Teriakan Wanita Rusia Ini Sangat Mengerikan Sampai Bikin Merinding



Walaupun cewek Rusia cantik-cantik dan jomblo-jomblo, tapi kayaknya ada beberapa dari populasi penduduk negara tersebut yang agak 'nyeleneh'. Bisa kalian lihat dari video ini.

    Dalam sebuah video yang direkam oleh salah satu pendukung pertandingan handball di Rusia, wanita cantik ini mengeluarkan sebuah teriakan yang sangat 'mengerikan' seperti auman monster liar yang siap menerkam. Atau mungkin sebuah rintihan hantu di film horror?

Yang jelas, kecilkan volume speakermu. Siapkan mentalmu. Dan semoga bulu kudukmu tidak merinding. Karena mungkin inilah teriakan wanita paling menyeramkan di dunia!


Merinding?

Media setempat pun menyebut teriakan wanita tersebut sebagai "teriakan paling mengerikan di dunia", dan saya setuju. Dan kalau para pemain lawan mendengar teriakan tersebut, mungkin mereka bakal ketakutan, dan akhirnya kalah. Jadi mungkin wanita tersebut memang sengaja. Atau memang dia seorang alien?

Suara tersebut mirip dengan suara teriakan di adegan film Invasion of the Bodysnatchers, film sci-fi thriller tahun 1978 yang bercerita mengenai invasi alien yang mereplikasi manusia secara sempurna dan menggantikannya, tapi tanpa emosi manusia.


Kaki Buaya, Kuliner Ekstrim dari Singapura Berani Coba?



Singapura tak hanya surga berbelanja tapi tampaknya juga dalam hal kuliner. Di sana menawarkan menu eksotis berbahan reptil yaitu buaya. Ya, Anda dapat merasakan bagaimana sensasi kaki reptil buas tersebut.

Kaki buaya itu disajikan di mangkuk kuali (clay pot) dalam ukuran sedang atau besar. Menu nyeleneh ini dimasak dalam kuah berbumbu rempah serta disajikan utuh bersama kulit dan cakarnya. Terkadang dilengkapi sayur untuk menambah cita rasa.


Dengan bentuk utuh dilengkapi cakar, kuliner kaki buaya ini terlihat menyeramkan dalam celupan kuah kecoklatan. Namun yang pernah mencicipnya mengklaim bahwa daging dan kulitnya bertekstur kaya. Kulitnya lembut dan lunak, kenyal seperti agar-agar dengan rasa seperti perpaduan teripang dan daging ayam.

Kabarnya, kaki buaya adalah salah satu makanan khas Singapura yang berkhasiat tinggi dan terkenal kelezatannya. Daging buaya sendiri dipercaya membawa banyak manfaat kesehatan diantaranya meningkatkan metabolisme, kekebalan, gairah seksual dan vitalitas serta diyakini menyembuhkan asma.

Biasanya, restoran masakan China di Singapura yang menyediakan menu kaki buaya ini. Meski tak sedikit yang "tega" menyantapnya namun menu ekstrim ini termasuk banyak dicari pelanggan. Untuk menyantapnya kadang beberapa restoran mengharuskan pelanggan memesan dulu satu jam sebelumnya.


"Meskipun beberapa rekan saya jijik menyantap buaya, saya cukup menggemari reptil ini karena kakinya yang penuh dengan kolagen dan rempah China dalam kuahnya menyehatkan tubuh saya," tutur Charlene Lim, pelanggan tetap di salah satu restoran yang terkenal menghidangkan bahan daging buaya. Apakah Anda tertarik mencicipinya juga?

Kabar Gembira! 10 Juta Cewek Cakep Rusia Kesulitan Dapetin Jodoh!



Kamu jones bro? Sukanya menyendiri di rumah? Nggak suka hang-out bareng temen-temen? Tapi kamu pengen punya pacar? "Mustahil dong, kalau nggak ada usaha, diem di rumah terus. Mana bisa dapet pacar. Apalagi yang cakep". Eits siapa bilang? Coba lihat dulu nerd Taiwan cupu ini. Dia berhasil mendapatkan cewek cakep! Asal Rusia pula!
Kamu yang merasa cupu, pemalu, dan nerd, jangan minder. Ada seorang nerd Taiwan berhasil mendapatkan seorang gadis Rusia!

Di Rusia emang ketidakseimbangan gender menjadi suatu masalah. Sejumlah 10 juta cewek Rusia nggak bisa menemukan cowok untuk dinikahi. Jadi pernikahan internasional pun nggak heran seringkali terjadi di antara cewek Rusia.

Satu hal lagi bro yang bisa bikin semangatmu naik kayak Super Saiyan. Kriteria cowok idaman para gadis Rusia itu nggak tinggi-tinggi banget! Jadi buat kalian siapa aja yang kesulitan buat dapetin cewek, atau yang uda jones sejak lama padahal uda berusia 30an, apa lagi yang kamu tunggu? Segera cari cewek Rusia, kenalan di sosmed, ijin ortu, bikin pasport, berangkat deh!

