Theresia Mariana, Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan RI



Akhir-akhir ini kaum wanita cantik yang berdinas di kemiliteran, khususnya TNI menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Belum lama Eka Permatasari, anggota Kopassus yang cantik menjadi sensasi, kini giliran Theresia Mariana Susanti.


Theresia Mariana Susanti, gadis dari SMA Negeri 1 Denpasar ini sedang menjadi trending topik.Selain cantik, gadis ini ternyata menjadi salah satu pramugari di pesawat kepresidenan RI. Semasa bersekolah, gadis asal Denpasar ini sempat menjadi petenis. Dan ia pernah beberapa kali menyabet gelar juara, salah satunya nomor ganda putri Piala Walikota denpasar pada 2010. Entah beliau masih aktif menjadi pramugari atau sebaliknya, namun parasnya yang cantik dan jabatan ini membuat dia menjadi bahan pembicaraan para netter. Nah Penasaran? liataja nih foto-foto cantik Theresia Mariana.









Kepala Terbentur Meja, Perempuan Buta Ini Bisa Melihat Lagi



Saat usianya masih 11 tahun Lisa Reid, perempuan asal Auckland, Selandia Baru, menderita tumor yang menyebabkan matanya tidak bisa melihat.

Kini setelah usianya menginjak 38 tahun, Reid kembali bisa melihat akibat kejadian tak terduga.

Reid bermaksud mencium anjing peliharaan kesayangannya buat mengucapkan selamat malam ketika kepalanya malah membentur meja.

Dia lalu pergi tidur seperti biasa dan saat bangun pagi keesokan harinya dia terkejut karena setelah 24 tahun buta matanya kembali bisa melihat.

"Tak ada yang tahu atau bisa menjelaskan apa yang terjadi," kata Reid kepada harian the Daily Mail Australia, seperti dilansir surat kabar the Independent, Jumat (31/10).

"Saya tak punya kata-kata untuk menggambarkan bagaimana rasanya. Sungguh mencengangkan, fantastis," ujar Reid.

Dia mengatakan salah satu hal yang membuat dia terkejut adalah melihat kakaknya buat pertama kali setelah 13 tahun.


"Dia menjadi pria dewasa. Saya menjadi perempuan dewasa dan dia jadi pria."

7 Rasa Keripik Kentang Paling Unik dan Aneh Didunia


Makanan ringan adalah salah satu hal yang menjadi favorit banyak orang jika digunakan untuk mengisi perut mereka tetapi enggan melahap makanan besar. Tak heran jika kamu bisa menemukan makanan ringan di manapun kamu berada dan bisa membelinya dengan mudah entah di toko kelontong atau mini market. Membicarakan soal snack alias makanan ringan ada salah satu yang begitu menjadi favorit yakni keripik kentang.


Ya, kamu pasti bisa menemukan banyak sekali merek snack yang memakai keripik kentang sebagai jenis produk. Karena banyak sekali orang yang menggemari keripik kentang, membuat banyak sekali varian keripik kentang muncul di dunia ini. Kalau selama ini kamu hanya mengenal rasa sapi panggang, balado atau keju, diberbagai negara lainnya, keripik kentang justru muncul dengan rasa sangat menggoyang lidah. Namun tak jarang ada juga keripik kentang dengan rasa unik.


Berikut adalah 7 Rasa Keripik Kentang Paling Unik Di Dunia seperti yang dilansir Bored Panda: 

1. Lemon Tea 



Teh memang memiliki aroma menyegarkan yang membuat siapa saja jatuh cinta. Namun ada kalanya teh yang berpadu dengan rasa lain justru menghasilkan hal luar biasa seperti lemon tea. Ya, kamu juga harus mengakuinya jika meminum es lemon tea jauh lebih menyegarkan daripada es teh biasa.


Mungkin karena itulah akhirnya muncul keripik kentang rasa lemon tea. Ya, keripik kentang ini dipercaya bakal bisa menghasilkan rasa yang begitu segar seperti kamu menikmati lemon tea dalam bentuk padat dan lembaran kentang yang tipis serta gurih. Wah, apakah sudah tidak dahaga lagi saat memakannya ya? 

2. Cappucino


Kini untuk menikmati segelas kopi kamu tak harus merasakan pahit yang menyebalkan. Lantaran semakin berkembangnya pengetahuan manusia, maka semakin beragam pula jenis kopi yang disuguhkan termasuk kopi yang tidak pahit. Salah satunya yang menjadi favorit mayoritas anak muda adalah cappucino.


