Di Toko Ini Datang Setengah Telanjang, Pulang Dapat Pakaian Gratis



Datang Setengah Telanjang, Pulang Dapat Pakaian Gratis - Sebuah outlet pakaian di Spanyol bernama desigual, punya sebuah program promosi yang unik. Dimana mereka akan memberikan baju gratis pada 100 shoppers pertama yang datang kesana dengan setengah telanjang alias hanya mengenakan underwear.


Judul promosinya adalah "Arrive Hald Naked, Leave Fully Dressed". Promosi ini ditanggapi antusias oleh bannyak anak muda di Madrid, Barcelona, San Sebastian, dan Marbella, tempat dimana outlet itu dibuka.















Inikah Desa Paling Terkutuk di Dunia?



Inikah Desa Paling Terkutuk di Dunia? - Desa adalah salah satu tempat yang damai dan nyaman, tapi lain halnya dengan Desa Alton di Amerika. Kabarnya, desa ini merupakan desa yang paling terkutuk di dunia. Terkutuk karena masa lalunya yang kelam. Hii!

Di Alton tentu tidak ada suku pemakan daging atau pembunuh berantai, namun Alton terkenal berhantu. Banyak bangunan di Alton sudah ada sejak abad ke-19. Dikutip dari Visit Alton, Kamis (11/3/2014), desa ini dikenal terkutuk.

Jika sebuah tempat terkenal angker karena keberadaan makhluk astral, maka seluruh Alton disebut-sebut berhantu, seperti kutukan. Tidak hanya rumah, beberapa sarana publik pun dikenal berhantu, mulai dari warung kopi, penjara, bahkan juga di gereja.



Salah satu bangunan di Alton yang terkenal angker adalah McPike Mansion. Di tempat tersebut sempat terpotret penampakan berbentuk manusia dengan bola cahaya. Foto yang bahkan tidak dapat dijelaskan oleh fotografer profesional. Awalnya terdapat anak-anak dan wanita di tempat itu, walau pun telah dikosongkan tahun 1950.

Selain McPike Mansion, Mineral Springs Hotel juga memiliki kisah berhantu. Menurut penduduk, beberapa hantu sempat terlihat di hotel ini. Ceritanya, ada seorang pria yang tewas tenggelam setelah istrinya memukul kepalanya dengan sepatu. Ada juga seorang wanita yang tewas dengan patah leher yang jatuh dari tangga, setelah suaminya memergokinya berselingkuh dan ikut bunuh diri.




Sejumlah buku bahkan telah menceritakan betapa angkernya desa ini. Saking terkenal dengan kutukan dan cerita angkernya, sampai ada tur desa terkutuk di Alton. Tur hantu tersebut tersedia di Alton bagi pengunjung yang penasaran. Bahkan pengunjung diperbolehkan untuk masuk ke bangunan angker yang biasanya tertutup untuk umum.

Selain tur desa terkutuk, masih ada tur Haunted Cruises on the Mississippi River. Tur menggunakan kapal kecil berkapasitas 49 penumpang ini akan membawa peserta menyusuri lokasi berhantu di sepanjang Sungai Mississippi, disertai dengan penjelasan lengkap. Termasuk cerita tentang pembunuhan Elijah Lovejoy, sang tokoh anti perbudakan.




Walau pun turnya adalah tur cruise berhantu, namun fasilitas yang ada tidaklah seangker namanya. Terdapat kursi hingga meja kafe di bagian bawah dek. Lantai pertama kapal dilengkapi oleh jendela, lengkap dengan pendingin dan pemanas ruangan. Sedangkan bagian atas kapal dilengkapi teras dengan view 360 derajat, untuk melihat berbagai tempat berhantu.


Angkernya Desa Alton sampai ditayangkan di layar TV oleh Travel Channel dan Syfy Channel. Justru karena misteri dan kesan angkernya, Desa Alton malah begitu dikenal. Ternyata, tidak semua yang angker itu mengerikan, pengunjung dapat lebih mengenal angkernya Desa Alton melalui tur yang ada. Berani?

