Menguak Misteri Tentang Kiriman Email Dari Liang Kubur



Tewas mendadak pada Juni 2011, dalam usia 32 tahun. Arrhythmia, gangguan denyut atau irama jantung merenggut hidupnya, dan meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang ditinggalkan, para kerabat dansahabat.Namun, lima bulan setelah kematiannya, sejumlah orang-orang terdekatnya mengaku menerima emailmisterius dari akun milik Froese.

Yang aneh, email itu menyinggung percakapan pribadi mereka sebelum kematian pria asal Pennsylvania itu. Keluarganya mengatakan, tak ada satupun yang tahu kode password emailnya, dan mereka tak yakin, akum tersebut telah diretas.

Salah satu penerima email, sahabat karib kecil mendiang, Tim Hart. Ia mengaku kaget saat menerima email dari Froese, sebulan setelah kematiannya yang tragis. “Suatu malam di bulan November, aku duduk di sofa, membuka surat elektronik dari ponselku. Tiba-tiba pesan itu datang. Pengirimnya: Jack Froese,” kata dia, kepadaBBC yang kemudian dikutip oleh Ruanghati.com Subyek email itu, “Aku mengawasimu”.

Di bawahnya tertulis pesan, “Apa kau mendengarku? Aku di rumahmu sekarang. Bersihkan lotengmu!!” Hart menambahkan, beberapa saat sebelum kematian Froese, mereka sempat membicarakan tentang lotengnya, di mana mendiang menyinggung betapa berantakan dan kotor kondisinya. “Saat pembicaraan itu terjadi, hanya ada aku dan dia,” tambah Hart. Sementara, sepupu Froese, Jimmy McGraw mengaku menerima email pada 21 November 2011, soal cedera pergelangan kaki yang ia alami pasca kematian Froese.

Surat elektronik itu berbunyi, “Hei Jim, sedang apa? Aku tahu kamu baru kena cedera pergelangan kaki, aku sudah coba memperingatkanmu. Harus lebih hati-hati.” McGraw yakin, sepupunya itu sedang mencoba berhubungan dengannya. “Mencoba untuk menyemangatiku, agar lebih baik.”. Sementara, seorang temannya mengaku menerima email yang berisi keluhan Froese, emailnya sedang rusak.

Siapa sebenarnya yang mengirimkan email tersebut, masih misterius. Namun, mereka mengaku menerimanya sebagai suatu hal yang patut disyukuri. “Kalaupun ini kerjaan orang iseng, aku tak peduli,” kata Hart.

Hart mengaku sempat membalas email tersebut, namun tak mendapat balasan.Teman-teman Froese mengaku, tak akan membuang energi dan waktu untuk menginvestigasi sumber emailitu. Mereka memilih menganggap pesan-pesan itu sebagai ‘kado’ dari Froese, daripada sekedar lelucon.

Demikian juga dengan dengan ibunya, Patty, “Ini sangat luar biasa. Pesan-pesan itu membuat orang-orang senang, sebagian membuat orang marah. Tapi, bagiku, email itu membuat kami punya alasan untuk terus mengingatnya.” Memang ada sejumlah layanan pesan elektronik yang bisa disetting agar bisa mengirimkan email ke teman dan keluarga. Namun layanan itu tak bisa menjelaskan fenomena ”email Froese dari balik kubur”.


sumber

Arkeolog Temukan 'Neraka' versi Yunani Kuno



Para arkeolog menduga telah menemukan 'neraka' yang menjadi tempat tinggal Hades, dewa kematian masyarakat Yunani Kuno. Sebuah gua peninggalan dari masa Yunani kuno mengungkap mitos "dunia bawah" yang menjadi tempat berkumpulnya roh-roh, atau dipercaya sebagai neraka versi Yunani Kuno.

Gua seluas empat kali lapangan sepakbola itu bernama Alepotrypa, yang berarti lubang persembunyian. Gua ini tersembunyi berabad-abad di daerah Diros Bay, Mani, Yunani Selatan, dan ditemukan seorang pria secara tidak sengaja. Saat itu dia sedang mengajak anjingnya jalan-jalan, dan melihat ada pintu masuk ke dalam gua pada 1950an.

Para ahli telah menghabiskan beberapa dekade menggali gua itu untuk membuktikannya pernah dihuni ratusan orang. Gua ini menjadi salah satu 'desa' prasejarah tertua di Eropa, sebelum pintu masuk gua runtuh, dan mengubur semua orang pada 5000 tahun lalu.

