Sekretaris Tertangkap Basah Membuat Kopi Susu dengan "Susu"nya Sendiri


Netizen baru-baru ini sedang dihebohkan oleh ulah seorang sekretaris yang mengerjai bosnya. Ulahnya ini terekam video CCTV dan tiba-tiba menyebar di internet dan jadi perbincangan banyak orang.

Di sebuah kantor yang dirahasiakan, adalah sebuah kantor real estate di Oklahoma City, Oklahoma. Seorang Sekretaris diminta membuatkan kopi susu oleh bosnya, memang ini adalah salah satu tugasnya setiap hari untuk melayani bosnya membuatkan kopi susu panas.






Si Sekretaris adalah seorang ibu, 2 orang anak, dan anaknya yang kecil memang baru berusia 6 bulan. Entah apa yang ada di pikiran si sekretaris ini, awalnya dia terlihat di kamera memasuki ruangan dimana terdapat kulkas dan termos air panas.

Awalnya dia melakukan dengan normal, dia mengambil gelas, mengisi dengan bubuk kopi dan dan mengambil air


Lalu ia mengambil susu di kulkas


Dia menuangkan susu ke gelas


Entah, sekilas dia diam dan rasanya ada roh jahat yang membujuknya


Tiba-tiba dia tergoda melakukan sesuatu yang jahil, dia kebetulan masih menyusui anaknya 
yang kecil dan air susunya memang berlimpah, dibukalah bajunya


Dan diperasnya susunya masuk ke dalam gelas kopi, supaya lebih lezat


Susu yang kiri sudah habis, ganti susu yang kanan


Setelah gelas penuh gizi, dia membawa gelas itu untuk diminum bosnya




Bagaimana saudara-saudara? mau susu sapi atau susu sekretaris?

ni videonya...




Internet Dunia Kian Cepat, Korea Selatan Memimpin dengan 21,9 Mbps



Akamai Technologies selain laporkan tingkat serangan hacker juga merilis data kecepatan internet dunia. Korea Selatan memimpin dengan kecepatan 21,9 Mbps. Sedangkan untuk rata-rata, kecepatan internet dunia sendiri makin cepat, capai 3,8 Mbps.

Pada akhir tahun 2012 lalu rata-rata kecepatan internet dunia hanya capai 2,9 Mbps. Laporan yang disusun berdasar statistik global konektivitas jaringan dan kecepatan koneksi dalam lalu lintas internet, tren broadband, dan adopsi IPv6.

Hingga kuartal IV 2013, kecepatan internet tumbuh hingga 5,5% atau di kisaran 3,8 Mbps. Negeri “Gingseng” di tempat pertama dengan 21,9 Mbps yang bersama Irlandia tercatat sebagai negara dengan pertumbuhan kecepatan internet paling cepat dari tahun ke tahun. Angkanya capai 50 persen.

Secara total ada 133 negara yang disurvei oleh Akamai hingga akhir tahun 2013 dengan kontribusi peningkatan kecepatan internet capai 27% dibanding akhir tahun 2012. Januari 2013 lalu Akamai laporkan jika kecepatan internet di seluruh dunia alami penurunan hingga 5,2% atau tepatnya 17,9 Mbps.

Akan tetapi pada kuartal IV tahun 2013, kecepatan internet dunia kembali meningkat atau naik 30% jadi 23,2 Mbps. Namun, sejurus dengan meningkatnya speed internet maka meningkat pula serangan DDoS yang capai 23 persen. Dalam tahun 2013 saja tercatat ada 1.153 serangan.

Akamai tidak merilis data rinci bagaimana kecepatan internet Indonesia. Namun informasi terkini meski dari sumber yang berbeda, Indonesia ada di posisi dua dari bawah untuk speed internet di ASEAN.

Pelatihan Brutal Bodyguard Wanita di China


Musim ini CHina membuka lowongan bagi wanita yang mau menjadi Private Bodyguard, dan mereka akan digembleng di sebuah camp pelatihan di Beijing.

