51 Keunikan Di Dunia



Mau tahu ? Ternyata Perempuan berkedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki. Penasaran?, amati saja orang - orang disekeliling mu. 51 Keunikan lainnya diseluruh belahan dunia dapat kamu temukan dalam artikel berikut:

 

1. Seorang gadis dapat mencari tahu siapa calon suaminya dengan pergi ke makam St. Valentinus pada tengah malam menjelang perayaan tersebut. Ia kemudian harus menyanyikan suatu lagu yang telah ditentukan dan lari mengelilingi gereja sebanyak 12 kali.
2. Kota Verona di Italia, tempat tinggal Romeo dan Juliet, sepasang kekasih dalam cerita Shakespeare, tiap tahun menerima sekitar 1.000 pucuk surat yang ditujukan kepada Juliet pada setiap hari Valentine.
3. Lebih dari 60 juta cokelat kelinci dan 36 juta kotak cokelat dijual untuk Hari Valentine.
4. Cecil De Vere adalah juara pertama catur resmi Britania yang memperoleh gelar tersebut pada usia 21 tahun pada 1866. Selama lebih dari satu abad ia tetap merupakan pemegang gelar juara catur termuda. Namanya yang sebenarnya adalah Valentine Brown karena ia dilahirkan pada Hari Valentine.
5. Bintang film Rudolph Valentino seringkali ditulis namanya dalam kredit film sebagai Rudolph Valentine. Untuk perannya yang pertama dalam film Alimony (1917), ia dibayar AS$5,00 per hari selama pengambilan film.
6. Bentuk kuda tertua yang masih bertahan hingga sekarang adalah kuda Przewalski, atau kuda liar Mongolia. Kuda ini ditemukan oleh Nikolai Przhevalsky di Gurun Gobi pada 1881, seorang jenderal Rusia yang mengadakan ekspedisi ke Mongolia.
7. Raja Spanyol membuat investasi sebesar AS$6.000 dalam ekspedisi pertama Columbus. Dalam satu abad, investasi telah berkembang menjadi AS$1.750.000 dalam bentuk emas.

8. Pada 1832, ahli bedah Skotlandia Neil Arnott merancang tempat tidur air sebagai cara untuk meningkatkan kenyamanan pasiennya.
9. Untuk menyelamatkan Piala Jules Rimet dari pemerintah Jerman Nazi, Dr. Ottorino Barassi, Wakil Presiden FIFA Italia, menyelundupkannya dari sebuah bank di Roma dan menyembunyikannya di bawah tempat tidurnya selama perang sebelum Piala Dunia FIFA 1950.

10. Thomas Paine merancang jembatan pertama yang panjang, yang melintasi sungai tanpa tiang penyangga di tengahnya.
11. Karena cepatnya peredaran Bumi mengitari matahari, gerhana matahari tak mungkin berlangsung lebih dari 7 menit dan 58 detik.
12. Hanya nyamuk betina yang menggigit dan menghisap darah sementara nyamuk jantan hanya menghisap sari bunga.
13. Lagu kebangsaan Yunani mempunyai 158 bait.
14. Suatu hari Margaret Herrick, pustakawati untuk Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengatakan bahwa patung Academy Award mirip sekali dengan pamannya yang bernama Oscar. Sejak itu orang terus menyebut piala itu sebagai Piala Oscar.
15. Cheetah adalah hewan tercepat di dunia.
16. Matahari adalah jenis bintang yang kecil.

17. Kipas angin di langit-langit menggunakan tenaga listrik yang sama banyaknya dengan lampu 60 watt. Itu berarti listrik yang digunakan sekitar 98% lebih sedikit daripada kebanyakan pendingin udara.
18. Setiap kali Napoleon Bonaparte mengenakan sapu tangan hitam di lehernya pada suatu pertempuran, ia selalu menang. Di Waterloo, ia mengenakan dasi putih, dan kalah.
19. Bayi dilahirkan dengan 300 potong tulang, namun pada usia dewasa kita hanya mempunyai 206 tulang di tubuh kita.
20. Perempuan berkedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

21. Ketika para pejabat di sebuah kota mencari sampanye pada 1927 untuk menyambut Charles Lindbergh yang baru kembali dari penerbangan bersejarahnya melintasi Samudra Atlantik, mereka tidak dapat membelinya, kecuali untuk obat atau kebutuhan keagamaan. Akibatnya para petugas polisi sibuk mencari surat keterangan dari beberapa gereja, kemudian kembali untuk membeli sampanye itu.
22. Pada 1995 setiap orang Amerika rata-rata menggunakan 331,58 kg kertas. Jumlah ini dua kali lipat dari tahun 1980-an. Pemakaian komputer ternyata tidak menggantikan penggunaan kertas, malah meningkatkannya.

