Wow! Boneka Chucky dan Annabelle akan Bertarung di Satu Film



Film horor "Annabelle" nyaris meraih puncak box office pekan ini jika saja tidak ada film yang dibintangi Ben Affleck "Gone Girl."

Dengan perolehan pendapatan box office USD37,2 juta, akan mendorong Warner Bros merealisasikan prekuel dari "The Conjuring."

Yang menarik dari fenomena "Annabelle" ini, pencipta karakter Chucky sekaligus penulis naskah film "Child's Play" 1-6, Don Mancini, menginginkan boneka Chucky bersatu dengan Annabelle di satu film. Tak terbayangkan, teror mengerikan yang akan dilakukan duet boneka iblis itu.

"Saya berharap bahwa suatu hari nanti kita memiliki sebuah film berisi Annabelle dan Chucky," kata Mancini kepada USA Today.

Mancini tampak tak main-main dengan ucapannya. Dia bahkan sedang mempersiapkan naskah film "Child Play 7" yang berisi karakter boneka porselen Annabelle.

Namun, pembuatan film itu tengah menemui kendala karena Annabelle merupakan milik Warner Bros dan Universal mengklaim Chucky. "Tapi kalau itu semua bisa diselesaikan, kami akan sangat antusias menggarapnya," imbuh Mancini.

Menjadi pertanyaan yang cukup menggelitik, plot apa yang akan dimainkan Chucky dan Annabelle di satu film?

Mancini tidak memberitahu siapa yang akan menang di antara dua boneka itu jika harus menjalani adegan saling serang. Namun, dia menjanjikan sebuah tontonan menarik ketika Chucky dan Annabelle bertemu. Daya tarik taji dendam pembunuh seperti di "The Bride of Chucky."

Gagasan Mancini ini agak sulit diwujudkan. Selain fakta bahwa Annabelle adalah milik Warner Bros dan Chucky dimiliki Universal, Warner Bros sepertinya tidak tertarik menyatukan Annabelle dengan karakter Chucky yang filmnya pun telah lama turun dari bioskop.

Karakter Annabelle berbeda dengan Chucky. "Di trailer, Annabelle sedang bermain kartu, berkelahi dari jarak yang dekat dengan dadanya. Dari apa yang saya lihat, gaya bertarung Annabelle sangat halus. Saya ingin tahu apakah dia memiliki beberapa gerakan rahasia," tutur Mancini.

Mancini tampak tak patah arang. Dia berencana mendekati sutradara "Annabelle," John Leonetti. John kebetulan merupakan sutradara Child Play 3.

Namun, sepertinya pecinta film horor mesti bersabar. Sebab, film Chucky vs Annabelle ini belum akan diproduksi dalam waktu dekat. Kapan?


"Saya memprediksi ini akan terwujud dalam 20 tahun dari sekarang," jawab Mancini

Comments
0 Comments
Wow! Boneka Chucky dan Annabelle akan Bertarung di Satu Film