Genghis Security Academy menawarkan pelatihan bagi para calon bodyguard, termasuk di dalamnya adalah pelatihan bela diri, berkendara, keamanan dan pengecekan barang, kendaraan, dan makanan, menyelam, serta banyak skill lainnya.

Dengan semakin banyaknya orang kaya di China, maka semakin banyak kebutuhan keamanan, entah itu memang benar-benar diperlukan karena mereka punya banyak musuh, atau hanya sebagai simbol adidaya saja.














[Video] Di Negara Ini TIDAK PERLU Lampu Merah dan Polisi Lalu Lintas



Pengemudi di Ethiopia tampkanya tidak membuatuhkan lalu lintas. Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube tampak sebuah persimpangan padat, Meskel Square, Ethiopia dapat berjalan meski tidak ada lampu lalu lintas atau polisi yang mengatur.



5 Mitos Menyeramkan di Jepang, Jangan Baca Kalau Kamu Takut!



Sama seperti Indonesia, Jepang menyimpan banyak mitos yang cukup menyeramkan. Mitos-mitos ini belum diketahui kebenarannya, namun diceritakan turun temurun, sehingga menjadi kisah yang terus dipercaya hingga saat ini, dilansir oleh listverse.com.

Jika Indonesia terkenal dengan berbagai kisah legenda dan tempat angker, Jepang juga sama. Ada beberapa tempat yang dipercaya bisa menghancurkan hubungan cinta, ada boneka anak perempuan yang rambutnya terus tumbuh, bahkan ada iklan yang bisa membawa kutukan kematian.
Hiii.. seram sekali, silakan lanjut membaca jika Anda berani.

Pilar Kastil Dari Mayat Manusia


Dahulu kala, saat Jepang masih membangun banyak istana kekuasaan, ada sebuah metode yang cukup mengerikan bernama Hitobashira. Hitobashira dapat diartikan sebagai pilar manusia atau penyangga manusia. Di zaman dulu, cukup sulit membangun istana megah, karena pondasi bisa roboh tanpa perhitungan tepat.

Orang-orang di masa itu percaya bahwa untuk membuat istana dan bangunan lebih kokoh, harus ada tumbal manusia. Legenda berkembang bahwa pada banyak kastil di Jepang, ada tumbal berupa mayat yang ditanam di antara dinding dan pilar, salah satu yang terkenal adalah kastil Matsue. Hii.. seram sekali jika kita tidur di ruangan yang di dalam dindingnya terdapat mayat.

Rambut Boneka Okiku Terus Tumbuh


Boneka perempuan ini tampak polos, namanya Okiku. Namun ada hal ganjil yang terjadi di tubuh boneka ini. Sebagai benda mati, seharusnya tidak ada yang tumbuh dalam diri boneka, tapi rambut boneka Okiku terus tumbuh dengan cara yang misterius. Kisahnya terkenal di seluruh dunia.

Kisah menyebutkan bahwa boneka ini adalah milik anak kecil bernama Okiku. Setelah sang anak meninggal, secara misterius rambut boneka ini terus tunbuh. Bahkan setiap tahun harus ada yang memotong rambut boneka Okiku. Dianggap aneh dan keramat, boneka Okiku disimpan di kuil Mannenji, Iwamizawa.

Kisah Asmara Bisa Gagal di Taman Inokashira


Coba lihat Taman Inokashira di atas, romantis dan so sweet banget kan? Anda yang sedang pacaran pasti ingin naik perahu berdua keliling danau yang ada di sana. Namun hati-hati, mitos menyebutkan bahwa danau di Taman Inokashira membawa kutukan. Dipercaya, pasangan yang sedang jatuh cinta bisa putus jika naik perahu di sana.

Dikisahkan, seorang dewi bernama Benzaiten iri dengan pasangan kekasih yang sedang menikmati indahnya Taman Inokashira. Kedua pasangan itu dikutuk dan terus berlanjut pada pasangan manapun yang pacaran di Taman Inokashira. Percaya atau tidak?

