Aneh, Kepala tertembak baru diketahui 5 tahun kemudian


Seorang pria asal  Jerman hidup  normal dan baik-baik saja selama lima tahun  tanpa dia  sadari bahwa dia telah tertembak dan peluru kaliber 0,22 bersarang dikepalanya. Hal itu baru dia ketahui  ketika dia pergi ke dokter, karena dia berpikir dia memiliki kista.



Karena kondisinya yang sangat mabuk, pria tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi pada  dirinya. Yang dia ingat hanyalah bahwa dia telah mendapatkan pukulan di kepala sekitar tengah malam saat pesta Tahun Baru "di tahun 2004, atau 2005"

Kamar Mandi Paling Canggih di Dunia


Bagi kalian penggemar Teknologi biasanya akan merasa sanyang jika harus meninggalkan gadget favoritnya untuk pergi ke kamar mandi, tapikini kamu bisa merancang sendiri kamar mandi digital agar lebih betah berlama-lama saat mandi. 





Oke, intinya semua peralatan dikamar mandi ini diperintah oleh digital, dan tentu saja jika kamu berminat membuat sebuah kamar mandi pribadi semacam ini bisa dibayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan, tapi akan sebanding dengan kemewahan yang didapat. 

sumber

Wujud Asli dan Nyata Jin Dalam Penampakan



Pada dasarnya bentuk rupa Jin yang sesungguhnya tidak banyak berbeda dari bentuk rupa manusia, yaitu mereka memiliki jenis kelamin, memiliki hidung mata, tangan, kaki, telinga dan sebagainya, sebagaimana yang di miliki oleh manusia. Pada umumnya 80 hingga 90% Jin menyerupai manusia.

Hanya perbedaan fisik Jin adalah lebih kecil dan halus dari manusia. Bentuk tubuh Jin yang sesungguhnya itu ada yang pendek, ada yang tinggi dan bermacam-macam warnanya, yaitu putih, merah, biru, hitam dan sebagainya. Wujud dan bentuk Jin kafir dan Jin Islam yang fasik (non muslim) itu memiliki wujud dan rupa yang buruk dan menakutkan. Sedangkan Wujud dan rupa Jin Islam yang saleh memiliki paras yang elok, akan tetapi tidaklah ganteng dan cantik seperti manusia sungguhan, itu juga tergantung dari ilmu Jin itu sendiri.

Menurut beberapa pendapat, tinggi tubuh Jin yang sebenarnya adalah sekitar tiga hasta saja. Pengetahuan mereka lebih luas dan umur jin sangat panjang sampai beribu-ribu tahun . Kecepatan Jin bergerak melebihi kecepatan cahaya dalam suatu waktu. Karena Jin terdiri dari mahkluk yang seni dan tersembunyi, tidak zahir seperti manusia dan tidak sepenuhnya ghaib seperti Malaikat, maka ruang yang kecil pun bisa di duduki oleh jutaan Jin dan juga dapat merasuki dan menghuni tubuh manusia. baca juga 
Kisah Nyata: Menikah Dengan Jin Muslimah Cantik.

Jumlah Jin Keseluruhan
Jumlah Jin sesungguhnya terlalu banyak sehingga menurut beberapa pendapat mengatakan bahwa jika jumlah semua manusia dari Nabi Adam sampai hari kiamat dikalikan dengan hewan-hewan, dikalikan dengan batu-batu, dikalikan dengan pasir-pasir dan semua tumbuh-tumbuhan. Itu pun hanya sepersepuluh dari total Jin.

Sedangkan total Jin adalah sepersepuluh dari total Malaikat. Total Malaikat hanya Allah dan Rasulnya saja yang mengetahuinya. baca juga artikel tentang Wujud Malaikat Jibril Yang Sesungguhnya.

Alam tempat berdiamnya Jin adalah di lautan, daratan, di udara dan di Alam Mithal yaitu suatu alam yang terletak diantara alam manusia dan alam malaikat. Jika kita diberikan oleh Allah kemampuan untuk melihat Jin, sudah tentu kita akan melihat jarum yang jatuh dari atas tidak akan jatuh ke bumi, tetapi jatuh dibelakang Jin, karena sangat banyaknya jumlah mereka.Baca juga artikel tentang: 5 Jin yang ada di bumi

Oleh sebab itu orang tua kita selalu berpesan agar anak-anaknya segera kembali ke rumah apabila tiba waktu maghrib dan pintu serta jendela rumah harus di tutup, agar tidak dimasuki oleh setan dan Iblis.