7 Pria yang Terlahir Cantik Layaknya Seorang Wanita



7 Pria yang Terlahir Cantik Layaknya Seorang Wanita - Pria identik sekali dengan ketampanan dan maskulinitas, namun apa jadinya jika seorang pria berparas ayu atau cantik layaknya seorang wanita? Nah, berikut ini adalah para pria yang terlahir cantik alami tanpa operasi wajah.

Memang ada beberapa pria cantik ini yang melakukan operasi, namun bukan wajah melainkan operasi kelamin atau trans gender. Siapa sajakah mereka? Inilah ke 7 pria yang terlahir cantik tersebut.

1. Darrel Ferhostan


Seorang model androgyny, yaitu jenis model yang menggaburkan batasan gender antara pria dan wanita. Darren pria kelahiran 16 November 1991 ini berkebangsaan Indonesia ternyata. Berarti dia model Androgyny pertama dari Indonesia, mungkin.

2. Nong Poy


Mantap Pria asal Thailand ini memang terlahir dengan paras cantik, namun juga hingga sifat dan mentalnya. Nong Poy pria cantik kelahiran 1984 ini memutuskan untuk menjadi wanita, dengan operasi trans gender pada usia 17 tahun. Namun tanpa operasi wajah, jika di perhatikan, masih terlihat garis "kejantanan" di wajahnya.

3. Kiyosi Sakurazuka


Para pecinta Cosplay pasti sudah tak asing dengan pria cantik yang satu ini, ya Cowok asal China ini kerap tampil dengan dandanan ala Cosplayer wanita, ya karna wajahnya yang cantik tersebut, bahkan kekasihnya pun kalah cantik dengan dirinya.

4. Herojaejoong


Walaupun Korea sangat terkenal dengan operasi plastiknya, bahkan telah di jadikan sumber devisa oleh pemerintahannya, namun Hero terlahir cantik alami tanpa terkena opersi sedikitpun, ya setidaknya itu pengakuannya. Hero adalah seorang aktor sekaligus penyanyi dan sering kali membuat para wanita iri dengan wajahnya.

5. Kayo Satoh


Masih dari Asia, kali ini giliran Kayo Satoh, terlahir sebagai pria yang cantik rupawan, membuatnya mulus menjadi seorang model. Namun sayang, dia harus mengikuti jejak Nong Poy, melakukan pergantian kelamin.

6. Andrej Pejic


Kali ini giliran Andrej Pejic, Pria yang awal mula karirnya sebagai pelayan restoran cepat saji ini, kemudian memutuskan untuk pindah ke Australia dari Belanda dan menjadi seorang Model, namun cukup unik dia mengiklankan pakain dalam wanita, padahal dia seorang pria, mungkin karna wajahnya yang cantik itu yang membuatnya berani melakukan hal tersebut dan ya, akhirnya dia terkenal.

7. Michalina Manios


Dan yang terakhir ada Manios, namun kondisi Manios agak sedikit berbeda dengan ke 6 pria lainnya, dia terlahir berkelamin ganda, namun dokter mengatakan, sejatinya dia adalah seorang pria karna di lihat dari jumlah hormonalnya. Dan akhirnya dia mengikuti jejak Nong Poy dan Kayo, melakukan operasi kelamin.

sumber

Sentinel, Suku Terasing nan Ganas Hingga Abad Modern


Sentinel, Suku Terasing nan Ganas Hingga Abad Modern - Di antara Sumatera dan India (Bangladesh serta Myanmar), terletak kepulauan Andaman yang sempat menarik perhatian Jack Johnson membuat film tentangnya. Ia memang seorang sinematografer, sebelum akhirnya terkenal sebagai musisi/penyanyi dengan sederet lagu populer seperti "I Got You", "Escape", dan banyak lagi.

