya. Kisah tak berujung seperti itu memang dibuat sengaja untuk menghindari pengunjung luar memasuki Nusa Kambangan. Alam menyimpan rahasianya dengan rapat.

Hal-hal yang Tidak Sengaja Bisa Memanggil Hantu



Sesuatu yang kamu lakukan secara tidak sengaja yang dipercaya bisa memanggil hantu, mungkin terdengar sangat seram jika judulnya seperti itu. Seperti yang kita ketahui, memanggil hantu dipercaya bisa terjadi jika kita melakukan hal seperti memainkan jelangkung, atau beberapa postingan sebelumnya sudah kami beberkan. 

Sahabat Terunik bisa membacanya dipermainan yang memanggil hantu disini. Berbeda dengan hall tersebut, disini akan kami beberkan hal yang tidak sengaja anda lakukan dapat mendatangkan setan. Perbuatan seperti apa sajakah itu? berikut ulasannya.

'Kemari' Dengan Lilin



Sahabat Terunik, lilin bisa dibuat untuk memanggil hantu. Jika tak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah Anda dan pastikan Anda sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata 'Kemari, kemarilah' berulang - ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah Anda ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau Anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, Anda bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti 'makhluk' tersebut menjawab panggilan Anda.


Mengapa bisa terjadi tidak sengaja? mungkin saja saat rumah anda mengalami padam listrik lalu binatang peliharaan anda hilang, lalu anda mencarinya dengan sebatang lilin dengan memanggilnya. 

Melihat Ke Belakang Melalui Kaki



Sebenarnya ini adalah salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah dengar saat kecil. Caranya cukup mudah, yaitu saat di malam hari, terutama saat situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.

Saat sahabat Terunik ketakutan karena bulu kuduk merinding kemudian saat mengambil kunci rumah dan kunci itu terjatuh. Lalu anda membungkuk untuk mengambilnya tanpa anda sadari anda melihat sesuatu di sela sela kaki nada.

Mandi Ditempat Gelap Gulita




Kamar mandi boleh jadi disebut-sebut sebagai salah satu tempat dimana penampakan hantu sering terjadi. Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba mandi di sebuah kamar mandi tamnpa menyalakan lampu di malam hari. Ada baiknya juga jangan menyalakan keran air, biarkan suara tenang. Setelah itu pastinya akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.

Mana mungkin mandi saat gelap, bisa saja hal ini anda lakukan disaat genting saat ketemu dengan calon pacar dan lampu mati saat akan mandi. Dimana tetap akan anda lakukan bukan?

Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker




"Hust, jangan cerita hantu di tempat angker! Nanti hantunya dengar' pastinya kamu sering dengar hal-hal ini. Memang sih tak ada yang bisa membuktikannya, hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan.

Tidak sengaja dilakukan saat seseorang bercerita tanpa menyadari bahwa tempat dia bercerita itu adalah tempat angker. Bercerita tentang setan memang akan membuat suasana semakin asik saat anda sedang kumpul. coba saja

Bercermin Saat Tengah Malam




Suasana sunyi, gelap, lembab, dan kamu masih terjaga. Cobalah sesekali memandang cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu kamu akan melihat sosok yang menurutmu cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.

Tanpa sengaja anda berkaca tengah malam mungkin baru selesai datang dari kondangan lalu akan membersihkan make up yang masih menempel. Lalu anda melihat sesuatu yang aneh sekelabatan. Mungkin itu saatnya dia sudah ada disamping anda.


Sahabat Terunik berbicara mengenai hantu ini dan bagaimanapun penyajiannya, tetaplah percaya akan kekuatan iman anda. Tak ada satu hal pun  yang akan bisa mengganggu anda. Kembali lagi kami sarankan bahwa percaya atau tidaknya, kami kembalikan ke anda sendiri.

7 Kebohongan Cewek yang Harus Diketahui Cowok



Cewek adalah makhluk yang paling misterius. Tak mudah menebak apa yang ada di pikiran mereka. Sebagian cewek lebih posesif tentang hubungan mereka dan terkadang memilih berbohong untuk menjaga hubungan tersebut.

Mereka berbohong untuk membuktikan mereka tampak baik di mata seseorang. Berikut beberapa kebohongan kecil yang kerap dilakukan oleh cewek, seperti yang dikutip dari liputan6.com.