23. Kantor pusat nasional untuk Suaka Dunia Kelelawar terdapat di Mineral Wells, Texas. Di sini lebih dari 150 kelelawar dari seluruh dunia mendapatkan tempat berlindung.
24. Di Antarktika terdapat 42 stasiun penelitian sepanjang tahun. Di musim panas ada 4000 orang yang tinggal di benua ini, sementara di musim dingin hanya ada 1.000 orang.
25. Presiden AS Grover Cleveland tidak menempuh pendidikan formal. Ia adalah satu-satunya presiden AS yang menjabat dua kali tidak berturut-turut.
26. Suaka Dunia Kelelawar dihuni oleh kelelawar yang tak dapat dilepaskan ke alam bebas kembali, termasuk yang pernah digunakan untuk penelitian, kehilangan induknya, cacat tetap, disita dari penjual binatang yang tidak sah, atau terlalu tua untuk diletakkan di kebun binatang.
27. Cokelat batangan dulunya dibuat dari cokelat yang pahit-manis. Cokelat susu diperkenalkan pada tahun 1875 oleh Henri Nestlé, pembuat susu kental dan Daniel Peter, pembuat cokelat. Bersama-sama mereka menciptakan cokelat susu yang kini disukai oleh 80% penduduk dunia.
28. Ketika mengetik orang menggunakan tangan kiri sekitar 56% dibandingkan dengan tangan kanan.
29. Tulisan YKK pada ritsleting anda adalah singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushikigaisha perusahaan manufaktur ritsleting terbesar di dunia.
30. Bambu sebenarnya adalah anggota keluarga paling besar dari rumput.
31. Robert Browning menggunakan chianti, sejenis anggur merah untuk menolong menyembuhkan istrinya, Elizabeth Barrett Browning, dari kecanduan laudanum.
32. Jerapah jantan mencari makan di pohon-pohon yang lebih tinggi daripada betinanya, sehingga tidak perlu terjadi persaingan antara kedua jenis yang berbeda.
33. Benjamin Franklin bangga karena ia menjadi pemilik pertama bak mandi di seluruh Amerika.
34. Di Amerika Serikat, orang Demokrat lebih besar kemungkinannya memelihara kucing daripada orang Republikan.
35. Paul Newman ditolak ikut serta dalam program latihan penerbang Angkatan Laut Amerika Serikat pada Perang Dunia II, karena ia buta warna.
36. Tim nasional sepak bola Rumania pada Kejuaraan Sepak Bola Dunia 1930 dipilih oleh rajanya sendiri. Raja Carol II yang gila bola juga meminta para majikan masing-masing pemain untuk memberikan cuti tiga bulan dengan gaji penuh.
37. Ibunda Presiden Harry S. Truman adalah seorang simpatisan Konfederasi, dan karenanya ia menolak tidur di tempat tidur Lincoln bila ia berkunjung ke Gedung Putih.
38. Pada 1991, Laura Dern bersama ibunya, Diane Ladd memperoleh nominasi Oscar untuk peran mereka dalam film Rambling Rose - Dern sebagai Aktris Terbaik dan ibunya sebagai Aktris Pembantu Terbaik. Inilah kali pertama dalam sejarah Oscar, pasangan ibu dan anak memperoleh nominasi untuk film yang sama.
39. Pelawak dan aktor legendaris Bob Hope menjadi pembawa acara sebanyak 16 kali baik sendirian maupun bersama orang lain dalam penganugerahan Academy Award. Ia juga memegang rekor 27 kali ikut serta dalam acara serupa.
40. Marilyn Monroe mengakui mengalami kesulitan ketika harus menyesuaikan diri dengan namanya yang baru dari nama lamanya, Norma Jean Baker. Ketika membuat tanda tangannya yang pertama, ia harus pelan-pelan, karena ia tidak begitu yakin bagaimana mengeja nama Marilyn — di mana ia mesti meletakkan huruf 'i', dan di mana 'y'.
41. Semangat anti-royalis menyebabkan para kolonis di Amerika berusaha mengganti nama-nama buah catur menjadi Gubernur, Jenderal, Kolonel, Mayor, Kapten, dan Pionir.
42. Menurut novelnya, Robinson Crusoe tinggal selama 28 tahun terdampar di pulaunya.
43. Muskellunge, ikan resmi negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat, adalah ikan petarung yang gigih dan beratnya dapat mencapai sekitar 32 kg.
44. Presiden AS Zachary Taylor tak pernah ikut pemilihan umum, tidak menjadi anggota partai politik, tak pernah berminat dalam politik, sampai ia mencalonkan diri sebagai presiden pada usia 62 tahun. Ketika tinggal di Gedung Putih, ia membiarkan kuda militernya berkeliaran dan makan rumput di halaman istana.
45. Lebih dari 90% perburuan di kalangan singa dilakukan oleh sang betina. Sementara si jantan enggan mengambil risiko untuk nyawanya, atau lebih suka beristirahat.
46. Siput menghasilkan cairan lengket tak berwarna yang berfungsi sebagai lapisan pelindung untuk mereka merayap. Cairan ini begitu efektifnya, sehingga siput dapat merayap di ujung silet tanpa terpotong.
47. Presiden Richard M. Nixon meletakkan sebuah kotak musik di meja kantornya yang bila dibuka akan memainkan lagu Hail to the Chief. Lagu ini selalu diperdengarkan ketika Presiden Amerika Serikat memasuki ruangan.
48. Di Guthrie, Oklahoma, terdapat Museum Pemantik Nasional. Di sini dikoleksi 20.000 jenis benda yang mewakili 85.000 tahun sejarah pemantik api dalam hidup manusia. Ini adalah museum satu-satunya di dunia yang mengumpulkan dan melestarikan sejarah evolusi pemantik dan geretan.
49. Rolet diciptakan oleh filsuf dan matematikawan besar Perancis, Blaise Pascal. Rolet adalah produk sampingan dari eksperimennya tentang gerakan abadi.
50. Adolf Anderssen adalah pemain catur terkuat di dunia antara 1859-1866. Ketika meninggal dunia, obituarinya mencapai 19 halaman.
51. Otak udang sangatlah kecil dan terletak di bagian kepalanya.
52. IBM PC 5150 adalah komputer yang menjadi basis utama seluruh komputer di dunia. (Tidak termasuk Macintosh, Solaris)
sumber