Karena kini penggemar cappucino semakin banyak dan mereka kebanyakan malas membuat secangkir minuman hangat itu, maka dibuatlah keripik kentang dengan rasa cappucino. Tentu apakah bisa merasakan harum cappucino yang sangat khas itu? 

3. Cola


Cola adalah salah satu jenis minuman ringan dengan soda yang menjadi favorit banyak orang. Tak heran jika di dunia ini banyak sekali minuman ringan rasa cola yang diproduksi. Banyak yang bilang jika meminum cola mampu memberikan kesegaran.


Nah, bagaimana jika rasa cola berpadu dengan makanan ringan seperti keripik kentang? Tentu saja hasilnya adalah super unik. Bagaimana tidak unik, keripik kentang ini bakal memiliki rasa seperti cola yang bisa membuatmu berhemat. Yap, membeli satu jenis makanan saja kamu bisa merasakan minuman cola. Hemat kan?

4. Timun



Membicarakan mengenai timun maka semua orang bakal setuju bahwa benda itu termasuk salah satu jenis sayuran menyegarkan. Karena merupakan anggota sayuran, tak heran jika timun bakal menjadi benda penyegar dan bukan merupakan makanan ringan.


Namun sepertinya ada saja orang yang suka menikmati potongan timun di sela-sela kegiatannya. Untuk itulah muncul keripik kentang dengan rasa timun seperti ini. Entah bagaimana rasanya kelak. Hanya saja yang membuat penasaran adalah apakah keripik kentang rasa timun ini bisa dinikmati saat kamu menyantap lalapan ayam? 

5. Blueberry



Apakah kamu merupakan penggemar buah dengan rasa yang sangat segar manis seperti blueberry? Maka mungkin keripik kentang ini bakal bisa menjadi favoritmu. Bayangkan saja, pihak produksi makanan ringan ini mencoba terobosan dengan blueberry sebagai varian rasa dari keripik kentang mereka.

Tentu saja untuk menikmati blueberry memang membutuhkan waktu dan kerja lebih untuk mengupas buah mungil ini. Namun dengan keripik kentang rasa blueberry, kamu hanya tinggal membuka bungkusnya dan menyantapnya. Apakah tetap terasa segar dan manis ya?

6. Jahe Wasabi

 
Wasabi adalah tanaman asli Jepang yang sering dimakan sebagai penyedap masakan khas Jepang semisal sashimi, sushi, soba dan ochazuke. Yang khas dari wasabi adalah memiliki aroma harum sekaligus menyengat tajam seperti mustar tetapi tak pedas di lidah seperti cabe.

Secara gampangnya, wasabi mirip dengan jahe yang terkadang bukan menjadi bahan makanan utama. Namun bagaimana kalau wasabi dan jahe bergabung dalam sebuah varian rasa keripik kentang? Tentu kamu akan merasakan aroma menyengat dan hangat di setiap gigitannya.
  
7. Coklat



Susu coklat adalah salah satu minuman yang paling digemari banyak orang di dunai ini. Nah, kalau coklat adalah salah satu makanan yang menjadi favorit banyak orang. Bahkan ada yang bilang jika coklat mampu membuatmu melupakan kesedihan dan menjadi bahagia. Lantaran statusnya sebagai makanan pujaan banyak orang, tak heran jika banyak makanan menggabungkan coklat supaya laris manis.

Nah, kalau coklat biasanya muncul dalam produk batangan, maka kali ini bagaimana kalau coklat menjadi rasa dalam lembaran keripik kentang? Tentu bakal sanga unik. Rasa kentang yang gurih berpadu dengan manisnya coklat pasti membuat siapa saja tak henti memakan keripik kentang rasa coklat ini.

Guru Bahasa Jepang yang Cantik, Membuat Kamu Betah Dikelas



Coba tanya temenmu kenapa mereka suka kelas tertentu di kampus. Mungkin jawabannya kebanyakan karena memang mereka suka matkul itu. Atau karena memang harus diambil. Alasannya masuk akal, tapi ternyata ada satu alasan lain yang 'nggak mulia'.

Sewaktu guru muda cantik bernama Ms. Du jadi guru bahasa Jepang baru di salah satu universitas China tahun ini, banyak mahasiswa yang mengusulkan kalo dia harus pindah ke kelas yang lebih besar. Sekarang, guru cantik di Universitas Keuangan dan Ekonomi ini telah menjadi kehebohan di internet setelah foto-fotonya di post online.


Foto Ms. Du ini di post online pada 16 September lalu dan telah menarik banyak perhatian.















