Lelaki China Datangi Rumah Sakit Dengan Pisau Menancap di Kepala



Lelaki China bernama Ho Lung tidak perlu lagi mengantre di rumah sakit mengisi formulir keluhan penyakitnya. Pisau menancap di kepalanya sudah cukup menjelaskan semua persoalan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (30/10), pisau itu menembus tengkorak Lung dan otaknya. Dia bahkan telah kehilangan salah satu pembuluh darah utama. Herannya Lung tidak kesakitan.

Selama operasi tiga jam dokter sangat hati-hati agar tidak menyebabkan kerusakan yang signifikan. Dokter bertanya bagaimana pisau itu bisa menembus kepalanya.
"Dia tidak memberikan rinciannya. Dia bilang seperti bermain dengan seorang teman dan permainan itu menjadi salah hingga salah satunya berakhir dengan pisau di kepala. Itu hanya kesalahan konyol dan bisa terjadi pada siapa pun," ujar dokter menerangkan jawaban Lung.

Lagu Ejekan buat Saudi, "No Woman, No Drive", Beredar di Internet



Sebuah video yang mengejek larangan aneh Arab Saudi bagi perempuan untuk tidak boleh mengemudi beredar luas di internet. Video itu menampilkan seorang pria yang menyanyikan lagu "No Woman, No Drive", sebuah adaptasi dari lagu Bob Marley yang terkenal.

Sudah lebih dari 4,7 juta pengunjung yang melihat video berdurasi 4,15 menit itu pada Selasa (29/10/2013) pagi ini, tiga hari setelah versi adaptasi dari lagu reggae yang melegenda "No Woman, No Cry" itu di-posting di YouTube.

"Katakan aku ingat saat kamu biasa duduk di dalam mobil keluarga, tetapi di belakang," demikian petikan syair lagu yang dinyanyikan Hisyam Fageeh, seorang Saudi yang memperkenalkan dirinya sebagai artis dan aktivis sosial itu. Dalam video itu, ia mengenakan jubah putih tradisional dan tutup kepala kotak-kotak merah.

Video tersebut yang secara sinis memberitahu perempuan untuk tidak berada di belakang kemudi telah di-posting pada hari yang ditetapkan oleh para aktivis perempuan untuk meluncurkan kampanye baru guna menentang larangan tersebut.


Fageeh melanjutkan dengan mengejek klaim seorang ulama Saudi yang mengatakan bahwa kegiatan mengemudi akan melukai indung telur perempuan dan menyebabkan "gangguan klinis" pada anak-anak mereka. "Ovarium aman dan baik-baik saja, sehingga kamu dapat melahirkan banyak bayi," demikian syair lagu Fageeh. "Di masa depan yang cerah ini, kamu tidak bisa melupakan masa lalumu, maka singkirkan kunci mobilmu," lanjut syair lagu Fageeh. 

Perempuan yang pada masa lalu menentang larangan tersebut telah mengalami kesulitan dengan pihak berwajib. Padahal, larangan itu tidak ada dalam undang-undang. Tahun 1990, sebanyak 47 perempuan yang duduk di balik kemudi dalam sebuah demonstrasi menentang larangan mengemudi tersebut dihentikan oleh pihak berwenang. Tahun 2011, polisi menangkap sejumlah perempuan yang menentang larangan itu dan memaksa mereka menandatangani sebuah pernyataan untuk tidak mengemudi lagi.

Perempuan Saudi telah dipaksa untuk menutupi tubuh mereka dari kepala sampai kaki dan perlu mendapat izin dari wali laki-laki untuk bepergian, bekerja, dan menikah.

Festival Komedi New York Arab-Amerika Comedy pada bulan ini memperkenalkan Fageeh sebagai seorang up-and-running stand-up comedian yang tampil dalam bahasa Arab dan Inggris.


sumber

Video Lucu: Kido, Kucing yang Jago Main Shell Game



Namanya Kido. Selain cute, si Kido juga smart loh. Si pemilik Kido memposting video ini ke youtube saat si Kido diajak main oleh pemiliknya untuk main shell game. Shell game adalah permainan tebak-tebakan letak suatu benda dalam beberapa benda yang kemudian di acak. Meskipun kucing yang berasal dari ras Brookyln ini terlihat pemalas, namun kemampuan fokusnya patutu diacungi jempol. Penasaran? Cekidot videonya berikut.