Mitos Kamar Merah Yang Bisa Membunuh


Mitos yang muncul di Jepang tidak sekedar legenda atau cerita rakyat. Ada juga mitos yang muncul karena kecanggihan teknologi berupa game. Salah satunya adalah kutukan membunuh dari Kamar Merah. Sebenarnya ini adalah game komputer sederhana, namun membawa kisah mengerikan.

Game ini dimulai dengan sebuah pintu merah di hadapan Anda. Kemudian muncul pertanyaan dalam bahasa Jepang “Apakah kamu suka warna merah?” setelah masuk ke pintu, akan ada banyak pertanyaan yang harus dijawab.

Pada akhirnya, muncul nama Anda dan teman-teman Anda secara misterius di layar. Kabarnya, mereka yang memainkan game ini akan meninggal keesokan harinya, dengan noda darah di dinding. Kisah ini sempat menggegerkan Jepang di tahun 2004.

Kutukan Iklan Tisu


Iklan tisu biasanya santai, tetapi iklan tisu Kleenex yang muncul di tahun 1986 ini sempat menggegerkan Jepang. Dalam iklan tisu tersebut ada seorang anak kecil yang didandani mirip bayi raksasa khas Jepang. Dengan tubuh warna orange dan tanduk di kepalanya, sosoknya sedikit menyeramkan.

Namun bukan hal itu yang membuat kegegeran, tapi lagu di dalam iklan tersebut. Dikabarkan bahwa lagu tersebut jika dinyanyikan dalam bahasa Jerman Kuno liriknya akan menjadi “Mati, mati.. semua orang akan dikutuk dan akan mati,”


Entah karena kutukan atau tidak, model wanita dalam iklan itu, Keiko Matsuzaka mengalami gangguan jiwa karena diberitakan mengandung anak setan. Sedangkan anak kecil yang menjadi model iklan itu meninggal secara misterius. Kutukan juga akan terjadi bagi mereka yang menonton iklannya. Berani lihat?

Waduh, Mantan Hakim Pasang Kamera Pengintip di Toilet Wanita



TOKYO - Mungkin baru pertama kali dalam sejarah Jepang, seorang mantan hakim dengan jabatan yang cukup tinggi sebelum pensiun--sempat duduk di jajaran pejabat tinggi kementerian kehakiman Jepang--ternyata melakukan pemasangan kamera pengintip di WC wanita di dalam gedung kementerian kehakiman Jepang.

"Kamera pengintip itu dipasang mulai Maret 2014, oleh mantan hakim yang pernah menjabat hakim di pengadilan distrik Sendai, Yokohama maupun di Tokyo, dan eksekutif atau pejabat tinggi di Sekretariat Kementerian Kehakiman Jepang," ungkap polisi Jepang kepada pers, Selasa (22/4/2014).

Mantan hakim itu bekerja sebagai pejabat tinggi Kementerian Kehakiman Jepang sejak April 2010. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengusutan lebih lanjut terhadap mantan hakim tersebut.

Seorang wanita belum lama ini ketika jongkok di WC wanita tiba-tiba melihat kamera pengintai itu secara tak sengaja. Setelah diselidiki polisi, ketahuan si pemasang adalah mantan hakim berusia 50 tahun saat ini.

Mantan hakim tersebut tidak mau berkomentar kepada pers. "Maaf saya tak mau berkomentar apa pun," paparnya kepada pers yang ingin mengkonfirmasikan hal tersebut kepada sang pelaku.

Skandal mengintip wanita ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Jepang, khususnya terhadap kementerian kehakiman Jepang.

Sekitar pukul 11.30 malam pada tanggal 29 Januari lalu seorang polisi usia 31 tahun, di dalam kementerian kehakiman, Yuki Ide, ditangkap karena mem filmkan bagian sensitif wanita lewat ponselnya yang dipasangkan menghadap ke atas ke rok wanita usia 20 tahunan saat berdiri di dalam kereta api jalur Yamanote.

Mulai 14 Maret dia dibebastugaskan selama satu bulan oleh kantornya. Namun dia memutuskan untuk mengundurkan diri dan pensiun dini.