1. Satu menit lagi
Para cowok pasti sudah akrab dengan kalimat yang satu ini. Cewek kerap menggunakan kalimat yang satu ini saat pasangannya mengajaknya kencan dan ternyata dia belum siap. Percayalah, satu menit dalam kamus cewek berarti satu jam.


Mereka berdandan sangat lama. Lebih baik Anda membawa sesuatu untuk mengusir kebosanan. Dan jangan lupa, biasakan menjemputnya dua jam sebelum waktu yang ditentukan. Sebab Anda tentu tak ingin terlambat menghadiri suatu acara karena ia berdandan terlalu lama bukan?

2. Umur
Saat seorang cowok berkenalan dengan seorang cewek, jangan pernah menanyakan berapa umurnya. Cewek biasanya kesal bila ditanya soal umur mereka.

Dan kalaupun mereka menjawab pertanyaan tersebut, biasanya mereka membohongi Anda dengan menyebut usia yang lebih muda dari sebenarnya. Tentu tidak semua cewek melakukannya, hanya beberapa.

3. Tidak mendengar bunyi ponsel
Saat cewek marah atau kesal dengan kelakukan Anda, mereka biasanya akan diam dan menolak berbicara dengan Anda. Lalu saat Anda meneleponnya, ia tak akan mengangkatnya.

Saat Anda bertemu dengannya dan bertanya langsung, jawaban yang mereka utarakan biasanya “Aku tidak mendengar teleponku berbunyi.” Kebohongan ini juga kerap mereka gunakan saat mereka sedang asyik melakukan sesuatu atau menonton acara tv favorit.

4. Aku tidak peduli
Jika seorang cewek mengatakan ia tidak peduli, percayalah, kebenarannya adalah kebalikannya. Seorang cewek yang terluka akan menggunakan kalimat ini sebagai bentuk pertahanan diri. Sebenarnya mereka peduli dan memikirkan masalah antara Anda dengannya berlarut-larut.


5. Aku tidak akan marah
Kebohongan ini biasanya mereka utarakan saat ia menanyakan pendapat Anda. Bisa saja soal penampilannya, masakannya, atau hadiah yang ia berikan untuk Anda.

Sebelum Anda menjawabnya, pikirkan baik-baik kalimat yang tepat. Sebab, apapun argumen yang Anda utarakan, tidak akan pernah benar buat mereka. Cewek selalu benar.

6. Kamu yang pertama
Kebohongan ini biasanya digunakan cewek untuk menutupi masa lalu mereka. Ketimbang mengatakan hal sebenarnya, mereka lebih memilih memoles kalimat manis untuk membuat perhatian Anda teralih.


7. Aku menyukaimu apa adanya
Di awal-awal hubungan, kalimat inilah yang akan ia katakan kepada Anda sebagai pasangannya. Namun tanpa Anda sadari, ia akan mengubah Anda menjadi seseorang yang ia inginkan secara perlahan. Dan saat hubungan tak berjalan dengan baik, kalimat andalah yang akan ia gunakan adalah “Kamu berubah.”

Cewek Berbokong Besar Cenderung Melahirkan Anak Pintar, Benarkah?



Pria begitu tergila-gila dengan wanita berbokong besar. Itulah yang membuat para ilmuwan bingung selama bertahun-tahun dan mencari tahu mengapa wanita begitu seksi tubuhnya, terutama di bagian bokong dan paha. Ternyata jawaban adalah otak bayi.

Para peneliti menemukan, perkembangan otak bayi tergantung pada pasokan lemak yang diambil langsung dari paha ibu terutama selama menyusui.

Menurut peneliti, jumlah persediaan lemak itu bisa secara langsung memengaruhi kecerdasan anak dan kemungkinan bertahan hidup. Dengan demikian, perkembangan otak bayi tergantung pada lemak yang diambil dari tubuh ibunya yang curvy, Ini juga bisa menjadi petunjuk mengapa pria didesain lebih senang wanita yang curvy.

Profesor Will Lassek dari dari University of Pittsburg menjelaskan, lemak dalam bokong dan paha perempuan mengandung bahan kimia yang disebut asam docosahexaenoic, atau DHA dalam jumlah tinggi.

“Lemak di daerah tersebut menjadi gudang untuk membangun otak bayi,” kata Profesor Lassek, yang telah menerbitkan sejumlah makalah ilmiah dan buku tentang Why Women Need Fat.

