Tertimpa Wanita Gendut, Buaya di Rusia Dilarikan Ke Rumah Sakit



Seekor buaya dilarikan ke rumah sakit di Kota Sevoromorsk, Rusia. Ini lantaran hewan itu tertindih perempuan seberat 115 kilogram.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (29/5), hewan sepanjang 2,1 meter itu bernama Fedya. Dia ikut dalam bus penuh rombongan sirkus yang tertidur.

Satu perempuan tidak disebutkan namanya ini juga ngantuk namun lupa memakai sabuk pengaman di atas bus melaju sangat kencang. Tiba-tiba bus melaju di permukaan bebatuan hingga membuat wanita gendut itu jatuh di atas buaya yang tengah beristirahat di dekat kakinya.

Fedya seketika muntah-muntah. Ini tanda cidera akut bagi reptil besar itu. Buaya itu langsung saja dilarikan ke rumah sakit. "Dia muntah selama tiga jam," ujar salah seorang anggota sirkus tidak disebutkan namanya.


Perempuan bekerja sebagai pencatat keuangan kelompok sirkus asal Kota Murmansk itu hanya ditegur agar lebih teliti mengenakan sabuk pengamannya. Dia juga disarankan menurunkan berat badan.

Dua Anggota AKB48 Ditusuk Pada Sesi Handshake


Dikabarkan oleh NHK bahwa dua anggota AKB48 dan seorang staf ditusuk di tengah berlangsungnya sesi handshake yang diadakan di prefektur Iwate.

Menurut forum stage48.net kedua anggota AKB48 yang menjadi korban serangan tersebut adalah Kawaei Rina dan Iriyama Anna. Pria yang menjadi pelaku penyerangan berusia sekitar 20 tahun dan sudah ditangkap di tempat. Pelaku menyerang ketiga korban dengan menggunakan gergaji tangan berukuran kecil.



Kawaei Rina


Iriyama Anna



Saat ini ketiga korban tengah dirawat di rumah sakit, meski tidak dijelaskan secara rinci dikabarkan bahwa luka ketiga korban tersebut tidak membahayakan nyawa mereka dan berada dalam kondisi sadar.

Kumpulan Foto Hadouken yang Gokil Abiss



Kamu mungkin pernah mendengar tentang "Hadouken" setidaknya sekali dalam seumur hidup Anda. Hadouken adalah jurus yang paling terkenal dari Ryu di seri Street Fighter. Tapi baru-baru ini, Hadouken nya menjadi populer dengan cara yang berbeda, tidak berbicara tentang video game nya, tetapi dalam aspek fotografi. Jepang lah yang memulai tren foto ini, yang disebut pose "Hadouken". Dan inilah kumpulan foto Hadouken tergokil!


















Wow! Pria Ini Beli Mobil dengan Tumpukan Koin 5 Ton



Beijing - Ada-ada saja kelakuan pria di China ini. Ia membeli sebuah mobil dengan menggunakan uang cash, tapi uniknya uang tersebut berbentuk koin atau uang recehan.

Autoblog melaporkan, seorang pria datang ke salah satu dealer di Beijing untuk membeli mobil, tapi dengan uang recehan berbentuk koin yang setara dengan nilai US$16.000 atau sekitar Rp 182 juta.

Tak tanggung-tanggung, koin yang dibawa pria itu memiliki bobot yang mencapai 5.000 kg alias 5 ton. Karena tidak mau kehilangan konsumen, para sales di dealer tersebut langsung melakukan penghitungan.

Karena kerepotan dalam menghitung jumlah recehan, akhirnya para sales yang bertugas meminta pria tersebut membayar setengah dari nilai mobil yang dibeli dengan uang recehan. Sedangkan sisanya dibebankan ke kartu kredit.

Tidak diketahui bagaimana cara pria itu membawa koin seberat 5 ton ke dealer mobil. Tidak disebutkan juga mobil apa yang akan ia beli.