Para arkeolog menemukan beberapa alat-alat yang digunakan pada zaman Neolitikum, seperti tembikar, obsidian, perak, tembaga, dan berbagai artefak lain. Zaman ini dimulai di Yunani pada 9000 tahun lalu, sebelum Zaman Batu.

Para peneliti percaya bahwa gua ini mirip mitos legenda dunia bawah tanah milik Hades. Ini disebabkan temuan Gua Alepotrypa digunakan sebagai kuburan dan tempat ritual penguburan.

Arkeolog yang pertama menggali Gua Alepotrypa, Giorgos Papathanassopoulos, pernah mengatakan penduduk di zaman Neolitik percaya dengan legenda "Gua Hades".

Peniliti Michael Galaty, arkeolog dari Millsaps Collage, di Jackson, Missouri, mengatakan sekarang kita mengerti alasan Giorgos Papathanassopoulos membuat hipotesis penduduk di Zaman Neolitik percaya legenda "Gua Hades". Gua itu mengingatkan kita pada legenda dunia bawah tanah, Hades, dan sungai Styx.

"Anda harus membayangkan gua ini dipenuhi orang-orang yang menyalakan api unggun dan menjadi kuburan mereka," kata Michael Galaty.

"Situs pemakaman dan ritual yang berlangsung benar-benar memberikan nuansa gua bawah tanah. Ini seperti legenda Hades, lengkap suasana sungai di dalamnya atau sungai Styx. Dan ini mengacu pada sungai yang dalam mitos Yunani dikenal sebagai batas antara alam fana dan akhirat," tambahnya.

Berdasarkan pendapat Giorgos Papathanassopoulos, gua ini adalah tempat ziarah orang-orang penting dimakamkan. Tapi ada juga pendapat aneh bahwa gua ini pintu masuk ke dunia Hades, cerita dunia bawah tanah dari Yunani.

Gua yang panjangnya lebih dari 1000 meter ini punya ruang besar di tengahnya. Pekerjaan para arkeolog pun masih panjang untuk menjelajahi isi dari gua ini. "Kami tidak tahu berapa banyak penemuan lagi di gua ini. Kami bisa saja menemukan jejak Zaman Neanderthal di gua ini, kami hanya perlu menggali untuk mengetahuinya," ujar Michael Galaty.

NASA Ungkap Berbagai Potensi Kiamat 2012



Para ilmuwan NASA pada Rabu, 28 November 2012, memperingatkan bahwa isu kiamat tahun 2012 berdasarkan kalender Suku Maya hanya rumor belaka dan tidak dapat dipercaya. Dunia yang diprediksi akan berakhir pada 21 Desember 2012 ini bahkan telah membuat ketakutan di seluruh dunia, sehingga mengakibatkan banyak remaja yang berpikir untuk bunuh diri.

Ketakutan ini berasal dari tafsir dari kalender Suku Maya, yang menyebut pada tanggal 21 Desember 2012 adalah titik balik matahari ke musim dingin. Siklus pada kalender itu menjelaskan bahwa hari itu adalah hari terakhir dari b'ak'tun ke-13, atau 144.000 hari siklus kalender tersebut. Bangsa Maya kuno melihat akhir b'ak'tun 13 sebagai akhir siklus penciptaan.

Para ahli sejarah Maya sepakat bahwa bangsa Maya Kuno tidak melihat akhir b'ak'tun 13 sebagai hari akhir atau kiamat. Sebab, ini bisa juga diinterpretasi sebagai peralihan menuju awal yang baru. Namun, rumor yang berkembang adalah ada bencana kosmik yang akan mengakhiri kehidupan di bumi pada 21 Desember mendatang.

NASA pun berupaya untuk terus meluruskan kesalahan informasi tentang kiamat 2012. Rumor yang berkembang adalah akan ada sebuah planet yang menabrak bumi pada 21 Desember, dan membunuh semua penghuni planet Bumi. Faktanya, para astronom telah mendeteksi benda-benda dan planet-planet yang dekat dengan bumi. Jika ada planet yang diprediksi Suku Maya akan menabrak bumi dalam 3 minggu ke depan, tentu ini akan menjadi obyek paling terang di angkasa saat ini. Namun ini tidak terlihat.

"Isu itu tidak benar. Itu hanya sebuah fantasi," kata David Morrison, Astrobiologis di NASA Ames Research Center.