Profesor Lassek mengatakan, wanita memerlukan banyak lemak untuk membuat sistem saraf dan lemak di daerah ini juga diperkaya DHA, yang merupakan komponen yang sangat penting dalam otak manusia. “Wanita seolah-olah sudah berevolusi untuk mengumpulkan lemak ini dan bbertahan sampai bayi lahir,” katanya seperti yang dikutip dari liputan6.com

Menurutnya, yang selalu menjadi misteri adalah mengapa wanita memiliki begitu banyak lemak. “Mamalia dan tubuh primata biasanya memiliki 5 sampai 10 persen lemak, tapi pada wanita manusia meningkat sampai 30 persen dari rata-rata,” ujarya.

Profesor Lassek mengatakan, sekitar 80 persen dari DHA yang diperlukan untuk otak bayi berasal dari lemak ibu yang disimpan.

“Kurang dari 1% dari lemak tubuh adalah DHA sehingga banyak lemak harus bergeser. Itulah mengapa wanita menyusui mungkin kehilangan satu pon lemak per bulan,” katanya kepada The Times.

Ahli Biologi Reproduksi di Cambridge University David Bainbridge mengatakan, ada bukti bahwa wanita berpaha lebih besar memiliki kandungan lipid ASI yang tinggi yang membangun otak.

“Bahkan ada bukti bahwa mereka dan anak-anak mereka lebih cerdas sebagai hasilnya,” katanya

Ini menunjukkan faktor-faktor seperti ini telah mempengaruhi evolusi pria, yang membuat pria lebih memilih wanita dengan curvy karena lebih kuat, anak-anak mereka terang akan lebih mungkin bertahan hidup.

Lantas mengapa tak semua wanita terlihat seperti Kim Kardashian? Dr Bainbridge menduga meskipun pria lebih suka wanita curvy, mereka juga bisa memilih faktor lain seperti kecerdasan dan kepribadian.

Spesies Amfibi Baru Mirip Cacing Raksasa Ditemukan di Kamboja



Sebuah spesies baru amfibi tak berkaki yang menyerupai cacing tanah raksasa atau ular telah ditemukan di daerah terpencil tetapi terancam di hutan hujan Kamboja.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Makhluk abu-coklat yang disebut Ichthyophis cardamomensis, ditemukan di barat daya Pegunungan Cardamom, Kamboja, sebuah area yang terancam kehilangan habitat, menurut Fauna dan Flora International (FFI).
Spesies baru ini sering disangka ular, karena spesies yang lebih besar dikenal dapat tumbuh hingga 1,5 meter.

Penemuan ini telah dikonfirmasi oleh para ilmuwan awal bulan ini seperti yang dikatakan oleh kepala FFI Kamboja, herpetologis Neang Thy.

“Penemuan ini penting untuk menunjukkan bahwa banyak keanekaragaman hayati Kamboja yang masih belum diketahui dan dipelajari oleh ilmu pengetahuan, dan banyak daerah lainnya yang perlu dilakukan pencarian” kata Thy yang telah meneliti amfibi dan reptil sejak tahun 2003, kepada AFP.

Makhluk ini adalah Caecilian – sebuah Ordo dari amfibi yang terlihat seperti ular atau cacing tanah dan umumnya ditemukan di bawah tanah.



Setelah kubu rezim Khmer Merah digulingkan, Pegunungan Cardamom diketahui adalah rumah bagi berbagai spesies langka, termasuk gajah Asia, namun daerah tersebut menghadapi deforestasi yang meluas. Konservasionis memperingatkan bahwa pembalakan liar dan perusakan habitat lainnya bisa berarti spesies baru ini akan punah tak lama setelah penemuan.

Hutan di Pegunungan Cardamom adalah beberapa daerah terbesar yang tersisa dan menjadi habitat lebih dari 80 spesies yang terancam, termasuk gajah Asia dan Gaur.

Thy mengatakan dalam beberapa tahun terakhir, keragaman amfibi dan reptil di wilayah Cardamom telah terungkap, termasuk katak, kura-kura, kadal dan buaya.

“Kami masih melakukan studi mengenai daerah ini dan hewan di dalamnya, karena ini adalah wilayah yang sebelumnya dikuasai oleh Khmer Merah dan tertutup untuk penelitian sampai tahun 1990-an,” katanya.