5 Game Flash Paling Menakutkan di Dunia


1.Purgatorium


Purgatorium adalah salah satu game flash pendek tapi menakutkan buatan Newgrounds. Game ini sangat cocok untuk player yang takut akan kematian dan kesendirian karena ketegangan dalam game yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri. Purgatorium juga unggul dalam masalah grafis diantara game flash horror lainnya. Dengan lingkungan dan objek yang diatur sehingga terlihat menyeramkan. Ending game ini juga bisa dibilang yang paling menyeramkan.

2.ExMortis


ExMortis adalah game dari Newgrounds yang mengharuskan player menjelajahi rumah kosong lama. Tiap ruangan di penuhi darah dan potongan organ tubuh dari penghuni rumah sebelumnya. Player harus berani melewati tiap ruangan rumah dan keluar dari rumah tersebut sebelum terlambat. Game ini sangat menakutkan karena tidak hanya grafis nya yang realistis tapi suara – suara yang bisa membuat kita merinding. Game ini mempunyai 2 ending berbeda tergantung pilihan yang dibuat player. 

3.Hotel 626


Sebagai salah satu proyek Doritos digital, Hotel 626 telah dimainkan oleh lebih dari 4 juta pemain sejak pertama kali dirilis. Dalam game ini, kita berperan sebagai tamu hotel yang terperangkap di sebuah hotel angker dan harus memecahkan puzzle – puzzle untuk dapat keluar dari Hotel ini. Game ini hanya bisa di akses di atas jam 6 sore, jadi jika kita ingin memainkan nya di siang hari kita harus merubah jam komputer kita ke jam 6 sore.

4.The House


Dalam game ini player berperan sebagai seorang pria yang memasuki rumah yang sudah lama tidak berpenghuni .Player harus mencari tahu penyebab kenapa penghuni dari rumah tersebut bunuh diri. Game ini membangun ketegangan tiap player mengklik object di tiap ruangan yang dijelajahi nya. Game ini cocok dimainkan sendiri, dalam ruangan gelap dan speaker dinyalakan sekeras – kerasnya. 



5.Ju-On: The Grudge


Untuk cerita dari title yang satu ini, pasti sudah banyak tahu bukan? Ju-On merupakan title horror terkenal dari Jepang. Pada flash game nya kita juga dituntut untuk berani menjelajahi rumah tempat Kayako dan Toshio dibunuh. Tiap ruangan dalam rumah memiliki cara tersendiri untuk membuat kita ketakutan, belum lagi kita harus bertemu sapa dengan Kayako dan Toshio.



5 Mitos Asal Usul Lagu Lingsir Wengi



5 Mitos Asal Usul Lagu Lingsir Wengi - pasti diantara kalian sangat mengetahui tentang lagu Lingsir Wengi, bukan? Lagu yang berlirik Jawa tersebut sekarang dikenal sebagai lagu untuk memanggil makhluk gaib khususnya Kuntilanak. Namun ternyata pada awalnya, lagu tersebut tidak diciptakan untuk maksud tersebut. Berikut dirangkum 5 mitos asal usul lagu tersebut, sebagai berikut :

1. Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga yang mempunyai nama kecil Raden Said ini memiliki nama-nama lain seperti Lokajaya, Syekh Malaya, Pangeran Tuban, dan Raden Abdurrahman. Beliau lah yang menciptakan lagu atau kidung Lingsir Wengi tersebut. Nama Kalijaga diperoleh karena beliau menyukai berendam di sungai pada saat beliau berada di Cirebon. Namun menurut pengamat lainnya, menyatakan bahwa kata Kalijaga berasala dari bahasa arab yaitu â??Qadli Dzaqaâ?? yang berarti penghulu suci kesultanan.