Namun, pada tayangan NBC News, terlihat ada logo merek lokal China, Soueast, yang merupakan mitra dari Mitsubishi. Produsen lokal ini juga punya kerjasama dengan Chrysler untuk menjual Dodge Caliber dan Caravan.

Simak videonya uniknya.



Bra Ajaib Bisa Mengurangi Nafsu Makan dan Bikin Langsing



Wanita kadang sulit mengontrol keinginan untuk makan, akibatnya, berat badan pelan-pelan naik. Untuk mengontrol kebiasaan buruk ini, Anda cukup memakai bra ajaib teknologi terbaru.

Jujur deh, kalau Anda sedang banyak pikiran, biasanya makan adalah pelampiasan. Biasa makanan yang disukai adalah makanan yang memiliki kalori tinggi, seperti keripik, kue cokelat, es krim dan camilan enak lainnya. Akibatnya.. berat badan semakin bertambah. Tapi tenang.. bra ajaib ini bisa menjadi sahabat baru Anda untuk mengontrol nafsu makan.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, sebuah perusahaan perangkat lunak menciptakan sebuah bra yang dapat mendeteksi perubahan denyut nadi dan tingkat stres seseorang. Saat tingkat stres tinggi, bra ini akan mengirimkan data melalui bluetooth ke aplikasi smartphone yang dipakai wanita.


Dengan begitu, sang wanita akan sadar bahwa rasa lapar dan keinginan makan yang dialami terjadi karena stres dan tertekan, bukan rasa lapar yang sesungguhnya. Menurut sang kepala penelitian, Mary Czerwinski, alasan terciptanya pakaian dalam ini adalah untuk membantu pasiennya lebih sadar, kritis dan dapat memonitor dirinya.

"Cara ini akan membuat mereka melakukan perubahan perilaku yang mungkin otomatis dan di luar kendali mereka," ujar Mary.

Ini bisa jadi kabar baik untuk wanita, terutama yang sering sulit mengontrol nafsu makannya. Sedangkan untuk pria, akan dikembangkan alat yang sama, hanya saja bentuknya bukan bra, tapi gelang.

Ingin Tahu Umur Berapa Cewek Jepang Melakukan First Kiss?



Ciuman pertama Anda pasti menjadi pengalaman yang mengesankan. Bahkan mungkin menjadi peristiwa yang paling berkesan dalam hidup anda selama puluhan tahun jika semua berjalan lancar atau jika itu berubah menjadi bencana. Setidaknya, itulah yang kita pelajari dari komedi remaja. Tapi meskipun itu seperti peristiwa besar dalam hidup setiap anak muda, ciuman pertama setiap orang tampaknya datang pada usia yang berbeda.

Sebuah survei telah mengungkapkan rata-rata usia ciuman pertama orang Jepang yang dipecah menurut prefektur, yang menunjukan wanita di prefektur mana yang paling cepat mengalami ciuman pertama di Negara ini! Siapa yang menurut kalian ada ditempat pertama? Dan siapa yang menjadi “paling lambat dalam hal ciuman pertama?”

Survei yang dilakukan oleh LC Love Cosmetic, bertanya kepada 2.350 wanita di seluruh Jepang berapa usia mereka ketika mereka melakukan ciuman pertama. Tentu saja, ini adalah usia rata-rata untuk masing-masing prefektur - beberapa keganjilan mengaburkan hasilnya.

Lagipula, beberapa dari kita melakukan ciuman pertama di tempat bermain, di sekolah dasar, ketika kita “menikah”, dan sebagian dari kita masih bertanya-tanya apa ciuman pertama akan lebih baik setelah kita minum-minum… secara hukum. Namun di Jepang, setidaknya survei ini, usia rata-rata untuk ciuman pertama seorang wanita di suatu tempat ada di kisaran 16-19 tahun.