Dampak Negatif
Morrison yang menjadi pembicara NASA dalam acara Mitos Kiamat 2012, mengatakan bahwa fantasi kiamat itu ternyata memiliki dampak negatif yang begitu besar. Ia menerima banyak email dan surat dari berbagai penjuru dunia, yang mengaku khawatir. Kebanyakan adalah para anak muda. Ada yang mengatakan bahwa mereka tidak nafsu makan, takut untuk tidur, bahkan ingin bunuh diri.

"Kejadian ini adalah sebuah lelucon bagi sebagian orang, dan menjadi misteri bagi sebagian orang lainnya. Bahkan ada orang-orang yang benar-benar peduli dengan kejadian tersebut," kata Morrison.

Memang tidak semua orang percaya bahwa kiamat 2012 akan terjadi pada 21 Desember. Beberapa orang bahkan mengalihkan isu kiamat dengan filosofi New Age, yaitu menjadikan 21 Desember sebagai hari perdamaian universal dan transformasi spiritual dunia. Namun, para pejabat NASA tetap mengkhawatirkan pengaruh buruk dari isu kiamat kepada anak-anak.

"Bagi orang-orang yang menyebarkan rumor di internet untuk menakut-nakuti anak-anak, itu adalah tindakan yang sangat jahat," ujar David Morrison.

Mitos dan Kesalahpahaman

Sejumlah ilmuwan NASA kemudian melakukan tanya-jawab di media sosial melalui video-chat. NASA memberikan penjelasan mengenai berbagai mitos kiamat, dari kemunculan planet Nibiru yang menghantam bumi, hingga jilatan lidah matahari.

Menurut ahli heliophysicist dari NASA, Lika Guhathakurta, memang benar bahwa matahari sedang dalam fase aktif di siklusnya. Ini berarti energi elektromagnet akan muncul. Lidah api matahari memang bisa memberikan dampak terhadap benda elektronik dan sistem navigasi di bumi. Tapi sejumlah satelit melakukan pemantauan terhadap aktivitas di permukaan matahari tersebut. Satelit ini akan memberikan peringatan jika ada aktivitas elektromagnet yang berlebih, yang masuk ke atmosfer dan mendekati bumi.

Guhathakurta lalu menyatakan, aktivitas matahari memiliki dampak kecil terhadap bumi. Hawa panas yang pernah ada di bumi pada jutaan tahun silam pun diperkirakan tidak akan dialami dalam beberapa waktu mendatang.

Sedangkan menurut ahli planet yang melacak objek dekat dengan bumi di Laboratorium Propulsi Jet NASA, Don Yeomans, mengatakan tidak terdapat objek yang mendekati bumi, yang mengancam akan menabrak planet kita pada 21 Desember.

"Satu-satunya asteroid yang diperkirakan akan muncul terdekat di masa depan adalah pada 13 Februari 2013, yang berjarak dengan bumi sekitar 3.963 mil, atau 6.378 kilometer. Dan asteroid itu tidak akan menabrak bumi," kata Don Yeomans.

Rumor lain adalah akan ada medan magnet yang tiba-tiba berbalik. Sehingga bumi akan mengalami pergeseran mencapai 30.000 tahun cahaya dan jatuh ke lubang hitam di pusat galaksi Bima Sakti. Ini juga dianggap sebagai rumor yang salah. Para ahli mengaku heran dengan isu itu, yang dianggap sama sekali tak masuk akal.

Astronom dari Universitas Foothill di California, Andrew Fraknoi, lalu menjelaskan, kekhawatiran tentang nasib bumi harusnya lebih difokuskan pada masalah perubahan iklim, dari pada jenis bencana akibat peristiwa bencana kosmik. Meskipun perlahan, masalah ini lebih nyata mengancam planet ketiga terdekat dengan matahari ini.

"Ancaman terbesar bumi di akhir tahun 2012 dan di masa depan adalah manusia itu sendiri," kata Andrew Fraknoi.

Cacing Jadi Makanan Bergizi di China, Harga Setara 10 Kg Beras


Siapa yang tidak jijik mendengar kata ‘cacing’. Namun di China cacing justru dianggap sebagai makanan bergizi dihargai sama dengan 10 kg beras. Bahkan dijadikan obat tradisional. Apa yang dikandung cacing?

Banyak cara sehat alami yang bisa ditempuh tak terkecuali menyantap sesuatu yang dinilai ‘menjijikan’. Contohnya cacing, masyarakat China mengkonsumsinya karena ada nilai gizi yang dikandung.