2. Sarana Dakwah

Sunan Kalijaga sangat menyukai kesenian, sehingga beliau memakai kesenian sebagai alat untuk menyebarkan agama Islam pada masa itu. Sunan Kalijaga menggunakan seni ukiran, wayang, gamelan, serta nyanyian dalam dakwahnya. Salah satunya yang beliau gunakan adalah kidung Lingsir Wengi tersebut yang berisi doa kepada Tuhan. Selain itu, ia juga menciptakan baju takwa, perayaan sekatenan di Yogyakarta, dan lain-lain.

3. Lagu Gending Jawa

Sunan Kalijaga menciptakan kidung Lingsir Wengi dengan memakai pakem gending Jawa yaitu Macapat. Pakem Macapat ini terdiri dari 11 macam pakem yang salah satunya yaitu pakem Durma yang dipakai dalam Lingsir Wengi.

Lagu-lagu yang memakai Pakem Durma harus mencerminkan suasana yang keras, sangar, suram, kesedihan, bahkan bisa mengungkapkan sesuatu yang mengerikan dalam kehidupan. Oleh sebab itu, lagu Lingsir Wengi dilantunkan dengan perasaan yang lembut, tempo pelan, dan sangat menyayat hati.

4. Lagu Tolak Bala

Lagu Lingsir Wengi dipakai oleh sunan Kalijaga setelah melakukan solat malam yang berfungsi untuk menolak bala atau mencegah perbuatan makhluk gaib yang ingin mengganggu. Selain itu makna lagu tersebut tersirat menyatakan sebuah doa kepada Tuhan.
Berikut lirik lagunya :
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno
Ojo tangi nggonmu guling
Awas jo ngetoro
Aku lagi bang wingo wingo
Jin setan kang tak utusi
Dadyo sebarang
Wojo lelayu sebet
Dalam Bahasa indonesia :
Menjelang malam, dirimu akan lenyap
Jangan bangun dari tempat tidurmu
Awas jangan menampakkan diri
Aku sedang dalam kemarahan besar
Jin dan setan yang kuperintah
Menjadi perantara
Untuk mencabut nyawamu

5. Salah Arti

Penggunaan lagu Lingsir Wengi ini sebagai lagu latar dari film hantu Indonesia membuat makna lagu ini menjadi salah arti. Sehingga membuat para pendengar lagu tersebut menjadi ketakutan karena akan kedatangan makhluk gaib ketika mendengar Lingsir Wengi. Lagu Lingsir Wengi juga biasa dinyanyikan oleh ibu-ibu untuk menidurkan anaknya di kala malam yang sunyi, yang berfungsi agar si anak diberikan perlindungan oleh Tuhan. Nama lain dari Lingsir Wengi yaitu kidung Rumekso Ing Wengi.

4 Alat untuk Menghukum Mati Tersadis di Dunia


Banyak cara untuk menghukum mati seseorang. Pada masanya berbagai macam cara dan alat diperkenalkan kepada publik, untuk menghukum mati terdakwa atau tervonis mati. Maka tak heran eksekusi mati, dipertontonkan tua muda, anak dan dewasa. Harapannya, agar ada “kengerian” hingga menjadikan efek jera bagi para calon penjahat untuk berfikir ulang mengenai kejahatan yang akan dilakukannya. Berikut unikgaul.com himpun 5 alat yang digunakan untuk menghukum mati seseorang: 

1. Iron Maiden


Iron maiden adalah alat penyiksa terbuat dari besi berbentuk tabung dengan engsel didepannya, ukurannya cukup untuk seorang manusia dewas. Biasanya memiliki semacam jendela kecil yang dapat ditutup sehingga penyiksa bisa menginterogasi si korban, menyiksa atau membunuh seseorang dengan menusukkan benda tajam (seperti pisau, duri atau paku) ke tubuhnya dan korban dipaksa untuk tetap berdiri. Sang terhukum akan kehilangan darah secara cepat dan perlahan-lahan melemah, akhirnya akan kehilangan darah atau kemungkinan sesak napas. unikgaul.com

2. Guillotine 


Guillotine adalah sebuah alat untuk membunuh seseorang yang telah divonis hukuman mati dengan cepat. Awalnya pada Revolusi Perancis, dibutuhkan sebuah alat yang mampu mengeksusi para terdakwa secara cepat. Guillotine mencukupi persyaratan ini, maka di setiap desa di Perancis di tengah pasar lalu ditempatkan Guillotine . Guillotine dinamakan menurut perancangnya Joseph Ignace Guillotin (1738 – 1814), yang menyarankan supaya memakai alat ini sebagai alat eksekusi yang cepat untuk menghukum mati seseorang. 