Jadi prefektur mana yang memiliki usia rata-rata untuk ciuman pertama mereka? Mungkin secara tidak mengejutkan, Tokyo mengambil tempat pertama dalam hal berciuman, dengan usia rata-rata berusia 16,3 tahun. Tempat kedua ada di Prefektur Akita, dengan usia rata-rata 16,6 tahun, di mana kita hanya bisa berasumsi bahwa berciuman adalah bagaimana setiap orang tetap merasa hangat saat musim dingin. Akhirnya, Prefektur Nagasaki berada di tempat ketiga dengan usia rata-rata 16,7 tahun.

Namun, LC Love Cosmetic mencatat bahwa alasan dari tiga prefektur ini memiliki usia wanita termuda untuk ciuman pertama adalah bahwa banyak pasangan ciuman mereka bukan kekasih melainkan teman-teman atau sepupu. Ternyata, para wanita ini begitu ingin tahu tentang berciuman dan mereka mulai bereksperimen dengan siapapun yang ada! Mungkin sebagai akibatnya, banyak dari wanita yang disurvei dari Tokyo, Akita,dan Nagasaki tidak memiliki kesan yang sangat kuat dari pengalaman tersebut.

Dalam kasus ini, ciuman seperti ini tidak masuk hitungan lho!

Di tempat terakhir ada prefektur Aichi dan Nara, yang keduanya memliki usia rata-rata 19,1 tahun. LC Love Cosmetic memberi kesan bahwa hasil dari Prefektur Aichi mungkin mencerminkan sifat konservatif rakyatnya. Adapun prefektur Nara, mereka percaya penelitian menunjukkan bagaimana individualitas yang kuat dariwarga Nara, yang diartikan bahwa daripada berlomba untuk ciuman pertama, orang-orang dari Nara cenderung untuk melakukan hal-hal dengan langkah mereka sendiri.

Di tempat ketiga ada Prefektur Ishikawa, di mana usia rata-rata untuk ciuman pertama wanitanya berusia 18,7 tahun. Di sini sekali lagi, LC Love Cosmetic menyarankan bahwa ini mungkin akibat dari nilai-nilai konservatif dari penduduk prefektur itu.

Untuk gambaran dari berbagai hasil menurut prefektur, inilah peta-kode warna yang dibuat oleh LC Love Cosmetic. Hijau adalah untuk prefektur di mana ciuman pertama wanitanya adalah saat mereka berusia 16 tahun, orange untuk 17 tahun, pink untuk 18 tahun, dan ungu ialah untuk 19 tahun.


Untuk rata-rata nasional, menurut survei ini setidaknya, menempatkan usia rata-rata untuk ciuman pertamaada pada usia 17,7 tahun. Hampir sedikit lagi menjelang lulus SMA! Selain mencari tahu tentang awal petualangan romantis para wanita Jepang, LC Love Cosmetic telah melihat sisi feminin dari daerah lain Jepang, termasuk mempelajari rata-rata ukuran dada di negara itu menurut prefektur! Kami tidak dapat menemukan korelasi antara seberapa besar ukuran dada wanita dan usia mereka pada ciuman pertama mereka, tapi mungkin kita tidak melihat dengan cukup sulit.

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa LC Love Cosmetic begitu tertarik untuk membahas first kiss cewek Jepang, kita hanya bisa menebak bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan riset pasar mereka.

Digigit Anjing, Pria AS Ini Tuntut Pemerintah Sebesar US$ 2 triliun triliun triliun



Seorang warga Manhattan mengajukan tuntutan dengan nilai selangit terhadap Kota New York, beberapa warga, hingga warung kopi.  Ungkapan "tuntutan dengan nilai selangit" yang diajukan Anton Purisima, pria berusia 62 tahun, bukan sebuah metafora.

Dalam dokumen tuntutan yang terdaftar 11 April lalu, Anton Purisima meminta Kota New York dan beberapa pihak lain untuk membayar uang sebesar US$ 2 triliun triliun triliun.

Tuntutan Purisima jika dituliskan menjadi US$ 2.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000, yang mungkin tidak muat dalam kolom angka di buku cek apa pun.

Selain menuntut Kota New York, Purisima juga menuntut Kafe Au Bon Pain, Hoboken University Medical Center, Bandara LaGuardia, KMart, Otoritas Transportasi Kota New York, dua rumah sakit lokal, dan seorang pemilik anjing.