Sejenis cacing yang tidak disebutkan namanya ini diyakni mengandung protein tinggi dan bagus untuk masa pertumbuhan anak. Manfaatnya menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun.

Cacing dikonsumsi masyarakat Ningbo di Provinsi Zhejiang dengan cara digoreng, ada juga yang ditumbuk lalu dijadikan bubuk. Tidak seperti cacing biasa yang menjijikkan, cacing ini kabarnya memiliki bau dan rasa yang enak kalau sudah dimasak.

Panjang cacing ialah 8-9 cm dan hidup di akar semak-semak yang dalam Bahasa China disebut Yunshi, atau dalam Caesalpinia decapetala Bahasa Latin. Di masa lalu, seekor cacing sering ditukar dengan 10 kg beras dan saat ini harga tiap ekornya bisa mencapai 100 yuan atau sekitar Rp 155 ribu.

Tak hanya dikonsumsi langsung, cacing ini juga populer dijadikan suplemen para orang tua di China. Bahkan khasiat cacing diakui sangat banyak oleh seorang pakar agrikultur. “Ilmu pengobatan tradisional China mengenal adanya kandungan yang bersifat kuratif (menyembuhkan) dalam cacing yang kalau dimasak bau dan rasanya enak ini,” kata Yao, seperti ditulis Shanghaidaily.

Foto-foto Peninggalan Nabi Muhammad SAW

baju nabi muhammad.SAW:


 topi perang:


 baju dan barang2 rasullah:


 kotak gigi rasullah:


kunci ka'bah di jaman rasul:

 pedang rasul:


pedang rasul:


rambut rasul:


tulisan rasul:


sorban rasul:


gigi dan rambut rasul:


mangkok minum rasul:


sumber

Mobil-mobil Berhantu Didunia


Mobil-mobil berhantu di dunia

Truk Monster Terbesar Didunia

truk monster terbesar di dunia

Wall Ye, Robot Pekerja Kebun Anggur



Seorang insinyur Perancis, Christophe Millot, membuat robot yang bisa mengelola kebun anggur. Robot bernama "Wall Ye" ini diperkenalkan dalam sebuah presentasi di kebun anggur Pouilly Fuisse, dekat Macon, Perancis, akhir pekan lalu.

Millot mengembangkan proyek Wall Ye selama tiga tahun terakhir. Robot berukuran 50 - 60 cm ini memiliki empat roda, dua lengan logam, enam kamera, serta dilengkapi dengan GPS.

Robot Pembunuh ala Terminator Segera Lahir di Bumi



Laporan Human Right Watch menyebut 'robot pembunuh' dapat dikembangkan dalam 20 hingga 30 tahun mendatang. Bahkan, pengembangannya bisa lebih cepat dari waktu yang diperkirakan itu.

Laman Dailymail, Rabu 20 November 2012, memberitakan bahwa 'Robot pembunuh' ini otonom. Artinya, bisa melakukan aktivitas tanpa harus dikendalikan atau di bawah otoritas manusia. Bahkan saat akan membunuh, robot ini tak perlu kendali dari manusia.

10 Cara Aman Cari Jodoh Di Internet



Mencari pasangan di dunia maya? Mengapa tidak. Di zaman serba canggih ini, urusan jodoh sah-sah saja diusahakan melalui internet. Sudah bertebaran situs jodoh online, atau memanfaatkan social media yang ada. Hanya tentu saja harus waspada dengan kemungkinan para predator dunia maya atau penjahat cyber.
Bagaimana ya agar bisa mencari jodoh di internet dengan aman? Apakah bisa menekan risiko bertemu dengan cybercriminal atau orang yang memanfaatkan kita di dunia maya? Ini ada 10 tips praktis:

Penemuan-penemuan Unik Dan Berguna Didunia


Banyak sekali penemuan-penemuan baru oleh manusia untuk makin mempermudah hidupnya. Dan banyak juga yang di antaranya jarang kita ketahui padahal sebenarnya sangat berguna jika digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Ini beberapa di antaranya.

