Film Frozen Jadi Nyata dan Bisa Dinikmati di Swedia Ice Hotel


Photo: Copyright elitedaily.com

Libur panjang akhir tahun bisa menjadi waktu tepat untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan liburan di dalam maupun di luar negeri. Apakah kali ini Anda sudah merencanakan tempat liburan mana yang ingin dikunjungi? Mengingat akhir tahun segera berakhir dan musim dingin dimulai, salah satu hotel di Swedia menyediakan tempat liburan menakjubkan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Photo: Copyright elitedaily.com

Dilansir dari elitedaily.com, terdapat ice hotel di Swedia. Hotel ini disinyalir sebagai hotel pertama dan terbesar yang seluruh bangunannya terbuat dari es maupun salju. Hotel menakjubkan ini terletak di Jukkasjarvi, sebuah desa kecil di utara negera Swedia dengan luas 5.500 meter persegi.

Photo: Copyright elitedaily.com

Bagi Anda yang ingin melihat tempat baru dan hal-hal baru di waktu liburan dan merasakan kehidupan seperti di film Frozen, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Seluruh bangunan yang terbuat dari es dan salju bisa memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang ke sana. Terdapat kamar-kamar dengan desain interior maupun eksterior yang dirasa mirip pada ruangan dan istana es pada Film Frozen.

Photo: Copyright elitedaily.com

Terdapat banyak jendela kaca pada setiap sudut ruangan dimana Anda bisa merasakan keindahan luar biasa dari dalam hotel. Di sini juga terdapat tempat tidur nyaman dan hangat bagi siapa saja yang menginap di sana.

Photo: Copyright elitedaily.com

Untuk membangun bangunan mewah dan megah ini, diperlukan 5.000 bongkahan es yang dipanen dari Sungai Torne. Tersedia 137 kamar lengkap dengan segala fasilitas menarik bagi setiap wisatawan yang berkunjung.

Photo: Copyright elitedaily.com

Selain bisa menikmati tinggal di istana megah Ice Hotel. Anda juga bisa menikmati rekreasi dengan naik eretan, bermain salju di sekitar hotel, atau sekedar selfie lalu mengunggahnya ke akun instagram dan media sosial lainnya. Hotel ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Swedia.

Wow, tentunya tempat ini bisa menjadi tempat paling romantis dan menyenangkan untuk menikmati liburan akhir tahun layaknya di kehidupan dalam film Frozen. Bagaimana Ladies, apakah Anda tertarik untuk menikmati bermalam di Swedia Ice Hotel? Bermalam di hotel satu ini, tentunya akan menjadi pengalaman spesial yang tidak bisa Anda lupakan begitu saja. 

Comments
0 Comments
Film Frozen Jadi Nyata dan Bisa Dinikmati di Swedia Ice Hotel