Purisima mengajukan tuntutan setelah jari tengahnya terluka dan terinfeksi akibat digigit anjing yang diduga terjangkit rabies saat berada di dalam bus kota.



Purisima juga memasukkan foto jari tengahnya yang terluka akibat digigit anjing. Dia juga menuntut dua orang keturunan Tionghoa yang memotretnya tanpa izin saat sedang menerima pengobatan di rumah sakit lokal.

Sedangkan Bandara LaGuardia dituntut karena mengaku kerap mendapat tagihan berlebih saat membeli kopi di sana.

Dalam tuntutannya, Purisima menyebut rasa sakit dan kerusakan yang dideritanya tidak bisa diukur dengan uang dan itulah mengapa disebut "tak bernilai".

Dalam dokumen tuntutan setebal 22 halaman, Purisima yang mewakili dirinya sendiri sebagai seorang pengacara memasukkan beragam tuduhan, dari pelanggaran hak sipil, penipuan, diskriminasi, hingga percobaan pembunuhan. Meski apa yang diinginkan Purisima terlihat cukup sulit dicerna, beberapa tuduhan yang diajukannya cukup jelas.

Jika dihitung-hitung lagi, tuntutan Purisima itu setara dengan produk domestik bruto Amerika Serikat selama lebih dari 225 tahun mendatang. Jika Purisima jadi dibayar dengan recehan, akan ada 301 kantung yang masing-masing cukup tinggi untuk mencapai Saturnus. Tuntutan Purisima benar-benar setinggi langit. (*dailymail/tempo)

Kecewa Dengan Muka Teman Kencan Onlinenya Jelek, Pria ini Langsung Terjun Dari Lantai 6


Seorang pria Filipina dilaporkan melompat dari lantai enam sebuah mal di Batangas City, di Filipina.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa dia mendengar percakapan antara laki-laki dan gadis yang sedang berbicara. Dia berkata bahwa dia mendengar hal-hal seperti

"Apakah ini betul betul kamu? Bagaimana bisa itu kamu? Di foto kamu cantik dan berkulit putih, lalu kenapa kamu ternyata berkulit hitam seperti ini! Kamu menipu saya selama enam tahun! "

Pria itu meloncat dan mati di tempat. Mall sempat ditutup selama beberapa lama karena kejadian ini.

Makanya kalau kenalan sama cewek/cowok di facebook tuh hati-hati diperiksa dulu. Ini masih mendingan dia cewek tulen, lha kalau berbatang gimana? lebih sakit hati lagi kan?

Wanita Hamil Tua Asal Amerika Pecahkan Rekor Angkat Besi



Meghan Umphres Leatherman, perempuan 33 tahun asal Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat, masih sanggup mengangkat barbel seberat 97 kilogram tiga hari sebelum melahirkan.

Dia tetap berlatih angkat besi meski usia kehamilannya sudah 40 pekan, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (12/5).

Meghan sangat bersemangat mengikuti latihan kebugaran CrossFit yang memadukan angkat besi dan senam. Dia bahkan memecahkan rekor angkatan besinya di hari-hari terakhir kehamilannya.

Sebelumnya dia rajin pergi ke klub kebugaran empat kali sepekan. Selanjutnya dia juga mengajak anjingnya jalan kaki sejauh 4,8 kilometer sehari dan naik gunung sejauh 6,4 kilometer saban pekan.

Meghan yang bekerja sebagai konsultan komunikasi dan pemasaran ini mengaku bayinya tetap sehat dan kelahirannya menjadi lebih mudah.

"Saya sudah berbicara dengan dokter saya dan dia bilang saya bisa kembali ke klub kebugaran tiga pekan lagi.'

Dia memulai latihan angkat besi sejak dua tahun lalu dan langsung ketagihan.

"Saya tidak akan menyerah mengikuti CrossFit. Latihan ini membuat saya bugar dan masa kehamilan saya tetap sehat."