Lampu Lalu-lintas dengan Progres Bar
 

Museum Rambut Teraneh Didunia


Sejak 3000 SM, Avanos telah dikenal untuk karya gerabah berkualitas tinggi, terbuat dari lumpur yang kaya mineral Sungai Merah, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kota ini memiliki sebagian besar telah disebutkan dalam kaitannya dengan sebuah museum rambut unik yang diciptakan oleh potter dari Turki yang tidak biasa, yang terletak di bawah toko tembikar Galip's, diisi dengan sampel rambut dari lebih dari 16.000 perempuan. Dinding, langit-langit, dan semua permukaan lainnya, kecuali lantai, ditutupi dengan kunci rambut dari wanita yang berbeda yang telah mengunjungi tempat ini, dan potongan kertas dengan alamat pada mereka.


4 Misteri Kutukan Benda-Benda Seni Didunia


Kalau kita ingat film Night at the Museum, pasti kita juga ingat betapa repotnya sang penjaga museum menjaga benda-benda bersejarah yang ada di dalamnya mendadak hidup. Kita juga sering mendengar, kalau benda-benda peninggalan masa lalu katanya ada penunggunya? Berikut disajikan Misteri kutukan Benda-benda Seni Dunia.

1. KUTUKAN LUKISAN CRYING BOY


Anonymous Serang Situs Pemerintah Israel



TEMPO.CO, Yerusalem - Sekelompok peretas yang menamakan diri mereka Anonymous meluncurkan serangan ke situs-situs yang dimiliki Pemerintah Israel. Serangan itu merupakan respon terhadap serbuan bom dan hujan amunisi ke perbatasan Gaza yang terjadi tiga hari terakhir.

Misteri Kematian Mumi 5.500 Tahun Terungkap



Misteri Kematian Mumi 5.500 Tahun Terungkap - Sejumlah ilmuwan forensik berhasil memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi 5.500 tahun silam. Ini berkat teknologi baru yang memungkinkan mereka mempelajari luka fatal di tubuh mumi yang tewas mengenaskan.

Museum Mayat Korban HIV


Seperti yang pernah kita tahu, HIV merupakan Penyakit paling berbahaya saat ini. Mengapa? selain belum ditemukan obatnya, HIV juga menyerang semua umur. Tidak pandang bulu. Yuk kita lihat Museum "MAYAT" Korban HIV..


5 HP Pintar Terbaik Didunia



ada banyak ponsel pintar di dunia saat ini yang punya kemampuan begitu hebat. Namun jika hanya lima saja yang dianggap layak masuk katagori terbaik, apa saja alasannya, dan mengapa?

Simak jawabannya berikut ini:

5. Samsung i8910 Omnia HD
 

Samsung, vendor ponsel asal Korsel ini belakangan giat membanjiri pasar dengan deretan ponsel kelas atas. Salah satu yang patut diperhitungkan jelas Omnia HD. Meski berukuran cukup besar, dengan berat 148 gram, ponsel ini tetap nyaman digenggam, bahkan terkesan elegan.

Tukeran Link Yuk!!


Selamat datang di blog sederhana ini Terunik Menarik… semoga tidak bosan2 ya datang ke sini..hehe..oiya jika sobat ingin bertukeran link dengan Terunik Menarik langsung saja copy script di bawah ini..jika sudah langsung di konfirmasikan di kolom komentar atau di cbox ya nanti biar tau dan langsung dii link back…terimakasih..:)


Bunker-bunker Ini Anti Kiamat?


Bunker-bunker Ini Anti Kiamat? - Suku Maya meramalkan akhir Kalender Hitung Panjang (Long Count) sebagai saat kehidupan di dunia berakhir. Jika disesuaikan dengan kalender Masehi, akhir dunia itu jatuh pada 21 Desember 2012. Mendekati prediksi akhir kehidupan di Bumi tersebut, bunker-bunker anti-kiamat berbagai tipe pun tersedia.

Buku Tamu


Selamat datang....silahkan tinggalkan jejak di sini..!!!

Ditemukan, Planet Tanpa Matahari

Ditemukan, Planet Tanpa Matahari - Ilmuwan menemukan sebuah planet yang tak mengorbit pada bintang. Lonely planet yang disebut CFBDSIR2149 ini ditemukan mengambang di jagat raya, tanpa melakukan evolusi atau kegiatan mengelilingi bintang seperti dilakukan bumi atas matahari.

Hewan Berkaki Terbanyak Didunia

Hewan Berkaki Terbanyak di Dunia - Nama kaki seribu mungkin layak disandang hewan bernama Latin, Illacme plenipes, ini. Hewan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1928 memiliki kaki mencapai 750 buah.


