Subahanallah Secara Ajaib Anak ini Hafal Alquran Dengan Sendirinya




Sungguh keajaiban yang terjadi, anak ini hafal alquran dengan sendirinya, ia bernama Sharifuddin Khalifa boleh dibilang sebagai anak ajaib. Anak yang terlahir di Tanzania, Afrika Timur pada Desember 1993 itu berasal dari keluarga Katholik. Namun, pada usia 1,5 tahun, Khalifa sudah hafal 30 juz Alquran dan shalat lima kali sehari. Subhanallah, ia mampu menghafal Al-Qur"an tanpa ada orang yang mengajarinya. Awalnya, kedua orangtua Khalifa mengira anaknya dikuasai setan. Namun, tetangganya yang Muslim memahami apa yang diucapkan anak ajaib itu. Akhirnya, kedua orangtuanya menyadari bahwa putranya adalah tanda kebesaran Sang Khalik. Kedua orangtuanya pun memeluk Islam. Meski berbahasa ibu Swahili, Khalifa mampu berbicara dan berpidato dalam bahasa Arab, Inggris, Prancis, dan Italia tanpa belajar.

Pada usia empat hingga lima tahun, ia sudah berkeliling Afrika dan Eropa untuk berceramah dan mengajar. Berkat dakwaahnya, ribuan orang memeluk Islam. Di Kenya, Afrika sebanyak 1.000 orang berduyun-duyun bersyahadat setelah mendengar ceramahnya.

Ngeri!! Gendruwo Setinggi Hampir 4 Meter Tak Sengaja Tertangkap Kamera



Warga Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama genderuwo, makhluk ini sudah dikenal lama di indonesia dan belakangan ini warga kota Rembang dihebohkan oleh adanya foto makhluk halus yang diperkirakan adalah jenis Gendruwo.

Gendruwo setinggi hampir 4 meter itu secara tidak sengaja diambil gambarnya, persis di samping pintu bagian depan ruangan untuk uji kir kendaraan kantor Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika di pinggir jalur pantura dusun Kaliuntu desa Pasar Banggi Rembang.

Bangunan kantor tersebut baru sekitar 3 bulan ditempati, karena sebelumnya untuk kegiatan uji kir kendaraan berada di kantor Dinas Perhubungan yang lama, Jl Kartini Rembang. Awalnya foto diambil oleh salah satu pegawai untuk dokumentasi.

Kehebohan terjadi setelah hasil foto yang dicetak terdapat gambar aneh sosok tinggi besar, berambut panjang, berwarna hitam dan berbulu cukup lebat. Gambar yang diyakini sebagai makhluk halus Gendruwo tersebut, juga tampak membawa seikat barang berwarna hijau diperkirakan adalah seikat buah petai.

Foto tersebut saat ini semakin beredar luas, karena banyak yang mengambilnya dengan kamera telefon genggam. Sejumlah warga maupun pegawai negeri di kota Rembang hangat membicarakan fenomena ini.

Salah satu PNS dilingkungan Pemkab Rembang, Santi Sugiyanti mengakui dirinya mendapatkan foto Gendruwo itu kali pertama dari anaknya yang kebetulan bekerja menjadi pegawai di Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika

 Saat melihat foto tersebut, bulu kuduknya langsung berdiri karena merasa takut. Dimintai tanggapannya seputar foto Gendruwo itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika kabupaten Rembang Djamin menyatakan setahu dia foto tersebut memang bukan rekayasa.

Pihaknya menganggap selama tidak mengganggu, tak perlu diributkan. Yang terpenting setelah marak beredar foto Gendruwo, semua staffnya tak ada yang terpengaruh. Aktivitas pegawai tetap berjalan seperti biasa, termasuk jadwal piket malam.

Djamin menuturkan tanah yang ditempati kantor Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika, bagian belakangnya bersebelahan dengan areal pemakaman. Dirinya tak ingin mengaitkan dengan makam, tetapi lebih pada keyakinan bahwa disamping kehidupan manusia, ada kehidupan dunia lain.

Aneh, Warga Jepang Mengubah Garis Tangan Demi Mengubah Nasib



WARGA Jepang sangat mengenal palmistry atau ilmu penerawangan masa depan dengan membaca garis pada telapak tangan.
Banyak orang datang ke ahli palmistry dan meminta dibacakan masa depannya melalu garis telapak tangan yang menandakan kehidupan cinta, kehidupan, kesuksesan dan umur.


Merasa kurang beruntung, banyak warga Jepang kemudian memutuskan mengubah garis tangan agar dapat mengubah nasib dan masa depan mereka.

Seperti dilansir Oddity Central, Takaaki Matsuoka, ahli bedah plastik dari Shonan Beauty Clinic telah melakukan lebih dari 20 operasi garis telapak tangan terhadap pasiennya.

