Teriakan Wanita Rusia Ini Sangat Mengerikan Sampai Bikin Merinding



Walaupun cewek Rusia cantik-cantik dan jomblo-jomblo, tapi kayaknya ada beberapa dari populasi penduduk negara tersebut yang agak 'nyeleneh'. Bisa kalian lihat dari video ini.

    Dalam sebuah video yang direkam oleh salah satu pendukung pertandingan handball di Rusia, wanita cantik ini mengeluarkan sebuah teriakan yang sangat 'mengerikan' seperti auman monster liar yang siap menerkam. Atau mungkin sebuah rintihan hantu di film horror?

Yang jelas, kecilkan volume speakermu. Siapkan mentalmu. Dan semoga bulu kudukmu tidak merinding. Karena mungkin inilah teriakan wanita paling menyeramkan di dunia!


Merinding?

Media setempat pun menyebut teriakan wanita tersebut sebagai "teriakan paling mengerikan di dunia", dan saya setuju. Dan kalau para pemain lawan mendengar teriakan tersebut, mungkin mereka bakal ketakutan, dan akhirnya kalah. Jadi mungkin wanita tersebut memang sengaja. Atau memang dia seorang alien?

Suara tersebut mirip dengan suara teriakan di adegan film Invasion of the Bodysnatchers, film sci-fi thriller tahun 1978 yang bercerita mengenai invasi alien yang mereplikasi manusia secara sempurna dan menggantikannya, tapi tanpa emosi manusia.


Comments
0 Comments
Teriakan Wanita Rusia Ini Sangat Mengerikan Sampai Bikin Merinding