"Kejadian itu benar-benar tidak masuk akal dan sangat memalukan sekali," papar pengacara Jepang terkenal, Masaru Wakasa, yang juga mantan Kepala Keamanan Nasional kantor kejaksaan Jepang.

Seharusnya polisi itu dijatuhi hukuman berat, bukan hanya satu bulan tapi dirumahkan sedikitnya enam bulan.

Kasus memalukan seks tersebut juga pernah terjadi di Kementerian Keuangan Jepang bulan Oktober 2007. Kepala Biro Anggaran Kementerian Keuangan Jepang usia 34 tahun ditangkap polisi karena melakukan pemerkosaan bersama rekan sekerjanya berusia 28 tahun, setelah mereka mabuk.

Bulan Juni 2011 seorang jaksa dari perfektur Chiba ditangkap polisi karena mengintip menggunakan ponselnya terhadap bagian sensitif wanita yang diambil saat berada di dalam kereta api jalur Sobu JR. Tindakan asusila tersebut dilakukan setiap pagi selama setahun sebelum dia ditangkap.


Lalu bulan September 2012 seorang staf Kementerian Dalam Negeri Jepang berusia 45 tahun ditangkap dengan kasus pelecehan seksual (Chikan), memegang bagian kemaluan wanita pekerja usia 20 tahunan dari belakang (bokong), pada saat berada di dalam keramaian kereta api jalur Chuo JR. Padahal hal itu pernah juga dilakukannya tahun 2011. Sanksi tindakan disiplin sangat keras dijatuhkan kepada staf tersebut.

Indahnya Puri yang Mengambang di Atas Awan Hyogo Jepang



Jepang adalah rumah bagi ratusan puri bernilai sejarah. Puri atau benteng-benteng tersebut dibangun pada masa pemerintahan daimyo (tuan tanah) beserta klan samurai. Di antara ratusan puri tersebut, ada 100 yang diresmikan oleh pemerintah sebagai puri terindah di Jepang. Dan di antara 100 puri tersebut bisa jadi puri satu ini termasuk yang paling unik.

Bangunan yang tampak seperti benteng mengambang di awan ini adalah Puri Takeda. Puri ini memang tinggal puing-puing belaka. Tetapi pemandangan di sekitarnya sangat indah, seperti dalam cerita dongeng. Karena itulah Puri Takeda menjadi salah satu tujuan wisata yang dicari turis di Jepang. Apalagi sejak area tersebut dijadikan latar dalam film Anata e (Dearest) yang rilis tahun 2012.


Terletak di ketinggian 353 dari distrik Wadayamacho, Asago, Prefektur Hyogo, situs ini juga dikenal sebagai Machu Picchu-nya Jepang, karena penampakannya yang seolah mengambang di atas awan, seperti reruntuhan kota kuno Machu Picchu yang ada di Peru. Pemandangan menakjubkan ini bisa disaksikan pada saat matahari terbit di musim dingin, antara September sampai November. Saat terbaik untuk menyaksikannya adalah ketika matahari baru muncul pada pukul 8. Kabut tebal yang menyelimuti reruntuhan puri seperti gumpalan awan itu terjadi karena perbedaan temperatur udara antara malam dan pagi di sana.


Puri ini merupakan bagian dari Situs Sejarah Nasional Jepang. Dilansir Hyogo Tourism, puri Takeda dibangun pada tahun 1443 atas perintah seorang daimyo dari klan Yamana. Area sekitarnya dikelilingi tembok batu yang didirikan pada abad 16. Sayangnya situs sejarah ini mulai mengalami kerusakan, bahkan terancam runtuh karena pemeliharaan yang kurang. Karena itu pemerintah kota Asago akhirnya mengenakan bea masuk sebesar 300 yen untuk biaya pemeliharaan Puri Takeda.

Detik-detik Tenggelamnya Kapal Berpenumpang 477 Orang di Korsel



Dalam insiden terbaliknya kapal feri 'Sewol' di Korea Selatan (Korsel), sebanyak 295 penumpang dilaporkan masih hilang atau belum diketahui keberadaannya. Militer Amerika Serikat memutuskan ikut bergabung dalam operasi pencarian dan penyelamatan dalam insiden ini.