3. Garrote 


Garrote adalah sejenis alat yang digunakan untuk menghukum mati seseorang dengan cara dicekik. Berbentuk seperti kursi, dimana si terdakwa diikat kaki dan tangannya dengan menggunakan rantai. Kemudian lehernya dikalungi plat besi atau kawat, yang dapat distel kekencangannya dengan alat yang memiliki engkol dan berulir. unikgaul.com 

4. Gibbet



Gibbet adalah sejenis tiang gantungan yang dilengkapi dengan krangkeng besi seperti sarang burung yang cukup ditempati seorang manusia dewasa. Alat ini digunakan sebagai metoda eksekusi pada abad pertengahan silam. Di masa sebelumnya, sampai akhir abad 17, kriminal hidup ditempatkan dalam kandang besi dan dibiarkan mati hingga kelaparan di depan publik ramai, dengan digantung di ketinggian Benteng atau tiang. 

Ngebut, Biker Ini Tertusuk Besi Hingga Tembus Ke Punggung Tapi Tetap Hidup



Seorang pria pengendara sepeda motor di New Delhi, India mengalami kecelakaan mengerikan karena mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Karena kehilangan kendali ia menabrak sebuah truk penuh muatan batangan besi.

Menurut saksi mata, pria ini terpelanting sehingga tubuhnya tertusuk oleh batangan besi muatan truk yang ditabraknya. Tim dokter yang terdiri dari 14 orang dipimpin oleh ahli bedah terkenal di India dr. NK Pandey FRCS melakukan operasi besar selama 4 jam untuk melepaskan batang besi yang tertancap di tubuh pria ini.


Hebatnya lagi, pria ini tetap sadarkan diri ketika dibawa ke rumah sakit

Sungguh ajaib, walau betapa mengerikannya kecelakaan yang dialaminya pada Januari 2011, pria ini bisa selamat dan tetap hidup setelah selama beberapa waktu dirawat di ICU.

Kejadian ini tercatat sebagai kejadian unik oleh Ripley's Believe It or Not. Mukjizat yang luar biasa.
(Ripleys)

Foto: New York Fashion Week Sajikan Pameran Bodypainting


Akhirnya, impian Anda memiliki pandangan tembus pandang menjadi kenyataan 

Danny Quirk - seorang body painter ternama membuat gambar tubuh dengan lukisan anatomis yang akurat, itu telah menjadi viral semalam. Menggunakan cat lateks dan spidol untuk membuat lukisan lapisan-lapisan daging 3D '. Pada Kamis pagi, para wanita tampak seperti berjalan dengan tubuh yang terkelupas, memamerkan potongan jaringan otot, tulang dan pembuluh darah. Mereka melangkah di New York City Times Square, dalam pameran New York Fashion Week.


Berikut cuplikan galerinya 










Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras



Malang, Indonesia : Kejadian naas yang dialami Personel grup band Saint Loco, Barry Manoch di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2013) malam lalu tak pelak menimbulkan rasa simpati dari banyak pihak, termasuk rekan-rekan musisi.

Tak hanya itu, beberapa jam setelah kabarnya mencuat di media, sebuah foto yang menggambarkan kondisi wajah Barry akhirnya beredar.

Dikutip dari salah satu akun Twitter yang memajang foto tersebut, wajah Barry terlihat mengalami pembengkakan yang cukup parah. Apalagi, bila menyimak dengan seksama, tampak hampir dari 80% kondisi wajahnya melepuh akibat siraman air keras itu.

Terlebih, salah satu matanya juga ikut terkena siraman.

"80 persen luka-luka di muka. Mata belum bisa melihat yang sebelah kiri. Kalau mata kanan penglihatan masih agak kabur," kisah Ingga Jaya Purda, manajer Saint Loco.