SPESIES AMFIBI BARU MIRIP CACING RAKSASA

Wilayah Cardamon berada di bawah ancaman dari penebangan, konsesi lahan, dan perusakan habitat lainnya, sehingga spesies-spesies baru yang ditemukan, termasuk Caecilia baru, adalah bahwa mereka dapat ditemukan dan kemudian punah satu tahun berikutnya.

Caecilian memiliki peran berharga dalam ekosistem daerah tropis dan subtropis, termasuk menjadi sumber makanan bagi ular pipa ekor merah (Cylindrophis ruffus). Caecilian makan invertebrata, seperti cacing tanah, semut dan rayap. Caecilian ini memang mirip dengan Atretochoana eiselti dan cacing tanah raksasa gipsland.

Ranger AS kagum lihat aksi Raider TNI AD, langsung minta berguru



Pengakuan soal ketangguhan Tentara Nasional Indonesia di hadapan militer dunia lainnya seakan tak habis-habis.Merdeka.com sebelumnya mengangkat kisah Kopaska AL ataupun Kopassus. Kini, giliran pasukan khusus milik Angkatan Darat yang berada di bawah naungan Kodam Brawijaya ikut mengundang decak kagum asing.

Pada Oktober 2014, Resimen 2nd Stryker Pasukan Khusus Ranger, Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) menggelar latihan di Indonesia. Mereka berlatih bersama dengan Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat, Batalion Infanteri 411/Raider.

Latihan yang digelar di Hutan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, itu digelar sebulan penuh. Seperti dilansir military.com (2/10/2014), para tentara AS sengaja datang jauh-jauh untuk mempelajari taktik perang daerah tropis.

Tak disangka, latihan survival di tengah hutan Jatim itu sangat mengerikan. Dari pengakuan Pratu Juan Gonzalez (20 tahun), persiapan mereka di Negeri Paman Sam jadi kurang gahar.
Sebelum berangkat satu kompi pasukan Ranger ini dilatih bertahan hidup di Pegunungan Fort Irwin, California sebulan penuh. Itu saja sudah berat sekali.

"Latihan yang mengerikan di kampung halaman tidak menggambarkan apa yang saya alami di Jawa Timur. Ada beberapa hal yang belum saya dapat. Misalnya bagaimana bila tiba-tiba berhadapan ular," kata Gonzalez yang berasal dari Kota Chicago ini.

Dan dalam momen itulah, aksi-aksi pasukan Raider TNI AD begitu memesona bagi Gonzalez. Rekan yang baru dia kenal ini mengajarkan bagaimana bertahan hidup di hutan tropis yang serba lembab sehingga menguras energi. Termasuk membunuh dan menyantap hewan buas, contohnya ular.

"Saya sangat takut ular. Saya tidak mau melakukannya lagi," kata anggota regu penembak ini sambil tergelak.

Dari segi ketahanan fisik, walau berasal dari iklim yang berbeda, Pasukan Ranger AS mengakui hebatnya Raider dalam menghemat tenaga. Banyak tips didapatkan para infanteri asing ini, misalnya

metode bertempur di hutan hujan yang mengandalkan gerak cepat.
Sersan Jeffrey Baldwin salah satu yang merasakan manfaat latihan bersama ini. Dia mengaku tak segan-segan berguru pada pasukan Raider karena efektivitas tempur TNI AD dalam situasi lingkungan mahakeras.

"Saya sangat kagum dengan pasukan Indonesia. Saya banyak mendapatkan ilmu baru," ujarnya.


Di luar itu, Ranger AS merasa betah berlatih sebulan di Situbondo karena tentara Indonesia sangat ramah. Mereka jadi kawan yang bisa diandalkan untuk bertahan hidup.

Selama 30 hari, dua pasukan beda negara ini hidup bersama. Mereka harus mencari bahan makanan alami, menangkap hewan, serta bertahan dari cuaca yang berubah-ubah di hutan.
"Kami benar-benar saling terikat satu sama lain selama pelatihan. Kenangan itu sangat membekas," kata Gonzalez.

Sekadar informasi, US Ranger yang berlatih di Jatim itu dikirim dari Joint Base Lewis-Mchord. Divisi tersebut adalah yang paling banyak dikirim bertempur di Afghanistan dan Irak, karena dianggap punya pengetahuan taktis terlengkap menghadapi perang gerilya kota maupun hutan.