Angkatan Laut AS atau US Navy telah mengirimkan sebuah kapal militernya untuk bergabung dalam misi pencarian yang kini terus dilakukan oleh otoritas Korsel. Kapal amfibi milik US Navy yang bernama USS Bonhomme Richard, kini tengah menuju ke perairan yang menjadi lokasi tenggelamnya kapal Korsel tersebut.

Demikian disampaikan US Seventh Fleet dalam pernyataannya seperti dilansir Reuters dan CNN, Rabu (16/4/2014).

Kapal AS tersebut dilaporkan tengah melakukan patroli rutin di perairan barat Korsel ketika insiden ini terjadi. US Navy menambahkan, sejumlah helikopter yang ada di USS Bonhomme Richard telah dikerahkan terlebih dahulu ke lokasi untuk membantu pencarian dan penyelamatan via udara.

Gambar-gambar dari lokasi kejadian yang ditayangkan televisi setempat menunjukkan kondisi kapal tersebut yang miring ke samping hingga 45 derajat. Total ada 34 kapal militer, kapal patroli pantai dan kapal sipil, serta 18 helikopter yang dikerahkan otoritas Korsel dalam operasi penyelamatan ini.







Patroli Pantai Korsel yang terjun langsung dalam operasi pencarian dan penyelamatan menyatakan, hingga saat ini masih ada 295 orang yang belum diketahui keberadaannya. Sedangkan sebanyak 180 orang lainnya berhasil diselamatkan dan dievakuasi dari kapal tersebut.

Laporan sementara menyebutkan ada 2 korban tewas dalam insiden ini. Salah satu korban tewas merupakan awak kapal berjenis kelamin perempuan. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai korban tewas satunya.

Total ada 477 penumpang dan awak di atas kapal feri yang memang biasa mengantar penumpang dari daratan Korsel ke Pulau Jeju. Diketahui sebagian besar penumpang merupakan pelajar sekolah menengah dari Ansan, Seoul yang hendak berwisata bersama ke Pulau Jeju yang ada di Korsel bagian selatan. CNN menyebutkan, ada sebanyak 325 pelajar sekolah dan 14 orang guru yang ada di kapal tersebut. Sisanya merupakan penumpang lain dan awak kapal.


Insiden ini membuat panik orang tua murid yang kini mulai berbondong-bondong datang ke Jindo, mengingat para korban selamat kini ditampung di lokasi tersebut. Mereka menangis dan terlihat cemas sambil memeriksa daftar nama yang memuat nama-nama korban selamat.

Kecanduan Air, Wanita Ini Sanggup Menghabiskan 5 Galon Air Sehari!


Minum air putih sebanyak 8 gelas seharimerupakan salah satu cara untuk hidup sehat dan membantu metabolisme tubuh andaagar tetap bugar dalam beraktivitas. Namun apa jadinya jika mengkonsumsi airsecara berlebihan? Seorang ibu muda berusia 26 tahun asal Inggris, mempunyaikebiasaan minum air putih dengan kadar berlebih. Bayangkan, ia mampu meminumair putih sebanyak 25 liter atau setara dengan 5 galon per harinya. SashaKennedy, selalu membawa botol air berukuran besar kemanapun ia pergi dan jarangtidur selama lebih dari satu jam tanpa terbangun untuk minum. Buang air kecil40 kali sehari dan ia telah berhenti dari pekerjaan dikarenakan kurangnyakualitas air ditempat kerjanya. Meskipun minum melebihi anjuran, ia tidakmemiliki masalah kesehatan.



Dikutip dari dailymail.co.uk , ibu dua oranganak ini mengatakan Jika saya merasa mulut mulai kering, saya harus segerameminum air. Namun kejadian itu datang lebih sering, saya merasa haus sepanjangwaktu. Saya tidur sekitar satu jam, lalu terbangun untuk minum atau begegas ketoilet. Sasha memulai kebiasaanya pada usia dua tahun, saat itu pada orangtuanya ia minta disediakan lebih banyak air. Pada usia enam tahun frekuensiminumnya terus meningkat, hingga ibunya harus meninggalkan satu kendi air didekat tempat tidurnya.