Sains di Balik Misteri Keistimewaan Air Zamzam



Sebuah sumur istimewa sedalam 42 meter berada di kawasan Masjidil Haram, sebelah tenggara Ka'bah. Berdasarkan riwayat, mata air tersebut ditemukan oleh Siti Hajar, istri Nabi Ibrahim, setelah berlari-lari bolak-balik mencari air antara bukit Safa dan Marwah. 

Putranya yang masih bayi, Nabi Ismail yang kehausan mengentakkan kakinya ke tanah, lalu mukjizat terjadi, dari sana muncullah mata air. 

Ajaibnya, meski ribuan tahun berlalu, di tanah Arab yang diliputi gurun pasir dan jarang hujan, sumur air zamzam tak pernah kering. 

Zamzam, seperti maknanya dalam Bahasa Arab, "melimpah ruah" tak kenal surut meski terus dipompa untuk memenuhi kebutuhan 20 juta umat muslim yang berkunjung ke Tanah Suci, Baitullah tiap tahunnya. Berliter-liter airnya juga dibawa pulang jamaah sebagai tanda mata.

Air yang dianggap suci oleh umat muslim diyakini memiliki khasiat. Salah satunya, orang-orang yang kelelahan mengaku merasakan ledakan energi ketika meminum zamzam. Dan para ilmuwan menemukan rahasia yang menjelaskannya secara ilmiah.

Seperti dimuat situs Saudi Gazette, melalui penelitian kimia dan fisika dalam air zamzam, Dr Hamdi Saif dari Alexandria University bahkan menyimpulkan, zamzam adalah air terbaik di permukaan bumi.

Zamzam memiliki keseimbangan elektrolit yang sempurna, juga mineral esensial yang sangat baik lagi penting bagi kesehatan. Ia juga sangat alami dan murni, bebas dari satu pun mikroorganisme patogen. 

"Air zamzam sangat membantu dalam pengobatan pengobatan penyakit ginjal dan jantung, masalah mata, migrain, dan sejumlah kondisi kronis lainnya," kata Dr Saif.

Telah lama air zamzam dianalisis di banyak laboratorium di Arab juga Eropa. Dibandingkan dengan air botolan dari mata air di sejumlah negara. Hasil analisanya, "tak seperti air lainnya, zamzam mengandung kalsium, magnesium, dan fluorida. Ini adalah kandungan unik dan khusus yang membuat zamzam memiliki khasiat untuk menyegarkan kembali para jamaah yang kelelahan."

Dan hebatnya, zamzam tak mengenal kadaluarsa, meski harus hati-hati dengan kontaminasi wadah atau lokasi penyimpanannya. "Zamzam 100 persen alami, tidak ada klorin di dalamnya, juga tidak diolah secara kimia dengan cara apapun."

Senada, peneliti Puslit Geoteknologi LIPI, Robert M. Delinom mengatakan, air zamzam memiliki kandungan mineral yang lebih dibandingkan dengan air tanah pada umumnya. Salah satunya, dipengaruhi lingkungan geologis dan cuaca. 

Robert memaparkan kondisi sekitar Mekkah yang tidak banyak air hujan, cuaca yang panas mengakibatkan terjadinya penguapan mineral yang terkonsentrasi dalam air. Sehingga lebih berkhasiat. "Lebih menyehatkan badan, energinya lebih, memberikan nutrisi pada tubuh."

Kabar bohong soal zamzam

Sebuah artikel di situs Islamic Research Foundation International, Inc ditulis oleh Tariq Hussain, ahli hidrologi yang pernah menginvestigasi sumur zamzam, menyusul klaim seorang doktor Mesir yang yang mengatakan zamzam tak layak diminum di tahun 1971. 