Sepanjang perang delapan tahun di Irak, anggota divisi Stryker yang tewas 'cuma' 42 prajurit. Batalion inilah pasukan yang paling akhir ditarik dari medan tempur di Timur Tengah.

Sementara Infanteri Raider adalah satuan tempur khusus untuk pertempuran darat. Dibentuk sejak Oktober 1945, pasukan dengan motto "Cepat, Senyap, dan Tepat" ini tercatat berjasa memadamkan pemberontakan APRA, PRRI/Permesta, serta menumpas DI/TII.

Dalam operasi militer di Aceh selama 2001-2003, pasukan Raider-lah yang bertanggung jawab menewaskan Panglima GAM Tengku Ishak Daud.

sumber

Dandan Mirip Hiro 'Big Hero 6', Bocah Ini Cosplayer Terbaik Dunia?



Dandan Mirip Hiro 'Big Hero 6', Bocah Ini Cosplayer Terbaik Dunia? - Sudahkah Anda menonton film animasi Disney "Big Hero 6"? Jika sudah, Anda akan terkejut melihat penampilan Jin. Artis cosplayer asal Filipina ini memiliki wajah yang sangat identik dengan sosok Hiro Hamada di film robotik tersebut. 

Lihat saja ekspresi Jin dalam foto-foto berikut. Ada banyak kesamaan fisik yang bisa ditemukan antara Jin dan Hiro, termasuk bentuk gigi depan mereka. Awalnya, saudara Jin, Miguel, melihat poster Hiro dan langsung menyadari kesamaan mereka. "Itu kau, itu kau!" katanya. 


Kendati demikian, Jin juga menambahkan beberapa hal lainnya agar penampilannya semakin mirip dengan Hiro. Sebagai cosplayer, ia membuat wig sendiri dan meletakkan daun teh untuk membuat gigi depannya seolah berjarak. 




Jin juga berkumpul bersama cosplayer lainnya di grup Tuxedo Team, termasuk kakaknya, untuk membuat perannya sempurna. Namun, Jin dan Miguel lebih fokus pada pemotretan daripada menghadiri kompetisi cosplayer. Dalam sebuah interview, cosplayer asal Filipina ini menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya memang lebih senang berfoto. 


"Teman-teman dan aku benar-benar bukan jenis orang yang kompetitif sehingga kami senang hanya dengan foto-foto yang mengungkapkan penghargaan kami," jelasnya. "Banyak kostum kami cukup sederhana, sehingga tidak ada gunanya bersaing melawan banyak cosplayer cemerlang di komunitas lokal kami." 


Kalau Anda belum menonton, simak trailer "Big Hero 6" berikut ini: 


5 Fakta Mia Khalifa, Bintang Porno Asal Lebanon Yang Bikin Gerah Warga Timur Tengah



Berparas cantik, seksi, muda dan berwajah Arab menjadi daya tarik tersendiri dari sosok perempuan bernama Mia Khalifa. Ditambah ia terlihat tampil energik dan menggoda di setiap foto-foto yang diunggah ke dalam akun Instagramnya. Pantas saja, setelah diketahui, Mia ternyata seorang bintang porno terpanas versi situs porno ternama di dunia, PornHub.

Sosok Mia Khalifa setelah dikenal sebagai bintang porno berdarah Arab kini sedang menjadi pembicaraan para netizen. Jika sebelumnya mungkin ia hanya ‘dinikmati’ oleh para lelaki dewasa melalui situs porno, kini perempuan berusia 21 tersebut menjadi sorotan dunia internet, tak sedikit pula yang melempar kecaman padanya.

Namun, terlepas dari segala kontroversi yang kini sedang menghujam hebat kepada dirinya, sosok perempuan asal Lebanon ini tetap membuat sebagian orang penasaran terlebih pada kehidupan pribadi dan hal yang melatarbelakangi ia terjun ke dunia film dewasa. Nah, ingin lebih tahu tentang perempuan hot yang satu ini?
Berikut lima fakta tentang Mia Khalifa yang menarik untuk Anda ketahui:

1.    Gadis Berdarah Lebanon yang Hijrah ke Amerika Serikat



Kedua oragtua Mia merupakan orang Lebanon asli, Mia pun lahir dan tumbuh di kora Beirut Lebanon. Namun, ketika usianya beranjak 11 tahun, Mia dan kedua orang tuanya hijrah ke Amerika Serikat karena konflik yang terus berlarut-larut di salah satu negara Timur Tengah tersebut.