Sebagaimana sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dari Rasulullah:


“Bila kamu menghadapi malam atau kamu telah berada di sebagian malam maka tahanlah anak-anakmu karena sesungguhnya setan berkeliaran ketika itu dan apabila berlalu sesuatu ketika malam maka tahanlah mereka dan tutuplah pintu-pintu rumahmu serta sebutlah nama Allah, padamkan lampu-lampu mu serta sebutlah nama Allah, ikatlah minuman mu serta sebutlah nama Allah dan tutuplah sisa makanan mu serta sebutlah nama Allah (ketika menutupnya) “

Hadist di atas berarti bahwa Jin dan setan tidur di waktu siang dan menjelang sore mereka keluar untuk mencari rezeki dan makanan, baik laki-laki maupun perempuan, baik yang dewasa ataupun anak-anak.

Hal yang menarik dari mahkluk ini adalah Jin yang lebih muda akan takut pada Jin yang umurnya lebih tua. Semua mitos penampakan wujud aneh seperti Pocong, Alien, Vampire, Zombie, dll itu semua adalah ulah iseng Jin.

Nah begitulah Wujud Asli dan Nyata Jin Sesungguhnya dalam Penampakanya yang tak bisa di lihat oleh mata telanjang manusia, sekarang jadi tau kan bentuk jin yang sesungguhnya, kira-kira seperti itulah penampakanya di alam jin jika kita bisa melihatnya. 


5 Kota Seks Bebas Paling Parah Di Indonesia

Ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan kegiatan seksual sehinga cocok disebut sebagai kota seks. Kehidupan kota besar biasa tidak bisa lepas dari masalah seks bebas, tempat prostitusi dan psk yang selalu hadir di sudut sudut kota besar masalah ini sudah ada sejak dari dulu hingga sekarang kesadaran akan bahaya seks bebas dengan PSK  masih kurang sehingga hal semacam ini banyak ditemui di kota besar.

Dari banyaknya kota di Indonesia ternyata ada 5 Kota Seks Bebas Paling Parah Di Indonesia yaitu:

1. Kota Surabaya



Di Surabaya terkenal dengan yang namananya Lokalisasi Dolly bahkan tempat lokalisasi Dolly ini merupakan tempat psk terbesar di Kawasan Asia Tenggara sehingga banyak pria hidung belang datang ke Surabaya hanya untuk singgah ke Lokalisasi Dolly.

2. Jakarta



Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia tentunya banyak memiliki berbagai tempat hiburan malam yang banyak mengadopsi budaya barat. Pengaruh kebudayaan luar juga menjadi salah satu alasan mengapa kehidupan seksual di Jakarta begitu meningkat. Sehinga banyak remaja di Jakarta yang sering melakukan
 seks bebas.

3. Malang



Malang merupakian salah satu kota Pendidikan di Indonesia namun nyatanya status kota ini sebagai kota pendidikan tercoreng dengan banyaknya
 seks bebas yang dilakukan para pelajar yang belajar ke Malang karena jauh dari orang tua para pelajar ini sering melakukan kehidupanseks bebas sehinga menjadikan Malang menjadi kota dengan tingkat abrosi tertinggi di Indonesia.

4. Yogyakarta



ama seperti Malang, Yogyakarta juga menjadi salah satu kota pendidikan dan budaya namun tingkat kehidupan
 seks bebas di kota ini cukup tinggi apalagi di kota Yogyakarta juga memiliki tempat lokalisasi yang terkenal yakni dengan nama Pasar Kembang (Sarkem) yang terletak begitu dekat dengan Malioboro. Kota Yogyakarta juga masuk sebagai kota dengan tingkat keperawanan terendah di Indonesia.

5. Bandung


Bandung terkenal dengan wanita wanita cantik sehinga banyak orang yang datang kebandung ingin berhubungan seks dengan wanita wanita bandung sehinga bandung juga terkenal sebagai daerah seks bebas terkenal di indonesia.

Selain itu banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan di sini, membuat Bandung menjadi kota modern yang tentunya mempengaruhi kehidupan seksual yang terus meningkat di kota Kembang ini.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang 5 Kota Seks Bebas Paling Parah Di Indonesia semoga menambah wawasan anda.

Inilah 12 Tanda Mahluk Halus Sedang Ada Di Sekitar Kita



Inilah 12 Tanda Mahluk Halus Sedang Ada Di Sekitar Kita - Tak semua orang diberkahi dengan indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat kehadiran makhluk yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanyamakhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya.