Dengan asumsi Ka'bah berada di bawah permukaan air laut, dan berada di tengah kota Mekah, air dari saluran pembuangan terkumpul dan masuk ke dalam sumur zamzam. Kabar itu sampai ke telinga Raja Faisal yang murka luar biasa. 

Sang Raja memerintahkan Kementerian Sumber Daya Pertanian dan Air mengirim sampel zamzam ke sekian laboratorium Eropa. Ilmuwan dikerahkan, salah satunya Tariq Hussain ke sumber air.

"Sulit bagi saya untuk percaya, sumur yang terlihat seperti kolam kecil berukuran 5,5 x 4,3 meter, mampu menyediakan air minum untuk jutaan jamaah haji sejak eksistensinya di masa Nabi Ibrahim, ribuan tahun lalu," kata dia. 

Saat asistennya masuk dalam sumur tersebut, kedalaman sumur hanya sedikit di atas bahu. Rak ada saluran pipa apapun yang terhubung ke sana, juga tak ada gerakan air naik turun secara drastis, yang mungkin disebabkan saluran dari pompa berkekuatan besar. 

Air kemudian diketahui keluar dari sela-sela pasir halus dalam sumur. "Sebelum saya meninggalkan Ka'bah, saya bertanya kepada pihak berwenang tentang sumur lain di seputar Mekah. Saya diberitahu bahwa sumur tersebut kebanyakan kering." Tak melimpah seperti zamzam. 

Dan, hasil analisis laboratorium Eropa menyebut, air zamzam layak minum, bahkan memiliki kandungan berkhasiat. "Oleh karena itu pernyataan yang dibuat oleh dokter Mesir terbukti palsu." (adi)

Namun, laporan palsu itu di sisi lain membawa berkah, makin menguatkan bahwa zamzam adalah air istimewa.

Anak Paling Ajaib Di Dunia



1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ tertinggi di dunia

Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada umur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea, Jerman, Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memecahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan IQ tertinggi 210.
2. Gregory Smith : Mendapatkan penghargaan Nobel pada usia 12
Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates, Perkumpulan Orang muda seluruh dunia. Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush, dan juga Michael Gorbacev.
3. Akrit Jaswal : Dokter bedah usia 7 tahun



Julukan “anak terpandai di dunia” telah melekat pada Akrit Jaswal, seorang anak dari India. Ia mengejutkan publik ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya. Gadis itu menderita luka bakar di tangannya hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan Jaswal pun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia. Ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.
4. Cleopatra Stratan : Bocah penyanyi berusia 3 tahun dengan gaji 1000€ per lagu
Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. Ia adalah pencatat sejarah di industri musik sebagai seorang penyanyi dengan albumnya tahun 2006 La vârsta de trei ani, pada usia 3 tahun. Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil di atas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam artis termuda yang mencetak #1 Hit.
5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun


Anak kelahiran Australia ini baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya. Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy. Tertarik melihat sebuah foto lukisan dari Aelita Andre, dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.
6. Saul Aaron Kripke : Mengajar Havard saat masih duduk di bangku SMA
Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha tahun 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat sudah menguasai aljabar, saat akhir SD ia sudah bisa geometri, kalkulus dan filsafat. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen, namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu. Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang ia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah.
7. Michael Kevin Keaulus : Kuliah pada umur 10 tahun
Kaerny, lahir tahun 1984, ia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun dan tercatat sebagai sarjana termuda. Ia mengajar di universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat kala dia memenangkan sebuah kuis online. Pada 2006, dia mencapai final di tanda burnett/aol perebutan Gold Rush, permainan menguji/teka-teki, dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan online.
8. Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14
Seorang anak berwarga negara America dan Italia ini sungguh jenius. Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya. Sejarah telah mencatat namanya dalam Grandmaster termuda. Dan baru-baru ini pada bulan April 2009, ia memperoleh Elo rating 2649, dalam usianya yang di bawah 18 tahun, membuatnya sebagai peraih ranking terbanyak. Hal itu dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.
9. Willie Mosconi : Pemain bilyard professional pada usia 6 tahun
Mendapat julukan “Tuan Pocket Billiards”. Dia berasal dari Philadelphia, Pennsylvania. Ayahnya seorang pemilik tempat billyard, namun ayahnya tidak mengizinkannya bermain. Ia sering berimprovisasi dengan gagang sapu milik ibunya. Ayahnya melihat bakat anaknya, ia sering mengalahkan orang-orang yang lebig tua darinya. Antara tahun 1941 dan 1957, dia memenagkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa pernah kalah sekalipun. Ia membuat berbagai macam trik, membuat banyak rekor, dan membuat billyard menjadi olahraga yang terkenal.

10. Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun

Dalam usianya yang 7 tahun, Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang jumlahnya melebihi umurnya. Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan pacar dan bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis.

