Kesal Tidak Bisa Ambil Uang, Wanita Ini Bongkar Paksa Mesin ATM!




Cina memang selalu menjadi pusat perhatian dengan berita-berita menariknya. Yang terbaru, seorang wanita yang kesal karena tidak bisa mengambil uang dari mesin ATM, tiba-tiba saja membongkar paksa mesin ATM tersebut dengan tangan kosong.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut melakukan aksi brutalnya itu di Mall Shilong Jingshawan di Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina pada 16 Oktober 2014 lalu.


Dari rekaman kamera CCTV, terlihat wanita tersebut beberapa kali menarik kartu ATM-nya dan gagal mengambil uang. Lalu tiba-tiba, ia pun mencoba membongkar mesin ATM tempat ia ingin mengambil uang tadi dan mesin pun terbelah dan terbongkar hingga sejumlah komponennya berhamburan keluar.

Melihat adegan itu, sejumlah pengunjung pun hanya bisa menonton dan tidak ada yang berani menegur wanita tadi. Hingga akhirnya, tiga orang petugas kemanan datang ke pusat keramaian tadi dan juga tidak berani melakukan tindakan apa pun.

Wanita tadi baru mengaku kepada polisi bahwa ia kesal setelah ia dibawa ke pos polisi untuk dimintai keterangan. Ia sudah beberapa kali mencoba menarik uang tapi tidak berhasil sehingga ia memutuskan untuk membongkar mesin ATM tersebut.

Belakangan diketahui, mesin ATM yang dirusak oleh wanita tadi merupakan mesin ATM yang sudah tua dan bahkan sedang mengalami kerusakan sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Namun sayangnya, tidak ada tanda pengumuman apa pun di dekat mesin ATM tersebut.



Comments
0 Comments
Kesal Tidak Bisa Ambil Uang, Wanita Ini Bongkar Paksa Mesin ATM!