Bumi Akan Gelap Gulita Sebelum Natal Pada Tanggal 23-25 Desember ?

JAKARTA - Pakar astronomi Thomas Djamaluddin menegaskan bahwa berita-berita yang menyebut kiamat terjadi pada 12 Desember 2012, dan bahwa tiga hari menjelang Natal akan terjadi “blackout” adalah berita bohong.
“Ramalan kiamat itu didasari kalender hitungan panjang suku Maya yang oleh antropolog pun sudah ditepis. Dari sisi astronomi juga tidak ilmiah,” kata Deputi Sains, Pengkajian, dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional itu, di Jakarta, Minggu.
Ia juga membantah jika ramalan kiamat tersebut terkait dengan hasil riset NASA bahwa semua planet termasuk matahari dan bumi saat itu berada sejajar membentuk sebuah garis lurus untuk pertama kalinya, dan menyebabkan bumi tertutup planet hingga terjadi kegelapan total pada 23-25 Desember 2012.


10 Bangkai Paling Misterius Didunia


Misteri Kehidupan tak ada habisnya dan tak terpecahkan. siang ini akan kita bahas tentang 10 bangkai dari makluk misterius yang pernah ditemuakan bumi. Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Dalhousie di Kanada dan University of Hawaii memeriksa pertanyaan: Apakah orang-orang telah mampu menemukan hampir semua spesies di Bumi?
Makalah ini menyimpulkan bahwa kurang dari 15% dari 8,7 juta spesies yang diperkirakan ada di Bumi telah ditemukan, sisanya 85% spesies di planet ini tidak diketahui manusia.
Sebagai contoh, kita hanya punya katalog 7% dari jumlah perkiraan spesies jamur dan mengidentifikasi kurang dari 10% dari makhluk laut.
Untuk alasan ini, ahli biologi di seluruh dunia mencatat ketika bangkai / mayat2 yang aneh ditemukan. Sejarah penuh dengan laporan tentang mahluk laut tak dikenal mamalia darat, dan mayat-mayat manusia misterius.
dan artikel ini akan coba menguraikan penjelasan tentang keberadaan penemuan 10 mayat paling aneh dan misteirus yang pernah ditemukan.

10. Putri Persia 

5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita

Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita  - Sudah lelah berusaha mengejar wanita yang Anda sukai? Mungkin sekarang saatnya berganti strategi dan membuat diri Anda yang digilai wanita. Simak caranya, seperti dilansir oleh Times of India di bawah ini.

10 Tempat Mengaggumkan Didunia


Ini mungkin adalah tempat-tempat terindah dan paling spektakuler di dunia yang sangat jarang dilihat sebelumnya. Dari keindahan Antartika, kota-kota diatas awan, pantai-pantai tersembunyi yang spektakuler, dan tempat-tempat lainnya, yang bahkan lebih mengagumkan.

1. Di Suatu Tempat di Puncak Dunia.


Top 5 Wedding Ring Terunik Di Dunia

1. Makin banyak saja orang di dunia ini yang menggunakan komputer tiap hari, maka muncullah ide untuk membuat cincin kawin dengan tema komputer apalagi kalau yang menikah adalah pasangan pecinta komputer & internet. CAT 5 adalah salah satunya, cincin kawin berbentuk sepasang colokan Ethernet merupakan pilihan tepat buat pasangan pecinta internet.

Inilah Milik Indonesia Yang Mendunia


Inilah milik Indonesia yang mendunia dari berbagai pencapaian yang selayaknya membuat kita semakin bangga dengan Indonesia. Tidak akan mudah menemukan hal - hal di bawah ini seandainya anda mencarinya di luar Indonesia. Hanya Indonesia yang memilikinya. Banggalah dengan Indonesia dari berbagai sisi keunikan dan keragamannya.

5 Cara Unik PDKT yang Sulit Di Tolak Pria


Ada banyak trik pendekatan atau PDKT yang bisa dilakukan untuk menarik hati pria idaman. Mulai dari melakukan kontak mata yang intens, berkirim SMS mesra sampai, mungkin memainkan bibir agak tampak seksi.


Namun ada beberapa cara unik untuk menarik perhatian (dan hati) pria yang jauh dari kesan genit atau menggoda. Dilansir dari Cosmopolitan USA, pakar percintaan Fran Greene membeberkan lima trik unik yang membuat para pria sulit menolaknya.