5 Alat Canggih Untuk Melakukan Kejahilan Di Dunia



Jahil merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menyebalkan, menyenangkan bagi yang melakukan kejahilan dan menyebalkan tentunya bagi sang korban. sekarang jahil juga sudah mengikuti perkembangan teknologi, alat untuk melakukan kejahilan sudah semakin maju mengikuti perkembangan teknologi, mau tahu ?? mari disimak alat-alat canggih untuk menjahili seseorang :


1. Ultimate PC Prank Master



Alat ini adalah sebuah USB device yg berharga sekitar 30 USD, ketika alat ini di koneksikan ke komputer maka secara otomatis alat ini akan merusak komputer tsb dengan cara cara yang cukup menyebalkan.
pada dasarnya kekacauan yang disebabkan oleh alat ini hampir sama dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus virus komputer.

Kejahilan yang tersedia di alat ini antara lain mengacak posisi kursor, mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi capslock secara otomatis dan acak, mengetik kalimat kalimat bodoh secara acak. 

Alat ini mematikan fungsi tombol enter di keyboard dan komputer tidak bisa menutup dokumen yang belum tersimpan atau yang belum di save. 
Tujuannya supaya orang yang kita jahili tidak kehilangan dokumen yang belum di simpan. Lain cerita jika orang tsb kesal dan langsung menekan tombol power di CPU karena kesal.

2. Wrong Number Generator

 

Sesuai dengan namanya, alat ini membuat si korban menghubungi nomor yang salah. Alat ini di design untuk menjahili beberapa orang dalam waktu yang hampir bersamaan. Si korban langsung akan heran karena dia merasa telah menekan nomor yang benar, si penerima telpon yang kesal karena menerima telepon yang salah sambung. Alat ini dijual di kisaran harga 89 USD.

Alat ini di hubungkan ke line telepon milik si korban dan akan mengacak nomor yang di tuju oleh si korban. demi keamanan alat ini tidak akan mengacak nomor 911.


3. Hidden Cellphone Jammer




Alat ini berbentuk kotak kecil yang secara instant bisa mematikan sambungan telepon secara mendadak. Alat ini sering di pakai di bioskop unteu menjahili orang berbicara lewat handphone ketika sedang menonton film di bioskop.

Alat yang berharga sekitar 49 USD ini bisa memutuskan sambungan telepon yang berada dalam radius 32 kaki. Alat ini disamarkan bentuknya sehingga menyerupai bentuk rokok, alasannya mematikan atau mengacak salurah telepon adalah illegal di Amerika karena alat ini bukan cuma mematikan sambungan telepon tetapi bisa juga mematikan sinyal gps.

4. The Fake Pregnancy Test




Alat yang berharga sekitar 10 USD ini di design untuk meyakinkan si korban bahwa dia akan segera memiliki anak. bentuknya seperti alat tes kehamilan biasa, bedanya hasil tes yang didapatkan akan selalu positif.

Alat ini bisa digunakan oleh para wanita untuk mengetes moral pacarnya, apa yang akan dia lakukan ketika melihat alat tes kehamilan ini menunjukan hasil positif. Perusahaan yang membuat alat ini juga membuat alat tes HIV palsu dengan konsep yang sama.

5. TitleTV Poltergeist Phantom Prank Device




Alat ini berbentuk kotak kecil dan bisa di simpan dengan mudah secara tersembunyi di ruangan. Alat ini akan menyalakan dan mematikan TV dalam jarak waktu tertentu. Alat ini juga bisa berfungsi untuk DVD player.Alat ini dijual dengan harga 13 USD.

sumber

Agama Agama Penganut UFO Di Dunia



Perkembangan kemasyarakatan yang negatif setelah munculnya masalah UFO ialah timbulnya kelompok-kelompok yang mengkultuskan UFO, seperti yang terdapat di Amerika Serikat. Kultus UFO itu dapat dianggap sebagai bentuk ketergantungan kepada luar bumi yang ekstrem. Mereka menganggap bahwa umat manusia sekarang tidak dapat diharapkan lagi untuk memperbaiki dirinya sehingga mengharapkan intervensi ekstra terrestrial untuk menyelamatkan dunia kita. Berikut 6 agama yang didasarkan pada keberadaan UFO: 

1. “I AM” Activity




“I AM” Aktivity adalah gerakan keagamaan yang didirikan pada awal 1930-an oleh Guy Ballard (1878-1939) dan istrinya Edna (1886-1971) di Chicago, Illinois. Agama ini adalah sebuah cabang dari teosofi dan pendahulu utama dari beberapa agama New Age termasuk Church Universal and Triumphant. Sahabat anehdidunia.com Gerakan ini memiliki sampai satu juta pengikut pada tahun 1938 dan masih aktif pada skala yang lebih kecil. Menurut situs resmi dari organisasi induk, Saint Germain Foundation, kantor pusat di seluruh dunia terletak di Schaumburg, Illinois dan ada sekitar 300 kelompok lokal di seluruh dunia di bawah beberapa variasi antara lain; “I AM” Sanctuary, “I AM” Temple, dan serupa lainnya.