Yang menarik dari Kepulauan Andaman bukanlah karena film Jack Johnson hingga menarik minat wisatawan, khususnya peselancar. Di kepulauan yang terdiri atas 5 etnis tersebut, satu di antaranya masih jadi misteri. Merekalah kaum Sentinel, yang terisolir dan menolak kedatangan orang asing ke pulau mereka.


Dokumen Arab dan Persia berabad lampau melaporkan bahwa pulau-pulau Andaman dihuni oleh suku-suku ganas. Kemudian penjelajah India dan Eropa menjauhi pulau-pulau ini untuk menghindari suku-suku yang ganas ini.

Bahkan Marco Polo menyebut mereka "Masarakat yang paling keras dan kejam yang tampaknya memakan semua orang yang mereka tangkap".

Suku Sentinel, merupakan penduduk pulau bagian Utara Sentinel kecil, adalah satu-satunya suku yang tersisa di rantai Andaman yang mampu mempertahankan isolasi mereka.


Sejak tahun 1967 pemerintah India telah berusaha untuk melakukan kontak dan mengajak damai dengan Sentinel dibawah naungan penelitian antropologi . "Ekspedisi Kontak" ini terdiri dari serangkaian kunjungan dengan membawa makanan seperti kelapa dan barang-barang yang diperkirakan dibutuhkan oleh suku Sentinel, dengan tujuan untuk membujuk agar suku Sentinel agar menghilangkan adat permusuhan mereka kepada orang luar. Hampir semua upaya ini disambut dengan hujan anak panah dan batu.


Sebuah laporan di tahun 2006 menyebut para pemanah suku Sentinel berhasil menewaskan dua orang nelayan dan merebut kapalnya, setelah dua nelayan tersebut melakukan aktifitas di bagian dalam pulau tersebut. Suku ini juga mengusir sebuah helikopter yang akan mengambil kedua jenazah nelayan tersebut dengan menghujani anak panah.


Sampai saat ini tidak ada upaya yang sangat terencana untuk memasuki pulau tersebut. Bahkan akses untuk menuju ke pulau tersebut dilarang keras, karena dikhawatirkan akan memakan korban jiwa lagi.

Inilah Drummer Bertangan Robot Pertama di Dunia


Inilah Drummer Bertangan Robot Pertama di Dunia - Di era 80 dan 90-an jagad musik rock punya drummer inspiratif. Rick Allen dari grup Def Leppard kala itu merupakan satu-satunya drummer bertangan satu. Sebuah kecelakaan mengakibatkan satu tangannya harus diamputasi.

Tapi Rick tidak menyerah, dengan dukungan teman-teman di grupnya, ia bisa tetap jadi penggebuk drum yang atraktif. Keunikan ini sontak membuat nama Def Leppard makin berkibar.


Lain dulu lain sekarang. Bila masa tersebut tehnologi masih bermimpi soal lengan bionic,  maka jaman sekarang  bagian tubuh robot (cyborg) sudah diaplikasikan secara nyata.

Peristiwa kecelakaan yang nyaris serupa dengan pengalaman Rick Allen juga menimpa Jason Barnes. Mimpinya  untuk menjadi seorang drummer pun kandas seketika.

Walau begitu, Barnes lantas tidak kehilangan akal. Bersama dengan professor Gil Weinberg dari Institut Teknologi Georgia, ia pun membuat sebuah prostetik robot guna membantu ia untuk bermain drum. Dikutip dari The Verge, perangkat tersebut bekerja melalui proses yang dinamakan electromyography. Artinya, perangkat tersebut dapat bekerja sesuai dengan arahan dari Barnes melalui sinyal elektrik yang dihasilkan oleh otot lengan atas kanannya.