Dr. Matsuoka menjelaskan bahwa prosedur mengubah garis telapak tangan cukup mudah dan hanya membutuhkan 10-15 menit. Namun, luka dan bekas operasi membutuhkan waktu pemulihan hingga sebulan.

Pasien yang datang umumnya pria dan wanita di usia 30-an dan percaya kuat dengan ilmu palmistry.

Kebanyakan pria datang untuk mengubah garis keuangan dan keberuntungan sedangkan para wanita lebih tertarik mengubah garis pernikahan dan jodoh.

Pasien dapat menggambar modifikasi garis telapak tangan sesuai keinginan tetapi Dr. Matsuoka tetap memberikan saran sesuai ilmu yang telah dipelajari.

Walau Matsuoka tak sepenuhnya percaya bahwa mengubah garis telapak tangan dapat mengubah nasib, dia mengaku beberapa diantara pasiennya sempat menampakkan hasil langsung. Merasa kurang beruntung, banyak warga Jepang kemudian memutuskan mengubah garis tangan agar dapat mengubah nasib dan masa depan mereka.

Seperti dilansir Oddity Central, Takaaki Matsuoka, ahli bedah plastik dari Shonan Beauty Clinic telah melakukan lebih dari 20 operasi garis telapak tangan terhadap pasiennya.

Dr. Matsuoka menjelaskan bahwa prosedur mengubah garis telapak tangan cukup mudah dan hanya membutuhkan 10-15 menit. Namun, luka dan bekas operasi membutuhkan waktu pemulihan hingga sebulan.

Pasien yang datang umumnya pria dan wanita di usia 30-an dan percaya kuat dengan ilmu palmistry.

Kebanyakan pria datang untuk mengubah garis keuangan dan keberuntungan sedangkan para wanita lebih tertarik mengubah garis pernikahan dan jodoh.

Pasien dapat menggambar modifikasi garis telapak tangan sesuai keinginan tetapi Dr. Matsuoka tetap memberikan saran sesuai ilmu yang telah dipelajari.

Walau Matsuoka tak sepenuhnya percaya bahwa mengubah garis telapak tangan dapat mengubah nasib, dia mengaku beberapa diantara pasiennya sempat menampakkan hasil langsung.

Aneh dan mengerikan, Modifikasi Dahi di Jepang Menjadi Sebuah Trend



Modifikasi dahi ini disebut Bagel Heads, adalah tindakan me modifikasi dahi yang terlihat aneh dan menyeramkan, mungkin beberapa dari kita sudah ada yang pernah mengenal istilah ini. Namun bagi yang belum, bagel head merupakan salah satu bentuk modifikasi tubuh yang cukup ekstrim. Trend bagel heads sendiri muncul di Jepang, dan kini merupakan salah satu tren yang masih sangat digandrungi. Kenapa disebut bagel heads karena modifikasi yang dilakukan ialah membuat dahi anda menjadi tampak seperti roti bagel atau donat. Caranya ialah dengan memasukan cairan sebanyak 400 cc ke dalam dahi melalui tabung dan jarum infus. Lantas, setelah itu di tengah tonjolan air tersebut, harus dipencet dengan jempol, dan jadilah bagel heads. Menurut beberapa pelaku bagel heads, awalnya ketika jarum masuk tentunya menyakitkan. Namun begitu cairan masuk, rasanya menenangkan dan membuat ngantuk.


Sementara ini masih belum diketahui apakah bagel heads memiliki efek samping. Namun cairan yang dimasukan ke dahi tersebut akan diserap oleh tubuh setelah 16-24 jam. Bagaimana tertarik juga untuk mengikuti trend nyeleneh dari Jepang ini, silahkan saja mencoba, tentunya risiko dari tindakan tersebut ditanggung masing-masing.






Misteri Tomino, Puisi Pengundang Kematian


Sebuah kisah seram datang dari Jepang. Tentang sebuah puisi berjudul "Tomino no Jigoku" atau Neraka Tomino, berisikan lirik-lirik mengerikan. Jangan pernah membaca dengan suara lantang, cukup di dalam hati. Atau kamu siap memanggil kematian datang menghampiri.

Kisah menyeramkan puisi Tomino berkembang di kalangan masyarakat Jepang dan menjadi salah satu legenda urban. Ada sebuah cerita yang membuat kita semakin merinding sehubungan dengan asal-muasal puisi ini.


Tomino adalah  seorang gadis kecil yang terlahir cacat. Ia menuliskan puisi yang kemudian ditunjukkan kepada orang tuanya. Melihat isi puisi Tomino yang menyeramkan, orang tuanya menghukum Tomino dengan mengurungnya dalam gudang sempit dan tidak memberinya makan. Beberapa hari kemudian, Tomino meninggal dengan tidak wajar.

Konon, semenjak peristiwa itu puisi buatan Tomino jadi menyeramkan. Cerita dari mulut ke mulut berkembang dan memperingatkan, jangan pernah membaca dengan suara lantang karena bakal mengundang bencana.

