6 Selebriti ini Terancam Dibunuh Oleh Fansnya Sendiri!


Siapa bilang hidup para artis itu enak? Mungkin Anda bisa bilang seperti itu karena hanya melihat dari sisi kemewahan hidupnya saja. Nyatanya, memiliki penggemar fanatik yang gila malah bisa mengancam hidup mereka. Rumah jadi tak aman, anggota keluarga tersayang juga ikut terancam, bahkan nyawa mereka sendiri juga diincar oleh para fans yang sudah tidak waras. Dilansir dari What Culture, ini dia 6 selebriti yang pernah mendapatkan ancaman pembunuh dari para fans gilanya.

1.Jennifer Aniston


Jennifer Aniston memang sudah tak bisa dibilang muda di industri perfilman Hollywood. Ratunya genre komedi romantis ini sudah membintangi puluhan film dan menjadi favorit di hati para pemirsa. Sayangnya, hal tersebut malah membuatnya memiliki fans gila yang akhirnya menjadi penguntit dengan obsesi ingin menikah dengan dirinya. Penguntit itu bernama Jason Peyton. Jason dengan rajin mengirimkan berbagai bentuk surat cinta ke rumah Jennifer. Setelah beberapa kali diabaikan oleh Jennifer, Jason akhirnya mulai mengancam akan membunuh mantan istri Brad Pitt itu.
Jason kemudian diketahui mengidap kelainan seksual yang menjadikannya seorang erotomaniac. Kelainan ini membuat penderitanya berhalusinasi dicintai oleh seseorang yang sebetulnya tidak mempedulikannya.

2. Jodie Foster


Aktris yang sukses dengan film "Panic Room" ini pernah juga mendapatkan pengalaman buruk dengan fans yang gila. Seorang pria bernama John Hinckley, yang merupakan pensiunan pegawai negeri, berhalusinasi bahwa Jodie mencintainya. Saking nekatnya, John berusaha membunuh presiden Ronald Reagan demi mencari perhatian Jodie. Di dalam surat ancaman pembunuhan itu, John berkata, "Cobalah lihat ke dalam hatimu, dan berilah aku kesempatan dengan kejadian bersejarah ini, untuk dapat meraih cinta dan respek darimu." John percaya bahwa Jodie dan dia akan dapat menguasai dunia jika bersatu dalam ikatan pernikahan.

3.Justin Bieber


Salah besar jika Anda mengira bahwa fans gila yang menguntit Justin Bieber adalah seorang wanita. Dana Martin, fans Justin Bieber yang gila itu mentato sekujur tubuhnya dengan gambar wajah dan tulisan nama Justin. Obesinya adalah untuk bisa memotong bagian vital dari Justin dan menjadikannya semacam trofi baginya. Dana berkata, "Justin itu ganteng, aku sangat ingin bercinta dengannya. Apalagi sekarang usianya sudah legal, jadi kemungkinan aku akan berusaha mendapatkannya." Untungnya, sebelum semua rencana itu terlaksana, pihak berwenang berhasil menangkap Dana yang sudah mulai meneror Justin. Saat di penjara, Dana berucap, "Jika rencanaku berhasil, aku akan mengurung Justin, memperkosanya berulang-ulang, merekamnya, dan mengunggahnya ke YouTube."

4. Justin Timberlake


Karen McNeil, seorang wanita gila yang mengidolakan Justin Timberlake, percaya bahwa dia dan Justin sudah ditakdirkan untuk bersama. Dia dan Justin akan menjadi hebat jika bisa bersatu. Kegilaan Karen ini dia wujudkan dalam berbagai percobaan membobol rumah Justin di Los Angeles, hingga akhirnya polisi berhasil menangkapnya. Di pengadilan, Karen bersaksi bahwa Justin lah yang mempersilakan dia masuk ke dalam rumahnya. Tentu saja pertanyaan ini dibantah oleh Justin, yang memilih untuk lepas tangan dari kasus ini dan membiarkan pihak berwenang yang bertindak.

5. Uma Thurman


Aktris yang bermain sangat apik dalam film seri "Kill Bill" ini ternyata juga pernah mengalami pengalaman buruk tentang fans gila yang nekat. Seorang pria bernama Jack Jordan, orang Amerika Serikat, adalah pelakunya. Dia meyakini bahwa Uma sangat mencintai dia, sehingga ia berlaku nekat dengan membobol rumah Uma untuk memperkosanya. Namun dia gagal, dan polisi menangkapnya. Setelah 5 tahun mendekam dalam penjara, Jack mengulangi lagi perbuatannya selepas dia keluar. Usahanya untuk mendapatkan perhatian Uma antara lain adalah mengirimkan foto-foto pengantin wanita tanpa kepala, dengan menuliskan "Tanganku harusnya berada di atas tubuhmu kapan saja."

6. Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas


Pasangan suami istri yang sempat beberapa kali mengalami goncangan di pernikahannya ini menjadi korban penguntit gila bernama Dawnette Knight. Dawnette adalah seorang wanita muda asal Amerika Serikat yang begitu mengidolakan Michael Douglas dan meyakini bahwa Michael adalah jodohnya. Karena kepercayaannya itu, dia berulang kali berusaha menghilangkan nyawa Catherine dengan mengirim ancaman mutilasi kepada sang bintang film "Zorro". Untunglah polisi akhirnya menangkap Dawnette sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada diri Katherine dan Michael.

Para fans gila di atas begitu nekat dan bisa bertindak di luar akal sehat. Ngeri!


Comments
0 Comments
6 Selebriti ini Terancam Dibunuh Oleh Fansnya Sendiri!