Nah, ternyata ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran makhluk halus, walaupun Anda tak dapat melihatnya. Apa sajakah tanda itu?

Tanda 1:

Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding.

Tanda 2:

Aroma wewangian, bunga, menyan, hio yang dibakar, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (apek) yang menunjukkan ada makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

Tanda 3:

Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.

Tanda 4:

Lolongan anjing di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila lolongan tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si anjing itu yang telah melihatnya.

Tanda 5:


Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.

Tanda 6:

Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya hantu yang usil senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

Tanda 7:


Masuk ke sebuah ruangan, Anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu oleh makhluk halus.

Tanda 8:


Terkadang ada aroma tembakau yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun, tandanya ada hantu orang yang sangat sepuh (tua) sedang melintas di sana.

Tanda 9:

Saat lewat di persimpangan jalan atau di 
pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang Anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak yang numpang di kendaraan Anda.

Tanda 10:

Saat ada kupu-kupu/serangga datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya.

Tanda 11

Suara binatang pada malam hari seperti kucing, ayam, burung, . Konon mereka bersuara karena melihat mahluk halus.

Tanda 12


Sebaiknya hindari berfoto-foto dimalam hari/tempat kegelapan, biasanya mahluk halus akan menampakan orbs yang dapat tertangkap kamera.

Foto Lucu Bayi Mabuk


Melihat bayi sedang mabuk mungkin jarang sekali Anda lihat. Kebanyakan yang mabuk itu identik dengan orang yang sudah dewasa sekitar 16 tahun keatas yang sudah tahu dengan hal-hal berbau minuman keras. Efek dari minuman itu banyak sekali mulai dari mabuk berat lupa ingat, melakukan sesuatu tanpa disadari dan bisa berakibat fatal (over dosis).

Tapi disini Anda akan melihat tingkah laku anak kecil yang sedang minum dan membuat Anda tertawa. Karena ekpresi dan tingkah yang lucu bisa disebut kejadian-kejadian yang aneh dan unik yang terjadi pada anak kecil. Dihimbau untuk tidak ditiru tingkah-tingkah ini, karena jika ditiru bisa berbahaya lho. Ini hanya sebagai hiburan aja.
















Misteri Ka'bah Menggegerkan NASA


Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.



Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”


Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.


Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.


Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.


Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.


Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam"

Ini Alasan Kenapa Rossi Menurunkan Kaki Di Tikungan


Tahukah anda mengapa
Valentino Rossiselalu 
menurunkan kakinya saat di tikungan? ini dia alasannya.


Adalah tahun 2006 saat mesin MotoGP masih berkapasitas 990cc The Doctor mulai mempopulerkan gaya turun satu kaki dan hingga kini makin banyak para juru kebut motor prototipe mulai ikutan turun satukaki.Sebenarnya Rossi sendiri tidak dapat memberikan penjelasan pasti mengapa dia melakukannya tapi para rider percaya dengan cara itu mereka bisa mengerem lebih keras dan lebih dekat ke tikungan.


Kalau anda mengaku fans berat Rossi pastinya anda tahu kalau Rossi jagonya "Late Braking" itu sudah menjadi ciri khas dari riding stylenya."Ketika aku menunggangi motor

,aku tak pernah dengan sengaja melakukannya.Kadang ini hanyalah reaksi alamiku.Dengan cara itu aku bisa mengerem lebih keras dan rasanya aku bisa menambah tenaga ke setang" begitulah pernyataan Rossi tentang 
alasannya turun satu kaki saat akan menaklukan sebuah tikungan.


Pada balap Supermoto atau MotoX para pembalapnya menurunkan satu kaki saat melibas sebuahtikungan.Teknik ini di lakukan untuk memindahkan pusat massa ( Centre of Gravity) menjauh dari bodi motor,lebih ke depan dan mendekatkannya ke arah tikungan. Lalu apakah teknik ini yang di adopsi para rider MotoGP ? Tentu tidak! Rider Supermoto atau MotoCross melakukannya selama menikung sedangkan rider MotoGP hanya menurunkan satu kakinya saat akan menikung.

Teknik menikung di arena dirtbike berbeda dengan teknik di arena road race macam MotoGP,GP250,GP125,Superbike dan lain lain. Menurut teori teknik balap road race,kaki di usahakan mengapit ke bodi motor. Dengan mengapit erat ke motor maka titik pusat massa pembalap berada dekat dengan titik pusat motor.Ketika melakukan braking atau hard braking pembebanan dari massa tubuh sang rider tidak akan terlalu terpusat ke tangan rider,sehingga kemudi menjadi netral dan terasa lebih ringan saat mengerem dan menikung.