Meghan baru saja melahirkan putri cantik seberat 3,03 kilogram bernama Florence Germaine 3 Mei lalu.

Diminta Tutup Akun Facebook, Gadis Remaja di India Gantung Diri



Seorang gadis remaja di India nekat gantung diri hanya karena ibunya meminta dia menutup akun Facebook miliknya.

Aditi Gupta, 13 tahun, sangat kecewa dengan ibunya, Mohana, yang memarahi dia sebab menghabiskan banyak waktu mengobrol dengan teman-temannya melalui fasilitas komunikasi dunia maya. Dia lalu bunuh diri di kamarnya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (10/5).

Mohana, 36 tahun, mengatakan kepada anaknya sebelum berangkat bekerja bahwa dirinya ingin agar akun putrinya di Facebook sudah ditutup saat dia pulang ke rumah. Setelah dia kembali untuk makan siang empat jam kemudian, Mohana menemukan Gupta sudah gantung diri.

Dia mengatakan kepada polisi dirinya tak menyangka putrinya akan mengakhiri hidupnya hanya karena suatu hal yang sangat sepele.

"Saya biasanya pergi bekerja sekitar pukul 09.30. Tapi suami saya saat itu pergi lebih awal dan anak saya yang paling tua sedang berada di rumah neneknya untuk liburan," kata Mohana.

"Ketika saya hendak pergi, putri saya sedang duduk di depan komputernya. Saya sangat marah karena dia menghabiskan banyak waktu pada jaringan sosial itu," jelas dia.

"Saya bilang kepada dia bahwa dirinya masih terlalu muda untuk bermain Facebook dan itu hanya membuang-buang waktu," ujar Mohana.

Kasus ini telah memicu perdebatan di India terkait Facebook, tanggung jawab orangtua dan pengaruh anak-anak terhadap kontak dengan dunia maya.

Seorang gadis remaja di India nekat gantung diri hanya karena ibunya meminta dia menutup akun Facebook miliknya.

Aditi Gupta, 13 tahun, sangat kecewa dengan ibunya, Mohana, yang memarahi dia sebab menghabiskan banyak waktu mengobrol dengan teman-temannya melalui fasilitas komunikasi dunia maya. Dia lalu bunuh diri di kamarnya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (10/5).

Mohana, 36 tahun, mengatakan kepada anaknya sebelum berangkat bekerja bahwa dirinya ingin agar akun putrinya di Facebook sudah ditutup saat dia pulang ke rumah. Setelah dia kembali untuk makan siang empat jam kemudian, Mohana menemukan Gupta sudah gantung diri.

Dia mengatakan kepada polisi dirinya tak menyangka putrinya akan mengakhiri hidupnya hanya karena suatu hal yang sangat sepele.

"Saya biasanya pergi bekerja sekitar pukul 09.30. Tapi suami saya saat itu pergi lebih awal dan anak saya yang paling tua sedang berada di rumah neneknya untuk liburan," kata Mohana.

"Ketika saya hendak pergi, putri saya sedang duduk di depan komputernya. Saya sangat marah karena dia menghabiskan banyak waktu pada jaringan sosial itu," jelas dia.

"Saya bilang kepada dia bahwa dirinya masih terlalu muda untuk bermain Facebook dan itu hanya membuang-buang waktu," ujar Mohana.

Kasus ini telah memicu perdebatan di India terkait Facebook, tanggung jawab orangtua dan pengaruh anak-anak terhadap kontak dengan dunia maya.

[Pic] Pakaian Seragam Siswi SMA Di Jepang Menuai Kecaman Luas


Pakaian Seragam Siswi SMA Di Jepang Menuai Kecaman Luas - Jepang merupakan salah satu negara dengan sistem pendidikan yang maju dan kerap menjadi rujukan atau tujuan belajar para pelajar dari seluruh dunia untuk menuntut ilmu.


Di Jepang, hanya pelajar setingkat SMA saja yang diharuskan memakai pakaian seragam sekolah. Dan apabila dicermati, banyak siswi SMA di Jepang yang berpakaian terlalu berani seperti mengenakan kemeja yang menerawang yang tembus pandang dan rok super pendek.