Tak hanya itu, Ingga pun menuturkan jika kondisinya saat ini masih berubah. Ditakutkan, lukanya bisa bertambah parah dalam tiga sampai empat hari ke depan.

"Kata dokter, bentuk lukanya, luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah," tutup Ingga.

Seperti diketahui, personel grup band Saint Loco, Barry Manoch mengalami nasib naas usai manggung di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Wajahnya dilempar dengan botol berisi air keras oleh seorang oknum saat Barry meladeni permintaan fans untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan.

Saat ini, dukungan terus datang dari para fans serta rekan-rekan sesama musisi. Semoga keadaan Barry bisa lekas pulih dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Waduh, Siswa SMP Bikin Video Porno di Ruang Kelas


Adegan porno siswa SMPN yang ditonton dan direkam sesama temannya.

JAKARTA - Dunia pendidikan dihebohkan dengan beredarnya video porno di dunia maya yang diperankan salah satu siswa sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di Jakarta. Tragisnya, adegan tidak senonoh itu diperankan siswa di dalam ruangan kelas.
Terlihat dalam ruangan kelas tersebut terdapat lebih dari satu orang. Pelaku bersama pasangannya tengah beradegan mesum dan ditonton oleh temannya. Dan salah satu dari mereka bertugas ssebagai pengambil gambar yang ditengarai diambil dari kamera handpone.
Melihat hal itu, Komisi X DPR RI mendesak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh untuk turun tangan.
“Saya sudah pernah berkali-kali sampaikan ke Mendikbud soal pengawasan sekolah. Perlu ada penekanan pada dinas, untuk memberikan sanksi pada sekolah dalam kasus seperti ini,” ucap Anggota Komisi X DPR RI, Reni Marlinawati di Gedung DPR,Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013).
Dalam hal ini Reni melihat adanya keteledoran dari pihak sekolahan. Karena itu pihaknya mendesak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan sanksi terhadap sekolahan yang bersangkutan.
Reni menghimbau kepada masyarakat untuk segera menghapus video porno tersebut apabila menyimpananya. Karena video tersebut tidak baik apabila dikonsumsi anak-anak lantaran dapat merusak moral ditakutkan bakal menjadi contoh yang buruk.
“Kalau tidak segera dihapus atau malah ikut menyebarkan, anda sudah sudah ikut melakukan pembunuhan terhadap masa depan mereka. Mereka anak-anak di bawah umur,” pungkas Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

10 Cerita Seks Singkat yang Mantap



1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba           tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”
2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar     gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.
3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-         ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”
4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
    Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”
5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga     benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”
6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah     oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”
7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan     berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”
8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??”       Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku     
    udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil          nyebrang!” pekik Rani panik.
10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan            kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”
pasti pada ngeres semua ya :Peace:

Parah Gan! Bayar Rp 183 Juta, Pengusaha China Minta Disusui Model Panas



Parah gan! Seorang pengusaha di China membayar seorang model sebesar 100 ribu yuan atau setara Rp 183 juta agar bisa disusui wanita itu. Aksi ini disaksikan banyak orang dan bahkan diabadikan kamera.

Seperti dilansir South China Morning Post, Jumat (25/10/2013), model bernama Mo Lulu ini pun menjadi pemberitaan dan perhatian publik. Di China, Lulu dikenal sebagai model panas dan juga penyanyi muda yang kontroversial.

Pada September lalu, Lulu menjadi pemberitaan atas foto 'body mooncake' ketika dia membiarkan para pria memakan kue bulan yang diletakkan di tubuh telanjangnya. Aksi Lulu ini dijepret kamera dan fotonya menyebar luas.

Baru-baru ini, atau tepatnya Jumat (18/19) lalu, Lulu kembali menjadi pemberitaan. Dalam pameran mobil di Jiujiang, setelah tampil menggoda di sebelah mobil mewah, Lulu berbaring di panggung dan membiarkan orang-orang meletakkan potongan buah-buahan di tubuhnya.

Tidak hanya itu, dilaporkan Lulu juga melakukan aksi kontroversial lainnya. Media setempat, China National Radio melaporkan, dalam acara makan malam privat usai pameran tersebut, Lulu nekat menyusui seorang pria yang membayar 100 ribu yuan.