Di era MotoGP 800cc, menaklukan tikungan dengan lebih cepat adalah salah satu kunci kemenangan. Mungkin, dengan menggabungkan teknik dirtbike dan road race seperti di atas dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi Rossi.

The Doctor berkata " Aku tak tahu 
kenapa aku mulai melakukannya hingga kini.Tapi akupun tak tahu kenapamereka ( pembalap lain ) melakukannya juga ".

Misteri Mobil "Terkutuk" Yang Selalu Bikin Apes



Misteri Mobil "Terkutuk" Yang Selalu Bikin Apes - Apakah pembaca pernah merasa penasaran atas kebetulan-kebetulan yang terlihat terlalu janggal? apakah pembaca pernah menghubungkan berbagai macam peristiwa dengan suatu "benda" yang terlibat dalam peristiwa tersebut? biarpun para pembaca bersikap skeptis, dan biarpun saya bersikap skeptis, ada hal-hal yang memang terlalu membingungkan untuk dapat dijelaskan.

Mungkin para pembaca yang sudah pernah belajar sejarah tentang Perang Dunia 1 sudah tahu tentang asal-muasal terjadinya peristiwa tersebut, yaitu salah satunya adalah pembunuhan Pangeran Franz Ferdinand dari Austria, yang bahkan pembunuhannya merupakan siasat dari organisasi rahasia Black Hand, yang akan saya bahas nanti. Tetapi tidak ada yang menyalahkan kendaraan yang dipakai pangeran sebagai penyebab kematiannya, meskipun hal tersebut terlihat sangat masuk akal.

Beginilah kisahnya. Pada hari Minggu, 28 Juni 1914, Ferdinand dan istrinya terbunuh saat perjalanan mereka dengan mobilnya ke Sarajevo. Peristiwa tersebut ternyata harus dibayar mahal. Peristiwa itu memicu meletusnya Perang Dunia 1. Ketika itu, tak seorangpun mengutuk mobil tersebut. Kemudian, mobil maut itu dibeli oleh Jenderal Oskar Potiorek, perwira angkatan darat Austria. Sepertinya, mobil itu memiliki kekuatan magis yang membawa sial bagi pemiliknya. Beberapa minggu kemudian, Jenderal pemberani itu menderita kekalahan telak dalam pertempuran di Valjevo. Karena tidak tahan menanggung aib, keseimbangan mentalnya pun terganggu. Jendral tersebut meninggal sebagai orang yang tak waras.

Kisah perjalanan mobil "terkutuk" itu belum berakhir. Seorang kapten berkebangsaan Austria membelinya. Dalam 2 minggu, kesialan beruntun menimpa dirinya. Si kapten menewaskan 2 orang petani, gara-gara kehilangan kendali mobilnya, lalu menyeruduk sebuah pohon hingga lehernya patah.


Setelah perang berakhir, mobil itu dibeli oleh gubernur Yugoslavia. hanya dalam 4 bulan, terjadi serangkaian kecelakaan fatal. Gubernur itu sampai kehilangan tangannya dalam peristiwa itu. Ia ikut-ikutan percaya pada takhayul sehingga dijualah mobil tersebut kepada seorang dokter. Hanya 6 bulan menikmati kemewahan mobil itu, dokter itu pun tewas karena tabrakan.

Korban berikutnya, seorang pedagang permata kaya-raya yang melakukan bunuh diri. Pemilik berikutnya, pembalap asal Swiss, tewas dalam sebuah balapan saat mobilnya melontarkan tubuhnya melayang melewati dinding. Pemilik malang berikutnya adalah seorang petani asal Siberia, dan yang terakhir adalah pengusaha bengkel, Tibor Hirsfeld, yang bersama keempat temannya tewas dalam sebuah kecelakaan.

Setelah daftar panjang kesialan tersebut, akhirnya mobil "terkutuk" itu diam membeku di Museum Wina, dan tidak mengumbar kesialan saat berada di Museum.

Kebetulan? sepertinya berbagai peristiwa beruntun ini terlalu membingungkan untuk menjadi sebuah kebetulan. Apakah kejadian dengan mobil ini sama dengan peristiwa lukisan terkutuk, The Crying Boy? ataukah ada sesuatu yang paranormal terlibat, seperti kasus Robert, the Haunted Doll? belum ada orang yang tahu.