Anehnya, pihak sekolah tidak pernah melarang cara berpakaian tersebut dengan alasan mendukung kebebasan berekspresi para siswa asalkan tidak mengganggu kepentingan umum.


Namun, kini hal tersebut menmbulkan kecaman khususnya di kalangan generasi tua, yang kini menjadi populasi yang dominan dalam demografi kependudukan di Jepang.



Para generasi tua ini mengecam cara berpakaian siswi SMA di Jepang karena hal tersebut sangat tidak mencerminkan nilai-nilai luhur Jepang. Kecaman terhadap isu ini juga mendapat dukungan dari banyak netizen di Jepang dan tetangga sekaligus rival mereka, Tiongkok. (asahi, Asia News, Blogger, Weibo)

Bekerja Menjadi Mayat, Pria Ini Dibayar Rp 17 Juta Sehari!



Chuck Lamb merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai teknisi komputer yang ditekuninya selama ini. Pria 56 tahun ini lantas memutuskan untuk mengejar impiannya yang sudah terkubur, yaitu menjadi seorang aktor film. Karena untuk menjadi seorang aktor bukan merupakan hal yang sederhana dan mudah, Chuck meraih impiannya ini lewat jalur berbeda, dia menjadi aktor khusus memerankan mayat di berbagai film bergenre horor dan action.



Chuck Lamb dikenal sebagai 'Dead Body Guy' atau pemeran mayatsetelah menghabiskan banyak waktunya untuk membuat berbagai skenario kematian bersama istrinya dan mengabadikannya dalam foto. Foto-foto tersebut kemudian dia unggah ke dalam website miliknya deadbodyguy.com. Sejak diluncurkan tahun 2005, situs miliknya itu telah mencapai 50 juta kali klik.

Sampai kemudian Chuck Lamb pun dapat kesempatan tampil dalam beberapa acara talk show. Tak berapa lama, impiannya untuk menjadi pemeran mayat menjadi nyata. Dia pun muncul dalam film horror Vacancy.

Pria ini juga muncul dalam beberapa acara televisi dan film lainnya. hingga bayaran yang didapatkannya mencapai Rp 17 juta sehari. Dia pun sangat menikmati pekerjaan uniknya itu.


"Salah satu momen favorit saya adalah saat seorang mayat diundang untuk mengikuti sesi tanda tangan bersama fans dan mengetahui ternyata banyak orang menginginkan tanda tangan saya," ungkapnya.

Chuck Lamb merasa dirinya sangat cocok memerankan peran mayat karena kulitnya yang pucat seperti mayat dan kepalanya yang botak sehingga bisa menggunakan segala jenis wig.

[Pic] Pemuda India ini Nekad Potong Lidahnya demi Dewa



Pemuda asal India, Lalmohan Soren, nekad memotong lidahnya dengan pisau tumpul demi mendapatkan berkah dari Dewa Siwa.

Pemuda 17 tahun ini memotong lidahnya di kuil Mahedevgarha di Dugda, Jharkhand, India. Lalmohan mempersembahkan lidahnya sebagai hadiah bagi Dewa Siwa agar dia mendapatkan banyak berkah di hidupnya.




"Saya telah memotong lidah saya dan menawarkannya kepada Dewa Siwa. Tolong jangan keluarkan saya dari berkahmu, saya hanya ingin duduk di sini di kaki Dewa,” kata Lalmohan, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (9/5/2014).

Setelah aksi pemotongan lidah tersebut, pemimpin kuil Mahedevgarha berhasil membujuk Lalmohan untuk pergi ke rumah sakit.



Dokter mencoba untuk menjahitan lidahnya kembali, tapi usaha dokter gagal dan akhirnya Lalmohan harus merelakan dirinya tanpa lidah.

Kota Dugda, India, memang terkenal dengan suku Santhal yang mempraktekkan ritual mengerikan untuk menyenangkan Dewa mereka.