2. Nuwaubian Nation


Bangsa Nuwaubian atau gerakan Nuwaubian adalah organisasi keagamaan yang didirikan dan dipimpin oleh Maleakhi (Dwight) York. Hal ini digolongkan sebagai kelompok kebencian oleh Southern Poverty Law Center, Amerika. York dimulai sebagai kelompok pendiri Islam kulit hitam di New York pada 1967, dan telah mengubah ajaran-ajarannya dan nama-nama kelompok nya berkali-kali. Pada akhir 1980-an, ia meninggalkan ”Muslim” gerakannya mendukung Mesir Kuno dan tema luar bumi atau aktifitas terestrial. Pada tahun 1933, ia meninggalkan Brooklyn kemudian ke Eatonton, Putnam County, Georgia, di mana ia membangun suatu persaudaraan ras Mesir yang disebut Tama-Re.

3. Ascended Masters


Ascended Masters, dalam Ajaran Guru Ascended berasal dari konsep perguruan Theosophical dari Kebijaksanaan Kuno atau “Mahatmas”. Mereka diyakini secara rohani makhluk tercerahkan yang dalam inkarnasi masa lalu adalah manusia biasa, tetapi yang telah mengalami proses transformasi spiritual. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1934 dengan publikasi Misteri Unveiled oleh Guy Ballard dalam “I AM Aktivity. Konsep ini selanjutnya dipopulerkan oleh penulis seperti Baird T. Spalding pada 1930-an, dan dalam buku seperti The Bridge untuk Kebebasan (1951),The Lighthouse Summit (1958), dan berbagai organisasi lain seperti White Eagle Lodge (1936).

4. Raelian


Agama ini dipimpin oleh Claude Vorilhon (Rael), seorang mantan jurnalis mobil balap, dan mantan penyanyi perancis. Raëlians (penganut gerakan rael) mempercayai adanya Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), yaitu sekelompok extraterrestrials (makhluk cerdas dari luar angkasa) yang membuat kehidupan dibumi. Sahabat anehdidunia.com Raëlians adalah para individualis yang percaya pada penentuan nasib sendiri dan tidak mempercayai takdir. Raelian menganjurkan etika universal dan dunia yang damai, raelian percaya bahwa nasib dunia akan lebih baik jika para orang-orang genius mendapatkan hak paling istimewa dalam pemerintahan. Sebagai penganut paham “Ada kehidupan di angkasa luar”, raelian berharap para ilmuwan dari umat manusia akan mengikuti jejak elohim yaitu menjelajah angkasa sampai pada level kosmos dan membuat kehidupan diplanet lain. Raelian yakin dan percaya bahwa Kebangkitan Jesus Christ adalah melalui proses sains kloning (dengan teknik memory transfer) oleh Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), Raelian sedang melakukan riset pengkloningan untuk akses kehidupan kekal, dan agar manusia bisa menjadi kekal, tetapi kritik dan perdebatan selalu
Para penganut raelian yang aktif memamerkan sex-positif feminism dan anti perang dengan melakukan parade outdoor. Salah satu upacara ritual dalam raelian adalah melakukan Transmission Cellular oleh pembimbing yang mempunyai level lebih tinggi. Raelian tidak percaya tuhan, tetapi percaya pada ketidakterhinggaan semesta.

5. Scientology

Scientology adalah sekumpulan ajaran dan teknik terkait yang dikembangkan oleh pengarang Amerika, L. Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun, dimulai pada 1952 sebagai suatu filosofi pertolongan diri-sendiri, perkembangan dari sistem pertolongan diri-sendirinya yang lebih awal, Dianetika. Ajaran ini mengklaim menawarkan suatu metodologi yang eksak (pasti) untuk menolong manusia mencapai kesadaran keberadaan rohaninya melintasi beberapa masa hidupnya dan, pada saat yang bersamaan, untuk menjadi lebih efektif di dunia fisik. Nama “Scientology” juga digunakan untuk merujuk kepada Gereja Scientology yang kontroversial, organisasi terbesar yang mempromosikan praktik Scientology. Gereja ini sendiri adalah bagian dari jaringan korporasi terkait yang mengklaim pemilikan dan wewenang tunggal untuk menyebarkan Dianetika dan Scientology.

Scientology menyatakan bahwa tujuannya adalah “merehabilitasi” thetan (kira-kira setara dengan jiwa) untuk memperoleh kembali keadaannya semula berupa “kebebasan total.” Para jurubicara gereja ini dan praktisinya memberikan kesaksian bahwa ajaran-ajaran Hubbard (yang disebut “Teknologi” atau “Tek” dalam terminologi Scientology) telah menyelamatkan mereka dari begitu banyak masalah dan memampukan mereka untuk lebih menyadari potensi tertinggi mereka dalam bisnis maupun kehidupan pribadi mereka. Namun, para pengamat luar – termasuk wartawan, anggota parlemen, lembaga-lembaga pemerintahan nasional dari sejumlah negara – telah mencapai kesimpulan tentang Scientology yang sangat bertentangan dengan penggambaran diri Gereja ini. Di antaranya termasuk tuduhan-tuduhan bahwa Gereja ini adalah sebuah usaya komersial tidak jujur, yang mengganggu para kritikusnya dan secara brutal mengeksploitir anggota-anggotanya.
Meskipun beberapa pakar dan banyak pemerintahan dunia menerima Scientology sebagai sebuah agama yang bonafid, Scientology juga telah digambarkan sebagai pseudo agama, sebuah ajaran sesat atau sebuah perusahaan transnasional.

