Dandan Mirip Hiro 'Big Hero 6', Bocah Ini Cosplayer Terbaik Dunia?



Dandan Mirip Hiro 'Big Hero 6', Bocah Ini Cosplayer Terbaik Dunia? - Sudahkah Anda menonton film animasi Disney "Big Hero 6"? Jika sudah, Anda akan terkejut melihat penampilan Jin. Artis cosplayer asal Filipina ini memiliki wajah yang sangat identik dengan sosok Hiro Hamada di film robotik tersebut. 

Lihat saja ekspresi Jin dalam foto-foto berikut. Ada banyak kesamaan fisik yang bisa ditemukan antara Jin dan Hiro, termasuk bentuk gigi depan mereka. Awalnya, saudara Jin, Miguel, melihat poster Hiro dan langsung menyadari kesamaan mereka. "Itu kau, itu kau!" katanya. 


Kendati demikian, Jin juga menambahkan beberapa hal lainnya agar penampilannya semakin mirip dengan Hiro. Sebagai cosplayer, ia membuat wig sendiri dan meletakkan daun teh untuk membuat gigi depannya seolah berjarak. 




Jin juga berkumpul bersama cosplayer lainnya di grup Tuxedo Team, termasuk kakaknya, untuk membuat perannya sempurna. Namun, Jin dan Miguel lebih fokus pada pemotretan daripada menghadiri kompetisi cosplayer. Dalam sebuah interview, cosplayer asal Filipina ini menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya memang lebih senang berfoto. 


"Teman-teman dan aku benar-benar bukan jenis orang yang kompetitif sehingga kami senang hanya dengan foto-foto yang mengungkapkan penghargaan kami," jelasnya. "Banyak kostum kami cukup sederhana, sehingga tidak ada gunanya bersaing melawan banyak cosplayer cemerlang di komunitas lokal kami." 


Kalau Anda belum menonton, simak trailer "Big Hero 6" berikut ini: 


Comments
0 Comments
Dandan Mirip Hiro 'Big Hero 6', Bocah Ini Cosplayer Terbaik Dunia?