1. Bening banget kan.


2. Rasanya putih bersih gitu.


3. Masih ranum pula.


3. Tuh, ternyata nggak cuma cewek tadi aja kok.


4. Kayak boneka ya hihi


5. Liat tuh, bahkan yang cupu kayak gini aja bisa dapet yang cuakepnya kayak gitu


6. Groaaaar~!!!


Gimana tanggapan para netizen Weibo ngeliat foto ini?

- "F*ck, ini film horror! Kok bukan gua?"

- "Para nerd Taiwan pun sudah saatnya keluar markas"

- "Buat siapa aja yang single... segera berangkat, travel + cewek.. hahaha..."

- "Siap-siap buat beli tiket pesawat."

- "F*ck, yang cewek beneran cakep, tapi yang cowok beneran cupu."

- "Denger-denger katanya orang Rusia itu punya bau badan....".

7. Lihat tuh, para cewek jones Rusia. Bahkan pria idaman mereka pun kayaknya masih cakepan kamu bro.


Sebaiknya kalian mulai belajar bahasa Rusia, trus searching-searching Google buat mempelajari kebudayaan mereka. Dan jangan lupa siapin passport.

Buat kalian yang belum tahu, ada wacana kalau Rusia akan memberikan bebas visa buat warga Indonesia.


Jadi, tunggu apa lagi???

Gadis Penjual Crepes 'Susu' di Taipei Ini Bikin Pembeli Jadi Salah Fokus


Kalau kita buka usaha, apalagi usaha yang mungkin uda mainstream, setidaknya kita perlu melakukan diferensiasi produk kita dengan produk pesaing. Tapi yang dilakukan suatu stan pasar malam ini bener-bener berbeda banget. Bukan  karena bukan produknya yang didiferensiasikan. Mau tahu? Yuk simak yang berikut.

Distrik Songshan di Taipei adalah rumah bagi beberapa pasar malam yang paling ramai di ibukota Taiwan ini. Disana kalian bakal nemuin banyak sekali pedagang makanan, mulai dari yang normal hingga yang aneh-aneh.

Saking banyaknya pedagang disana, maka tiap-tiap stan pun harus berlomba-lomba untuk menarik pengunjung. Caranya gimana? Ya macam-macam. Bisa menjual produk yang tidak biasa, atau cara menjual yang unik. Tapi yang dilakukan salah satu penjual crepes ini bukan menjual produknya, tapi... Hmmm. 

Lihat saja sendiri ya.

1. Perhatikan lingkaran kuning!


Yaaah, salah fokus ya? ckckckck.

Nggak cuma punya muka cantik, Tapi dia juga giat bekerja, Seneng dong bisa kerja bareng temen yang giat bekerja.










Dan tersenyum.



Mirip Sandra Dewi nggak sih?


Crepesnya bulat yah, bulat. Tuh liat.





10 Fakta Unik Tentang Ciuman



Ciuman, aktivitas ini menyimpan banyak fakta menarik. Misalnya saja, tahukah Anda bahwa ternyata rata-rata orang sepanjang hidupnya hanya mengabiskan waktu 336 jam untuk berciuman. Mau tahu fakta lainnya? Yuk intip di sini.

Joanne Wannan dalam bukunya ‘Kisstory: A Sweet And Sexy Look At The History of Kissing’ mengungkapkan fakta-fakta lucu dan menarik tentang ciuman. Ini dia 10 faktanya:

1. Kata Kiss berasal dari bahasa Jerman ‘Kussjan’.

2. French Kiss ternyata punya nama berbeda-beda di berbagai belahan dunia. Orang Prancis sendiri menyebut ciuman itu dengan ‘roulant une pelle’ atau diartikan sebagai ‘rolling a shovel’. Sedangkan di India, French Kiss disebut sebagai ‘English Kiss’.

3. Ciuman adalah salah satu olahraga yang baik. Berciuman dengan pasangan selama satu menit bisa membakar 26 kalori. Jadi kalau Anda dan pasangan berciuman selama satu jam, lebih efektif ketimbang olahraga di pusat kebugaran dalam jangka waktu yang sama.

4. Pada tahun 1500-an di Naples, Italia, berciuman di depan umum bisa terkena hukuman mati.

5. Ciuman antara pasangan lesbian muncul pertama kalinya di layar lebar pada 1992 dalam film bisu karya sutradara Cecil B. DeMille, ‘Manslaughter’.

6. Sedangkan ciuman antara pasangan homoseksual muncul pertama kalinya pada 1927 di film bisu berjudul ‘Wings’ yang disutradarai William A. Wellman.

7. Layar lebar dengan adegan ciuman paling banyak adalah ‘Don Juan’ yang rilis pada 1962. Total ada 191 adegan ciuman dalam durasi film 110 menit.

8. Alfred Wolfman, pria asal Minnesota, Amerika Serikat, memegang rekor dunia mencium terbanyak. Pada 1990, dia mencium 8.001 orang dalam delapan jam.

9. Dua orang mahasiswa Matt Daley dan Bobby Canciello memegang Guiness World Record pada September 2010 lalu untuk rekor ciuman terlama. Keduanya berciuman selama 33 jam.


10. Rata-rata orang sepanjang hidupnya ternyata jarang berciuman. Rata-rata orang hanya menghabiskan waktu sekitar 336 jam atau dua minggu untuk berciuman selama hidupnya.