6. Universe People


Universe People or Cosmic People of Light Powers Universe adalah gerakan agama baru yang didirikan pada tahun 1990 dan berpusat di sekitar Ivo A, Ceko dan Slovakia. Sistem kepercayaan mereka didasarkan pada keberadaan peradaban diluar bumi dan berkomunikasi dengan benda dan aktifitas ruang angkasa sejak Oktober 1997. Mereka dianggap sebagai agama UFO yang paling unik di Republik Ceko. Setelah bunuh diri massal anggota Gerbang Surga kultus pada 1997, Universe People (Rakyat Semesta) menarik perhatian media Ceko sebagai kelompok dengan ideologi yang sama dan potensi untuk melakukan tindakan serupa. Bahaya dari perkembangan ini telah berkurang dalam beberapa tahun kemudian (2004). Pada beberapa kesempatan, kelompok ini juga berhasil muncul di media massa Ceko dan Slowakia.

10 Perbatasan Negara Paling Unik Di Dunia



10. Perbatasan Spanyol dan Maroko


 Ceuta seluas 18,5 kilometer persegi kota otonom di Spanyol dan eksklave terletak di pantai utara Afrika Utara, dikelilingi oleh Maroko. Dipisahkan dari semenanjung Iberia oleh Selat Gibraltar, Ceuta terletak di perbatasan Laut Mediterania dan Samudra Atlantik.


Maroko mengklaim Ceuta, bersama dengan kota otonom di Spanyol Melilla, dan sejumlah pulau Mediterania yang perbatasan itu, yang telah membawa Spanyol untuk mendirikan meter 3 pagar perbatasan tinggi di sekitar kota atasnya dengan kawat berduri.

9. Perbatasan Baarle-Nassau/Baarle-Hertog


Baarle-Nassau adalah sebuah Kota di Belanda. Ini pembagian perbatasan yang tidak biasa dengan distrik di Belgia Baarle-Hertog.
Baarle-Hertog terdiri dari 26 bagian terpisah dari wilayah yang dikelilingi oleh Baarle-Nassau, tetapi beberapa bagian dari Baarle-Hertog juga daerah milik Baarle-Nassau.Bagian wilayah terkecil milik Belgia hanya dua pertiga dari (seperempat hektar) hektar.

perbatasan ini begitu rumit sehingga bahkan ada beberapa rumah yang terbelah olehnya. Dalam gambar di atas Anda dapat melihat Belanda di sisi kiri dan Belgia di sebelah kanan.

8 Bir Tawil


Bir Tawil adalah sebidang tanah sekitar 795 mil persegi (2.060 kilometer persegi) . terletak antara Mesir dan Sudan. Itu sengaja dibuat pada tahun 1902, ketika Inggris menarik perbatasan yang berbeda dari yang diciptakan pada tahun 1899. Dua batas yang berbeda membuat dua daerah yang berbeda, Bir Tawil dan Halaib.

Halaib memiliki berbagai sumber daya, sehingga diinginkan, tetapi Bir Tawil tidak .Oleh karena itu, Mesir mengklaim perbatasan pada 1899, yang memberikan Halaib ke Mesir dan Bir Tawil ke Sudan.Sudan, sebaliknya, mengklaim perbatasan tahun 1902, yang memberikan Halaib ke Sudan dan Bir Tawil ke Mesir.

Baik MEsir dan Sudan menegaskan bahwa Bir Tawil bukan miliknya, membuat Bir Tawil satu-satunya tanah di dunia (di luar Antartika) yang tidak diklaim oleh negara manapun.

7 Mount Everest


Mengapa Moun Everest ada di daftar ini Anda mungkin bertanya? Semua orang tahu, tentu saja, bahwa itu adalah gunung tertinggi di dunia, tetapi apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa perbatasan Nepal dan Cina berjalan tepat di tengah-tengah gunung, termasuk puncak itu sendiri - sehingga tidak hanya gunung tertinggi, tetapi juga daerah perbatasan tertinggi.

6 District of Columbia


District of Columbia awalnya adalah berlian besar diukir dari Maryland dan Virginia (kemudian, bagian Virginia dikembalikan ke Virginia). Karena, bentuk ukuran dan lokasi, perbatasan memiliki beberapa fitur yang tidak biasa. Ketika itu awalnya digambarkan, batu-batu besar ditempatkan terpisah sekitar satu mil di sepanjang distrik untuk menentukan perbatasan - seratus batu totalnya, sejak distrikasli sepuluh mil panjang di setiap sisi. Beberapa dari batu ada yang hilang hari ini, namun sebagian besar masih ada. Ada satu di Silver Spring, Maryland, yang menandai titik paling utara dari distrik. perbatasan itu juga unik.