Selanjutnya, untuk dapat menggerakkan lengannya, Barnes pun harus menegangkan otot lengannya guna menggerakan motor kecil di prostetik yang mana akan menggerakkan stik drum. Perangkat tersebut juga memberikan Barnes kemampuan bermain drum yang luar biasa melebihi kemampuan bermain drum pada umumnya. Ia bahkan dapat menggenggam dua stik drum sekaligus. Stik pertama bekerja sesuai arahan, stik kedua berimprovisasi.

Dengan kemampuan tersebut, Barnes mampu memainkan sebuah ketukan musik jazz dengan lihai. Tak hanya itu, sebuah chip pun disematkan ke dalam prostetik robot tersebut. Chip tersebut berfungsi untuk memberikan perintah memainkan dua buah stik dengan tempo yang berbeda-beda.


“Sangat menarik melihat ia (Barnes) bermain drum dan berimprovisasi dengan lengan yang tidak sepenuhnya ia kendalikan,” ujar Weinberg.

Barnes rencananya akan bermain perdana dengan prostetik robot tersebut dalam ajang Atlanta Science Festival yang berlangsung pada 22 Maret 2014 mendatang.


“Aku pasti akan membuat iri para drummer metal dengan apa yang akan aku lakukan nanti,” ujar Barnes.

Modal Rp50 Juta, Pria Lombok Ubah Hijet Jadi Mobil "F1 Ferrari"



Modal Rp50 Juta, Pria Lombok Ubah Hijet Jadi Mobil "F1 Ferrari" - Abdul Latif, pria asal Lombok berhasil mengubah Daihatsu Hijet 1980 miliknya menjadi sebuah mobil balap F1 Ferrari. 

Menurut laporan Autonemagz yang dikutip Carscoops, Sabtu 1 Maret 2014, Latif yang memiliki sebuah bengkel modifikasi telah menghabiskan uang sekitar Rp50 juta untuk membangun Daihatsu Hijet 550cc 2 silinder menjadi sebuah mobil balap F1. 

Sasis dan rangka mobil ini masih menggunakan bawaan aslinya tanpa ubahan yang cukup ekstrem. 


Menariknya, Latif mengganti beberapa detail logo sponsor pada Ferrari F1 replika miliknya dengan icon khas Lombok, Mataram. 

Contohnya, pada logo Monster yang ia ubah menjadi 3 buah cabai khas Lombok dan tulisan Monster diubahnya menjadi Mataram.



Latif mengaku sedang mencoba membuat mobil F1 baru yang lebih panjang dan rumit, karena harus memindahkan mesin dari bagian depan ke bagian belakang. Kita tunggu saja.

Kondom Untuk Hewan Peliharaan, Melindungi Kucing & Anjing Dari Kehamilan


Kondom Untuk Hewan Peliharaan, Melindungi Kucing & Anjing Dari Kehamilan

Kondom Untuk Hewan Peliharaan, Melindungi Kucing & Anjing Dari Kehamilan - Sebelum Anda berpikir lebih jauh perlu diinformasikan bahwa produk ini tidak nyata, namun “Animal Instincts Pet Condoms” saat ini tengah dipromosikan oleh San Francisco SPCA, sebuah klinik hewan di San Francisco, AS .

Kampanye dengan judul provokatif itu sengaja dibuat untuk menarik perhatian para pemilik hewan peliharaan untuk mengingatkan mereka agar dapat mengendalikan kehamilan hewan peliharaan dengan cara kreatif.

Kondom Untuk Hewan Peliharaan, Melindungi Kucing & Anjing Dari Kehamilan

Bahkan sebuah website khusus yang tampak resmi juga telah disiapkan untuk menunjang kamapanye ini lengkap dengan informasi bermanfaat mengajarkan pengunjung “cara memakaikan kondom pada hewan peliharaan ” atau ” berbicara dengan hewan peliharaan tentang ‘perlindungan’ ” .

Namun semua itu tidaklah nyata karena satu-satunya cara mencegah hewan peliharaan dari kehamilan adalah dengan ‘menyemprot’ atau dengan memandulkan.

Pose-Pose Foto Extreme yang Hampir Pasti Mustahil Anda Tirukan!