Sejak usia 11 tahun hingga kini telah tumbuh menjadi gadis remaja berusia 21 tahun, Mia masih tinggal dan menetap di negeri Paman Sam tersebut. Siapa sangka, selain menamatkan pendidikannya hingga sarjana, Mia diam-diam memilih untuk membentangkan sayapnya sebagai bintang porno di Miami, Amerika Serikat.

2.    Karier Ditentang Keras Oleh Kedua Orang Tua



Orang tua mana yang mau anak gadisnya menjadi seorang bintang film porno? Hal itupula yang terjadi pada kedua orang tua Mia Khalifa. Sejak dirinya memutuskan untuk berkarier menjadi bintang porno, kedua orang tua Mia berhenti bicara dengannya. Mereka sangat marah dan kecewa dengan keputusan putri cantiknya tersebut.

Meski ditentang keras oleh kedua orang tua, Mia nekat untuk meneruskan kariernya sebagai bintang panas. Meski tidak menyesal menjadi bintang film porno ternama, namun pada akhirnya Mia sangat merasa bersalah karena telah mencoreng nama baik kedua orangtuanya di Lebanon. Ia menyesal karena kedua orangtua yang dicintainya harus menanggung malu di hadapan keluarga dau kerabat mereka di Lebanon.

3.    Membuat Tato Lagu Kebangsaan Lebanon Wujud Bangga Pada Tanah Kelahiran



Meski sudah lebih dari satu dekade tinggal di Amerika Serikat, namun hal tersebut tidak membuat perempuan yang memiliki payudara besar dan bokong yang bulat ini lupa akan tanah kelahirannya, Lebanon.

Mia mengaku sangat bangga memiliki Lebanon sebagai tanah tumpah darahnya, hal itu seringkali ia ungkapkan melalui kicauannya di Twitter. Bahkan tak hanya melalui sebuah ungkapan saja, Mia pun hingga membuat tato tulisan Arab di lengan kirinya yang bertuliskan "Koullouna lil-watan, lil'oula lil-'Alam," yang diterjemahkan menjadi, "Kita semua! Untuk negara kita, untuk bendera dan kemuliaan kami!”. Kalimat tersebut tidak lain merupakan sepenggal lirik lagu kebangsaan Lebanon.

Tak disangka, hal ini justru menambah luka di hati warga Lebanon dan membuat Mia semakin dikecam oleh masyarakat setempat, tindakan Mia yang membanggakan Lebanon dengan memamerkan tato-tato ditubuhnya dianggap sebagai penghinaan.

4.    Tidak Merasa Bersalah Mengenakan Hijab di Film Porno



Meski akhirnya jalan hidup Mia banyak dikecam orang bahkan ia diteror akan dibunuh oleh masyarakat Lebanon dan negara-negara Timur Tengah lainnya, namun Mia sepertinya tidak takut apalagi patah semangat.

Selain mempunyai tato tulisan Arab, Mia juga menjadi bulan-bulanan masyarakat Lebanon karena ia pernah mengenakan jilbab saat beraksi di film porno yang dibintanginya.Namun, tetap saja Mia tidak takut dan tidak merasa bersalah. Ia merasa itu adalah haknya sebagai individu, dan masih banyak hal yang secara langsung mencoreng nama Islam di beberapa film Hollywood.

5.    Banyak yang Mengecam Namun Tak Sedikit Pula yang Mendukung



Suatu hal yang wajar jika terjun ke dunia hiburan, ada yang pro adapula yang kontra. Banyak yang mendukung namun tak sedikit pula yang mengecam keras. Inilah yang diterima Mia semenjak kontroversi pemberitaan datang padanya.

Seperti beberapa komentar yang mengalir dari beberapa akun Twitter yang ditujukan kepadanya, salah satunya pemilik akun @Muhammaad11 yang mengatakan bahwa mengecam Mia sama saja akan menjadi orang pertama yang masuk kedalam api neraka.
Sedangkan pemilik akun @orlando4 berkomentar, “Saya tidak bangga menjadi orang Lebanon setelah membaca komentar bodoh mereka tentang Mia Khalifa. Tinggalkan gadis tersebut. Ini adalah hidupnya".