Avenue Timur dan Avenue barat membentuk perbatasan Timur Laut dan Barat Laut, masing-masing.Jika Anda berjalan di trotoar di sisi utara jalan di Maryland, jalan tersebut berada pada distrik, dan pinggir jalan adalah garis batas negara.

Toko di salah satu sisi jalan yang menunjukkan nomor telepon di jendela mereka akan memiliki satu kode area (untuk Maryland) pada sisi utara jalan, dan kode area yang berbeda (untuk Distrik) di sisi selatan.

5 Derby Line, Vermont



Kota Derby Line melintasi AS / perbatasan Kanada. Perbatasan melewati menembus kota, bahkan melalui beberapa bangunan dan rumah.

Dalam beberapa kasus, sebuah keluarga masak sarapan pagi di kanada dan memakannya di AS. Derby Line juga rumah bagi Haskell Free Library dan Opera House, yang sengaja dibangun di perbatasan.

Panggung opera berada di Kanada, tetapi pintu masuk ke opera, dan sebagian besar kursi panggung, berada di Amerika Serikat.Karena itu gedung yang berada di perbatasan ini, memiliki 2 alamat post, satu untuk AS dan satu untuk Kanada.

4. Distrik Cooch-Behar



Kota Derby Line melintasi AS / perbatasan Kanada. Perbatasan melewati menembus kota, bahkan melalui beberapa bangunan dan rumah.

Dalam beberapa kasus, sebuah keluarga masak sarapan pagi di kanada dan memakannya di AS. Derby Line juga rumah bagi Haskell Free Library dan Opera House, yang sengaja dibangun di perbatasan.

Panggung opera berada di Kanada, tetapi pintu masuk ke opera, dan sebagian besar kursi panggung, berada di Amerika Serikat.Karena itu gedung yang berada di perbatasan ini, memiliki 2 alamat post, satu untuk AS dan satu untuk Kanada.

3 .Korean Demilitarized Zone


Korean DMZ adalah sebidang tanah sekitar 160 mil (258 kilomters) panjangnya dan 2,5 mil (4 km) lebarnya, membagi Utara dan Korea Selatan. Ini adalah perbatasan paling banyak personel militernya di dunia.

Karena sangat dijaga ketat dan hampir tidak ada yang pernah masuk, itu telah menciptakan alam yang lestari. Sejumlah spesies yang terancam punah telah diambil dan diletakkan di sana, dan ada indikasi bahwa beberapa dari mereka bahkan meningkat dalam populasi.

MZ juga penting dalam bahwa hal itu tidak menggambarkan batas per se, melainkan dikelilingi “Military Demarcation Line” atau MDL.

Sebuah perbatasan antara kedua Korea tidak dapat secara resmi disepakati,karena dua negara ini secara teknis masih berperang.Sebuah gencatan senjata disepakati pada tahun 1953, tetapi tidak pernah ada perjanjian perdamaian yang resmi.

2. Sungai Tumen


Tumen adalah sungai di timur laut Asia. Di daerah dekat pantai, di perbatasan antara Rusia dan Korea Utara, hanya untuk bagian selatan Danau Khasan, Tumen ular di antara Rusia dan Korea Utara dan sebenarnya di wilayah Cina.

Dengan demikian, di daerah ini, Anda bisa mulai di Korea Utara, dan hanya dengan berjalan kaki Utara kurang dari setengah mil, Anda akan melewati Cina dan berakhir di Rusia.

Meskipun mungkin bukan ide yang baik. Ini adalah tempat umum bagi Korea Utara untuk mencoba menyebrang dan, karena alasan itu, perbatasan ini dijaga ketat oleh tentara Korea Utara.


1. Pulau Diomede

Diomedes adalah sepasang pulau di Selat Bering.di Little Diomede ada kota Diomede, dengan populasi 146 milik Amerika.Big Diomede milik Rusia dan tak berpenghuni.

Dua pulau hanya sekitar 2,5 mil (empat kilometer) terpisah. International Date Line lewat di antara Diomedes dan berfungsi juga sebagai perbatasan antara Amerika Serikat dan Rusia.

Jadi, ketika warga di Little Diomede melihat ke seberang selat di Big Diomede, mereka tidak hanya melihat negara lain, mereka akan melihat hari esok ,

misalnya, ketika 09:00 adalah hari Sabtu di Little Diomede, Sedangkan di big Diomede pukul 6:00 hari Minggu

Little Diomede telah menyediakan kamera untuk mengamati seberang pulau . Pengunjung dapat mengontrol kamera, mengamati dari sisi ke sisi dan zoom pada pulau Big Diomede.dan hal ini menjadikan Little diomede sebagai satu-satunya tindakan Mata-mata oleh Amerika terhadap rusia yang Legal....