Foto - foto Dahsyatnya Letusan Gunung Sinabung



Sinabung adalah salah satu dari 127 gunung berapi aktif di Indonesia dan telah meletus secara sporadis sejak Agustus 2010 setelah non-aktif selama 400 tahun. Dalam empat tahun terakhir gunung berapi setinggi sekitar 3600 meter yang terletak di Sumatera Utara ini telah menewaskan sedikitnya dua orang ditambah 16 orang lagi di bulan Februari tahun ini dan memaksa 30.000 orang lainnya mengungsi.

Letusan baru-baru ini memaksa lebih dari 3.200 orang untuk pergi ke 16 tempat penampungan sementara. Sinabung merilis awan panas enam kali kemaren (14-10-2014), dengan level status siaga. Pemerintah menghimbau warga untuk siap-siap mengungsi kembali jika situasi memburuk.

Indonesia rentan terhadap gejolak seismik karena berada di Cincin Api, busur gunung berapi dan garis patahan mengelilingi Basin Pasifik.


Dibawah Ini adalah foto-foto letusan Sinabung yang Terjadi Bulan Ini (Oktober 2014)













Unik, Air Terjun yang Mengalir ke Atas



Pada tanggal 21 Oktober 2014, kekuatan badai angin menghantam distrik Derbyshire Peak District, dekat Hayfield, Inggris utara. Seorang hiker yang saat itu sedang menjelajahi Derbyshire Peak melihat sebuah fenomena langka yang disebabkan oleh angin yang ekstrim. Air sungai Kinder yang yang biasanya terjun dari ketinggian sekitar 30 meter ditiup kembali hampir vertikal keatas oleh anging kuat, membuat air terjun seolah-seolah berhenti terjun kebawah dan tampak mengalir keatas.






Kesal Tidak Bisa Ambil Uang, Wanita Ini Bongkar Paksa Mesin ATM!




Cina memang selalu menjadi pusat perhatian dengan berita-berita menariknya. Yang terbaru, seorang wanita yang kesal karena tidak bisa mengambil uang dari mesin ATM, tiba-tiba saja membongkar paksa mesin ATM tersebut dengan tangan kosong.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut melakukan aksi brutalnya itu di Mall Shilong Jingshawan di Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina pada 16 Oktober 2014 lalu.


Dari rekaman kamera CCTV, terlihat wanita tersebut beberapa kali menarik kartu ATM-nya dan gagal mengambil uang. Lalu tiba-tiba, ia pun mencoba membongkar mesin ATM tempat ia ingin mengambil uang tadi dan mesin pun terbelah dan terbongkar hingga sejumlah komponennya berhamburan keluar.

Melihat adegan itu, sejumlah pengunjung pun hanya bisa menonton dan tidak ada yang berani menegur wanita tadi. Hingga akhirnya, tiga orang petugas kemanan datang ke pusat keramaian tadi dan juga tidak berani melakukan tindakan apa pun.

Wanita tadi baru mengaku kepada polisi bahwa ia kesal setelah ia dibawa ke pos polisi untuk dimintai keterangan. Ia sudah beberapa kali mencoba menarik uang tapi tidak berhasil sehingga ia memutuskan untuk membongkar mesin ATM tersebut.

Belakangan diketahui, mesin ATM yang dirusak oleh wanita tadi merupakan mesin ATM yang sudah tua dan bahkan sedang mengalami kerusakan sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Namun sayangnya, tidak ada tanda pengumuman apa pun di dekat mesin ATM tersebut.



Taruhan, Kamu Nggak Akan Bisa Melakukan 10 Hal Ini


Tubuh manusia punya keterbatasan, ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan secara normal oleh manusia, salah satunya adalah 10 hal di bawah ini. Taruhan kamu nggak akan bisa melakukan ini:

1.    Menjilat Sikut kamu sendiri



2.    Angkat Jari Manis kamu saat posisi tanganmu seperti ini



3.    Sentuh sepatumu, dengan posisi Pantat dan Tumit menempel di tembok



4.    Tiup buntelan kertas ini masuk ke dalam botol softdrink




5.    Pegang jempolmu, lalu melompatlah maju



6.    Minum soda dengan 2 sedotan, tapi sedotan yang satu di luar botol



7.    Menggambar Lingkaran di rongga atas mulutmu menggunakan Lidah, tapi.... sambil kepalamu berputar ke arah sebaliknya



8.    Mematahkan batang korek api dengan posisi begini



9.    Naikkan salah satu alismu, sementara alis satunya tetap normal



10. Bersin dengan mata terbuka



11. Taruhan, Kamu pasti mencobanya satu atau beberapa trik di atas saat itu juga