Pada masa sekolah di usia 13 tahun, ia lebih memilihduduk dekat pancuran ketimbang bermain, di usia itu Sasha telah mengkonsumsi 26liter air per hari. Dan di usia itu pula, pada malam hari orang tuanya tak lagimenyediakan satu kendi air, melainkan diganti dengan wadah plastik yang berisilima liter air. Konsumsi air minum melebihi batas dapat menyebabkan terjadinyapengenceran darah. Meski kasus ini jarang terjadi, namun dapat berdampak fatalbagi yang mengalaminya. Kondisi itu dapat mengakibatkan pembengkakan sel-seltubuh, termasuk di area otak. Selain sakit kepala dan kebingungan, kondisi inibisa mengakibatkan kejang otot, kegagalan fungsi organ, bahkan kematian.

Wow! Pamer payudara dapat pizza gratis



Jurus marketing memang harus lain dari biasanya. Mungkin ini yang diterapkan oleh Drews Pizza untuk mempromosikan outlet-nya dengan memberikan pizza gratis bagi wanita yang memamerkan atau menunjukkan payudaranya.

Restoran yang berlokasi di Champagne dekat Universitas Illinois ini memang salah satu lokasi kuliner populer bagi kalangan anak muda di sana. Drews Pizza sendiri memang dikenal sebagai tempat nongkrong asyik bagi mahasiwa dan mahasiswi Universitas Illinois pada malam hari. Salah satu staf, Drews Pizza berujar jika pelanggan sejatinya suka dengan promosi yang ada. “Kami melihat sesuatu yang luar biasa,” tulis akun Drews Pizza di Twitter, seperti dikutip dari huffingtonpost.





Meskipun memiliki strategi yang unik dan disukai oleh para pria, tetapi di jejaring sosial apa yang dituliskan Drews Pizza menuai protes. Banyak pengguna yang memprotes jika promosi yang ada dianggap sebagai pelecehan. Alhasil, Drews Pizza pun harus menghapus beberapa kicauan dan status Twitter terkait promosinya yang kontroversial. Ehmm...

Para Peneliti Jerman Berhasil Ciptakan Polymer yang Mampu Menyembuhkan Diri Sendiri



Sebuah penemuan yang menarik baru saja diungkapkan oleh para peneliti dari Jerman, tepatnya dari Karlsruhe Institute of Technolgy (KIT). Mereka baru saja mengungkapkan pengembangan sebuah polimer yang mampu menyembuhkan dirinya sendiri dari luka fisik dalam hitungan detik.

Namun penemuan yang diungkapkan oleh para peneliti KIT ini masih jauh dari kata sempurna. Hal ini karena untuk bisa menyembuhkan dirinya secara penuh, bahan polimer tersebut harus dihangatkan pada suhu rendah. Bahan polimer pun biasanya bisa digunakan pada berbagai keperluan, di antaranya untuk bahan plastik, karet sintetis, serat sintetis dan lain-lain.

Untuk membuat bahan polimer ini, para peneliti pun menggunakan sebuah pendekatan baru, di mana mereka membaut sebuah jaringan switchable fiber atau molekul kecil yang dihubungkan dengan reaksi kimia reversibel. Terdapat beberapa keuntungan dengan pendekatan baru ini. Di antaranya adalah proses pemulihan yang bisa dilakukan dengan menggunakan panas, cahaya atau senyawa kimia.

Kumpulan Gitar-Gitar Keren Dan Unik Di Dunia


Musik tidak lengkap rasanya kalau tidak ada gitar. Gitar merupakan komponen penting dalam bermusik, itulah kenapa bermunculan gitaris-gitaris handal di dunia. Suara gitar memang identik dengan sang pemainnya, hal itulah yang membuat bermuculan jenis gitar di dunia. Tak jarang gitaris sendiri yang mendesain gitarnya sesuai dengan mereka. Berikut adalah gitar-gitar unik di dunia.