Laporan media itu menyebutkan, pria pengusaha itu memanggilnya 'ibu' setiap kali dia menyusu. Parahnya lagi, banyak orang yang hadir dalam acara tersebut menyaksikan aksi ini.

Bahkan Lulu membiarkan dirinya difoto dan kemudian fotonya diposting ke internet. Tak butuh waktu lama dan Lulu pun menjadi bulan-bulanan di media sosial setempat. Banyak yang mengecam aksi ini, bahkan ada yang menyebutnya telah melanggar hukum.

"Apakah ini tidak termasuk prostitusi di depan publik? Apa yang dilakukan polisi?," tulis seorang pengguna Weibo.

Namun polisi setempat tak bisa terburu-buru menahan kedua orang itu. Apabila foto itu sengaja disebar untuk membuat Lulu kian ngetop, maka biasanya polisi tidak akan ikut campur dalam kasus seperti ini.

Saat Seorang Pemulung Lebih Jujur Dari Para Pejabat Indonesia



Atta Verin, seorang warga Bandung, menceritakan kisah seorang pemulung jujur yang ditemuinya di Jl Cicalengka Raya, Antapani. Pemulung itu menggedor-gedor pintu gerbang sebuah rumah berjam-jam. Ada sebuah tas plastik di tangannya. 

"Keresek ini berisi dua potong baju bagus baru beli masih ada bandrolnya dan kereseknya masih di-hekter. Saya pemulung, tuh gerobak saya. Keresek ini ada di tempat sampah rumah ini, tapi saya tidak bisa mengambilnya. Yang punya rumah ini pasti sudah salah membuang keresek ini. Mungkin dikira sampah, padahal ini baju baru!" kata Verin menirukan ucapan pemulung itu.

Verin terharu. Lalu membantunya menggedor-gedor pagar rumah itu. Tapi setelah 5 menit tak ada yang membukakan pintu. Tidak ada orang di rumah itu.

"Lemparkan saja kereseknya di dalam halamannya, usul saya. Tapi dia bilang jangan, nanti ada yang ngambil! Kasihan yang punya-nya, ini baju baru banget, Neng!" kata Verin, Pembina Pramuka yang baru mendapatkan Messengers of Peace Heroes Award di Arab Saudi ini saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (25/10).

Verin berkenalan dengan pemulung tersebut. Dia mengaku bernama Nengsih. Tetapi lebih dikenal sebagai Ecih Keresek. Kejujuran Nengsih suatu hal yang langka. Kemiskinan tidak membuat Nengsih menjadi pencuri.

Ironisnya, di Indonesia justru para pejabat yang terus mencuri uang rakyat. Dari tingkat kepala desa hingga pejabat setaraf menteri. 

Kemarin Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menahan Lurah Pulogadung Tema Yuliman. Dia diduga korupsi dana kelurahan hingga Rp 620 juta, termasuk pengadaan tong sampah, posyandu, bahkan tanaman hias. Sebelumnya Lurah Ceger Fanda Fadly Lubis lebih dulu ditangkap Kejari dengan modus yang sama. Dana gerakan sayang ibu saja ditilep.

Di tingkat yang lebih tinggi daftar korupsi makin beragam. Kasus Hambalang, Simulator SIM, mafia pajak, sampai impor daging sapi juga tak lepas dari permainan kotor. Di Indonesia, rasanya apa saja dikorupsi. Bibit ikan lele, baju koko, kain sarung, hingga Alquran, tega dikorupsi juga. 

Sosiolog UIN Syarif Hidayatullah Musni Umar pernah mengungkapkan kekecewaannya saat semua hal di Indonesia tak lepas dari korupsi.

"Ini luar biasa memprihatinkan. Korupsi sudah masuk ke semua lini," ujar Sosiolog UIN Syarif Hidayatullah, Musni Umar kepada merdeka.com beberapa waktu lalu.

Musni tidak habis pikir bagaimana bisa untuk hal keagamaan saja, pejabat melakukan korupsi. Menurutnya hal-hal semacam ini membuat masyarakat Indonesia kehilangan harapan. Hukum dan ekonomi di Indonesia memang tidak pernah memihak orang kecil.