Kemungkinan cerita yang berkembang di atas hanya sebatas kisah urban. Puisi berjudul "Neraka Tomino" sendiri sebenarnya dimuat dalam buku kompilasi puisi Yomota Inuhiko "The Heart is Like a Rolling Stone" (
心は転がる石のように). Di dalamnya memuat berbagai koleksi puisi, termasuk puisi"Tomino no Jigoku" karya Saizo Yaso dari tahun 1919.  Nah, entah bagaimana sehingga puisi tersebut berkembang menjadi legenda urban nan menyeramkan.

Untuk sekadar tahu, inilah kutipan puisi Tomino berikut terjemahannya.



Tomino no Jigoku


ane wa chi wo haku, imoto wa hihaku, 
kawaii tomino wa tama wo haku 
hitori jihoku ni ochiyuku tomino, 
jigoku kurayami hana mo naki. 


muchi de tataku wa tomino no aneka,
muchi no shubusa ga ki ni kakaru. 

tatake yatataki yare tataka zutotemo, 
mugen jigoku wa hitotsu michi. 
kurai jigoku e anai wo tanomu, 
kane no hitsu ni, uguisu ni. 
kawa no fukuro ni yaikura hodoireyo, 
mugen jigoku no tabishitaku. 


haru ga kitesoru hayashi ni tani ni, 
kurai jigoku tanina namagari. 
kagoni yauguisu, kuruma ni yahitsuji, 
kawaii tomino no me niya namida. 
nakeyo, uguisu, hayashi no ame ni 
imouto koishi to koe ga giri. 


nakeba kodama ga jigoku ni hibiki, 
kitsunebotan no hana ga saku. 
jigoku nanayama nanatani meguru, 
kawaii tomino no hitoritabi. 


jigoku gozarabamo de kitetamore, 
hari no oyama no tomebari wo.
akai tomehari date niwa sasanu, 
kawaii tomino no mejirushini. 


======================

Neraka Tomino

Kakak yang memuntahkan darah, adik yang meludahkan api
Tomino yang lucu meludahkan permata yang berharga

Tomino meninggal sendirian dan terjatuh ke dalam neraka
Neraka kegelapan, tanpa dihiasi bunga

Apakah itu kakak Tomino memegang cambuk?
Jumlah bekas luka berwarna merah sangatlah mengkhawatirkan
Dicambuk dan dipukul sangatlah mendebarkan,

Jalan menuju neraka yang kekal hanyalah salah satu cara
Mohon bimbingan ke dalam neraka kegelapan,

Dari domba emas, dan dari burung bulbul
Berapa banyak yang tersisa dari dalam bungkusan kulit,
Disiapkan untuk perjalanan tak berujung menuju neraka

Musim semi akan segera datang ke dalam hutan serta lembah,
Tujuh tingkat di dalam gelapnya lembah neraka

Dalam kandang burung bulbul, dalam gerobak domba,
Di Mata Tomino Yang Lucu Meneteskan airmata
tangisan burung bulbul, dibalik hujan dan badai
Menyuarakan cintamu untuk adik tersayangmu

Gema tangisanmu melolong melalui neraka,
serta darah memekarkan bunga merah

Melalui tujuh gunung dan lembah neraka,
Tomino yang lucu berjalan sendirian
Untuk menjemputmu ke neraka,

Duri-duri berkilauan dari atas gunung
menancapkan duri ke dalam daging yang segar,
Sebagai tanda untuk Tomino yang lucu

6 Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia yang Konyol


Dari segi teknologi dan kecerdasan, mungkin kita masih kalah sama jepang. Tetapi bukan cuma itu, bahkan dalam hal tawuran para ababil kita pun masih kurang maju dan ketinggalan. hehe

1. Gaya


VS


Jepang : Gayanya keren dan rapi.
Indonesia : Acak acakan dan norak.

2. Geng Tawuran


VS



Jepang : kenangan sebelum tawuran, baju tetap keren, seperti boyband.
Indonesia : Kenangan setelah tawuran di tangkap polisi.

3.Walpaper


VS



Jepang : tetap keren.
Indonesia : Seperti narapidana

4. Senjata


VS



Jepang : Cukup dengan tangan dan kaki,
Indonesia : Pakai gear sepeda segala.

5. Keberanian dan Kenekatan


VS



Jepang : 1 VS ramai juga berani !
Indonesia : Gak ada loe gak rame !

6. Kesetiaan Genk Tawuran


VS



Jepang : Tetap mendukung satu sama lain sampai titik darah terakhir.
Indonesia : Temannya udah berani matim yang lainnya malah kabur.


Semoga tawuran Indonesia tidak kalah dari Jepang. hehe *becanda*
Jangan Ikut tawuran, Gak bagus *itu aja*