Pose-Pose Foto Extreme yang Hampir Pasti Mustahil Anda Tirukan! - Di Rusia sedang ada sebuah trend di mana para pemuda berpose di atas bangunan yang menjulang tinggi. Hal tersebut entah mereka lakukan untuk menantang adrenalin atau hanya sekedar untuk mencari sensasi.

Salah seorang pemuda bernama Kirill Oreshkin terbilang salah satu yang paling berani. Dia telah memanjatkan berbagai macam bangunan yang sangat tinggi macam antena radio atau jembatan.
Foto-foto hasil jepretannya dijamin bikin bulu kuduk merinding. Berani buktikan? Langsung saja kita mulai:

1. Berpose Bersama Teman


Berpose dengan salah seorang temannya, Kirill (Kanan) berdiri di sebuah tiang yang tingginya mencapai ratusan meter. Raup wajahnya sama sekali tak memperlihatkan ekspresi takut.

Untuk memanjat saja sudah susah, bayangkan membawa peralatan kamera lengkap dengan tripodnya seperti yang Ia lakukan.

2. Di Ujung Tower Radio


Para pemuda Rusia tersebut menamakan diri mereka sebagai Daredevils Russian. Di mana mereka biasanya memanjat bangunan terbuka atau bahkan mencari-cari lubang untuk bisa sampai ke titik tertinggi.

Tak kalah dengan yang sebelumnya, ketinggian foto yang satu ini bisa dibilang mencengangkan. Kalian berani menirukannya? Lebih baik jangan.

3. Pemandangan Indah, Resiko Maut


Pemandangan yang di dapat dari foto-foto seperti ini memang sangat menakjubkan. Hampir seluruh bagian kota Moskow bisa terlihat dari atas antena ini.

Namun apa semua hal yang dia lakukan ini setimbal dengan resikonya? Angin yang berhembus sedikit saja pasti sudah sangat terasa jika kita berdiri di atas bangunan setinggi ini. Hiii..

4. Berjalan di Atas Jembatan


Kirill terbiasa memanjat bangunan tinggi di seluruh daerah tanpa menggunakan sedikit alat pengamanpun. Pada foto yang satu ini, Kirill tampak bepose dengan santai di sebuah pengait jembatan yang tingginya bisa kamu kira-kira sendiri.

Masih berani melanjutkan? Mari lihat yang berikutnya.

5. Cuaca Tak Jadi Masalah


Jangankan ketinggian, cuacapun tak sedikitpun mempengaruhi keberanian Kirill. Pada musim salju yang dinginnya pasti menyengat kulit, Kirill masih berani berpose di atas sebuah bangunan dengan senyuman lebarnya.

Parahnya kali ini dia bergelantungan di sebuah tepi bangunan dengan hanya bertumpukan kedua tangannya. Jangan pernah kamu coba-coba tiru hal ini ya!

6. Berpura-Pura Mati


Semoga orang-orang yang tergeletak di bawah itu hanyalah sedang beristirahat. Gak bisa bayangin kalau mereka korban jatuh dari aksi ini kan?

7. Paling Ekstrim!


Gambar ini merupakan salah satu yang paling ekstrim. Lihat ini bisa bikin telapak tangan berkeringat basah.

Belum cukup berpegangan dengan dua tangan, Kirill mencoba bergelantungan dengan satu tangan saja. Gila!

8. Tower Tertinggi Nomor Dua!


Foto yang ini di ambil oleh dua orang Rusia yang secara nekat memanjat Shanghai Tower di Cina. Tower tersebut merupakan Tower nomor dua tertinggi di dunia.

Mereka memanjatnya tanpa alat pengaman sedikitpun, hingga paling ujung! Sampai-sampai mereka bisa melihat awan menutupi gedung-gedung pencakar langit di sekitarnya.

Gimana? Tangan kalian udah basah karena keringat? Ingat, Don't try this anywhere!