Saat ini Lalmohan sedang menjalani pemulihan di rumahnya. Dia tidak dapat berbicara dan makan, tetapi pemuda ini merasa bangga dengan aksi nekatnya itu.

4 Wanita Paling Sexy Menurut Majalah Playboy



Wanita memang selalu menjadi pusat perhatian kaum pria, di dunia selebritis, wanita menjadi daya tarik baik dalam segi penampilan maupun karakter, namun wanita tak jarang menjadi obyek sebuah kasus yang cukup banyak menyita perhatian publik, dari kasus foto panas sampai pada perselingkuhan sesama artis, berita artis memang selalu punya rating tinggi untuk dipublikasi.

Demikian pula dengan sebuah majalah dewasa Playboy yang baru baru ini membuat sebuah berita wanita tersexy versi majalah mereka, kriteria bagaimana yang mereka terapkan dan siapa saja wanita yang mendapat gelar tersexy versi majalah pria playboy ini ?

Majalah Playboy memang tidak bisa lepas dari wanita cantik dan seksi. Majalah berlogo kepala kelinci ini pun memiliki daftar wanita terseksi versi mereka sendiri. Wah, siapa saja wanita-wanita beruntung tersebut?
Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Karine Marie


Karine Marie adalah seorang model kelahiran Inggris, 5 Februari 1984 silam. Mengawali karir modelnya di usia 17 tahun, Karine Marie tidak hanya memiliki wajah yang rupawan, tetapi juga tumbuh sebagai model bertubuh langsing sekaligus seksi. Wajah cantik dan pose seksinya telah ‘nampang’ di majalah sekelas GQ, Elle, dan Arena. Wanita dengan tinggi 173 cm dan berat badan 50 kg ini masuk dalam daftar ‘Playmate of January 2013’ majalah Playboy.

2. Shawn Dillon


Siapakah wanita seksi yang dipilih sebagai ‘Playmate of February 2013’ dari majalah Playboy? Shawn Dillon, wanita seksi ini punya defenisi sendiri tentang makna seksi. Bagi Shawn Dillon, wanita seksi ialah wanita yang pandai merawat tubuh, menjaga kesehatan, independen, dan sayang pada keluarga. Di usianya yang genap 27 tahun pada 7 Juni 2013 lalu ini sukses menjaga tubuhnya tetap sehat dengan berat yang ideal.

3. Ashley Doris


Gelar ‘Playmate of March 2013’ dimiliki oleh Ashley Doris. Ini secara otomatis melambungkan namanya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia versi majalah Playboy. Model asal Connecticut ini memiliki berat badan 50 kg dan tinggi 165 cm di usianya yang ke 23 tahun.

4. Jaslyn Ome


Usia muda tidak bisa menghalangi kesuksesan seseorang. Terbukti, pada usia 21 tahun, Jaslyn Ome sudah sukses membuat para petinggi dan penggemar majalah Playboy terbuai dengan kemolekan tubuhnya, dan menobatkannya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.

Apakah hanya 4 nama model di atas yang merasakan menjadi wanita terseksi? Tentu saja tidak. Majalah Playboy yang juga sempat menjadi kasus besar di tanah air karena penerbitan majalah Playboy Indonesia ini, pernah menobatkan selebriti-selebriti lain sebagai wanita terseksi di dunia 2011. Sederet nama-nama artis ini pun pasti sudah tidak asing di telinga kita. Siapa saja? Mereka adalah Halle Berry, Hope Dwiraczyk, Kim Kardashian, Scarlett Johansson, Megan Fox, Kendra Wilkinson, Sophie Monk, Arianny Celeste, Candice Boucher, Pamela Anderson, Crystal Harris, Olivia Wilde, Kelly Brook, Amber Heard, Holly Madison, Angelina Jolie, Beyonce, Brooke Burke, Jennifer Lopez, Christina Hendricks, Natali Portman, Jenni ‘Jwow’ Farley, Claire Sinclair, Sasha Grey, Tara Reid, Anna Paquin, dan Michelle Williams.