10 Tumbuhan Terunik Dan Teraneh Didunia

Tanaman merupakan salah satu pelengkap hidup manusia. Tanaman membantu penyerapan air juga menyediakan oksigen untuk manusia dan hewan. Beberapa diantaranya biasa kita tanam di halaman rumah kita. Tapi ada beberapa spesies tanaman yang memiliki karakteristik khusus yang aneh, yang tidak biasa kita temukan, dan beberapa di antaranya sangat langka.

1. Welwitschia mirabilis: Tanaman dengan Daya Tahan Luar Biasa
 
Bentuknya tidak enak dilhat, tapi tanaman yang satu ini benar-benar unik. Tanaman asal Namibia ini hanya memiliki dua daun dan sebuah batang dengan akarnya. Dua daun itu akan terus tumbuh membesar mirip alien. Batangnya akan membesar bukannya meninggi lagi.

Kode-Kode Misterius yang Belum Terpecahkan


Kode-kode Misterius yang Belum Terpecahkan - Meskipun internet telah melahirkan industri-miliar dolar dalam menciptakan dan cracking kode, crypologists belum memecahkan beberapa kode-kode rahasia teka-teki tertua. Berikut adalah sepuluh yang paling terkenal:

1. Disk Phaistos


dianggap sebagai contoh yang paling penting prasasti hiroglif dari Kreta.Ditemukan pada tahun 1903, kedua sisi dari lempung ditutupi dengan hieroglif diatur dalam zona spiral, terkesan pada tanah liat ketika lembab. Empat puluh lima jenis yang berbeda dari tanda-tanda telah dibedakan, yang sedikit dapat diidentifikasi dengan hieroglif digunakan di masa Proto- palatial

Group Band Paling Populer Dan Legendaris


1.JACKSON FIVE (Jackie, Tito, Jermaine, Marlon dan Michael Jackson)

 
The Jackson 5, Jackson Lima (dieja juga dengan The Jackson Five atau The Jackson 5ive, dan kemudian sebagai The Jacksons) adalah kelompok penyanyi bersaudara yang berasal dari Gary, Indiana. Jacson 5 telah mendapat 2 kali nominasi Grammy Award.
Anggota pendiri kelompok, Jackie, Tito, Jermaine, Marlon dan Michael Jackson membentuk grup ini setelah mengganti nama menjadi The Jackson Brothers, yang pada awalnya terdiri dari 3 orang saudara tertua. Aktif dari 1966 sampai 1989, Jacksons bersaudara bereksperimen dalam musik R&B, soul, pop dan terakhir disko. Selama karir 6 tahun di Motown, Jackson 5 adalah salah satu fenomena pop terbesar di tahun 1970-an[1].
Jackson 5 memulai merilis single ("I Want You Back", "ABC", "The Love You Save", dan "I'll Be There") yang mencapai puncak Billboard Hot 100 di tangga lagu Amerika Serikat. Beberapa single, seperti "Mama's Pearl", "Never Can Say Goodbye" dan "Dancing Machine", menduduki Top 5 hits lagu pop dan nomor satu di tangga lagu single R&B. Sebagian besar ditulis dan diproduksi oleh penulis lagu spesial mereka di Motown, yaitu "The Corporation"; lagu-lagu Jackson 5 yang belakangan sebagian besar dikerjakan oleh Hal Davis. Di akhir 1970-an, Jacksons bersaudara mulai menulis dan memproduksi sendiri lagu-lagu mereka.

Stadion Bawah Tanah Pertama Didunia



Kejutan besar muncul dari Qatar. Betapa tidak, ketika orang-orang di dunia hanya mengenal stadion olah raga di permukaan tanah, maka Qatar sebentar lagi akan memiliki stadion mewah yang berada di bawah tanah. Inilah stadion pertama di dunia yang dibangun di bawah tanah. Bukan hanya sekadar stadion biasa, juga kelengkapan fasilitasnya yang berkelas dunia. salah satunya adalah stadion ini dilengkapi dengan pendingin udara, sehingga di sini udara akan terasa sejuk meski penonton penuh sesak.

5 Cara Ampuh Cegah Dehidrasi Saat Diare



Diare mungkin adalah penyakit yang terdengar remeh. Namun penyakit ini bisa menyusahkan dna bahkan berbahaya jika membuat penderitanya mengalami dehidrasi. Lalu, bagaimana cara mencegah dehidrasi saat diare? Reader Digest Asia (08/11) memberikan beberapa tips berikut ini.