Maka kisah seperti Ecih Keresek atau Mak Yati, si pemulung yang berkurban, menjadi teladan yang langka. Di tengah para penipu yang mencuri uang rakyat, justru rakyat kecil yang memberikan teladan.

Tak malukah para pejabat?

Mungkin tidak, karena mereka sibuk nikah siri dengan penyanyi dangdut. Atau tertangkap KPK saat sedang berduaan dengan wanita cantik di hotel setelah menerima uang suap. Tak jauh dari sana, kaum miskin meratap kelaparan.

Maka terpujilah 
Mohammad Hatta , Wapres yang hidup sederhana. Jenderal Hoegeng yang melemparkan barang suap ke luar rumah. Atau Mohammad Natsir, sang perdana menteri dengan jas bertambal. Membaca kisah mereka bak mendengar kisah di negeri dongeng. Teladan kejujuran yang langka.

Pada siapa rakyat kecil kini bisa berharap?

Bidan telat, Hustina melahirkan di toilet, bayi masuk kloset



Hustina (25), warga Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, melahirkan di toilet. Anak laki-lakinya masuk ke dalam toilet Puskesmas Balaraja.

Informasi yang dihimpun, Hustina bersama keluarga ke Puskesmas Balaraja yang terletak di Jalan Raya Serang, tepatnya dibawa fly over Balaraja karena Hustina hendak melahirkan.

Namun bidan yang merawat Hustina belum juga datang ke ruang bersalin dengan alasan menunggu pemeriksaan pembukaan 10. Saat itu Hustina sudah mengikuti beberapa pemeriksaan pembukaan.

"Saat pemeriksaan, bukaan ke lima, saat itulah Istri saya mules-mules dan hendak ke kamar mandi," ujar Jumadi (24), suami Hustina, Jumat (18/10).

Dia melihat bukan kotoran yang keluar, melainkan anaknya lahir masuk ke dalam toilet. "Jabang bayi masuk ke dalam toilet, saya kaget dan langsung berteriak meminta pertolongan," kata Jumadi.

Namun teriakan Jumadi tak juga digubris oleh para perawat di Puskesmas tersebut. "Ketika bibi saya menghampiri di depan mereka, baru pada nolongin," kata Jumadi.

Anak Jumadi lahir sekitar pukul 15.30 WIB. Kakak Hustina Wardi membenarkan jika adiknya melahirkan di dalam kloset Puskesmas Balaraja. "Beginilah jadinya jika pelayanan (puskesmas) lamban," katanya. 

Wardi berharap, kejadian serupa tidak terulang lagi. "Beruntung bayi dan ibunya selamat, dan saat ini masih dalam perawatan," tukasnya.

Tragis Gan! Seorang Suami Terkejut Ternyata PSK Yang Dia Pesan Adalah Istrinya


WARSAW - Seorang lelaki hidung belang terkejutt di sebuah pelacuran kerana sang pelacur yang hendak disewa ternyata isterinya sendiri?



Seperti dikutip Reuters, lelaki tersebut benar-benar terkejut setelah membuka pintu bilik pelacuran. Bagaimana tidak, seorang wanita seksi yang tengah duduk di atas ranjang adalah isterinya sendiri. 

"Saya sungguh tercengang! Saya berfikir saya sedang bermimpi," ujarnya kepada suratkhabar setempat. 

Selama ini, lelaki itu tak pernah menyangka isterinya bekerja sebagai penjaja seks komersial. Sepengetahuan dia, isterinya bekerja sebagai kpekerja di salah satu kedai di pusat kota. "Isteri saya pernah minta izin kerja untuk mendapat penghasilan tambahan sebagai pekerja kedai," tuturnya. 

Akibat insiden memalukan itu, pasangan yang telah 14 tahun menikah itu pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Kini, mereka pun menjalani hidup masing-masing. Tak ada yang tahu, apakah perceraian itu menciptakan hubungan baru sebagai pelanggan dan pelayan seks?

Foto Kocak Gan Tertawa Lepas Kiper Ini Giginya Rontok


Wkwkwwk…Foto kocak gan...tertawa lepas,kiper ini giginya rontok !