Zara Hartshorn, Gadis 13 Tahun Yang Berubah Jadi Nenek Nenek




Sebuah kelainan langka membuat Gadis 13 Tahun  bernama Zara Hartshorn menjadi terlihat sangat tua seperti nenek nenek yang sudah berusia 80 tahun. Ketika masuk usia 13 tahun seorng gadis remaja akan memasuki masa masa puber dan memiliki kulit yang cantik dan kencang, namun tidak seperti yang dialami oleh gadis bernama Zara Hartshorn, di Usianya yang ke 13 tahun ia harus menderita karena kondisi kulitnya yang terlihat tua dan keriput. 

Apa yang dialami oleh Zara Hartshorn disebebkan oleh lipodistrofi yang menyebabkan jaringan lemak di bawah kilit rusak sehingga kulit itu tumbuh secara berlebuihan dengan cepat. Karena terlihat berbeda dari teman temanya di sekolah Zara Hartshorn sering mendapatkan perlakukan buruk di sekolah, ia biasa sering diejek dengan sebutan “wajah longgar”, “monyet” ataupun “nenek” bahkan ada yang bernai memukuli gadis malang ini. 



Orang Tua Zara sepertinya ingin melihat anaknya sehat seperti anak gadis pada umumnya dan pengobatan moderen sebenarnya bisamengatasi apa yang dialami Zara ini namun sayangnya orang tua Zara  tidak memiliki cukup uang untuk melakukan pengobatan tersebut. Namun sang ibu Zara akan selalu berusaha sekuat apapun untuk membuat anaknya lepas dari penderitaan yang sedang dihadapinya ini.


Comments
0 Comments
Zara Hartshorn, Gadis 13 Tahun Yang Berubah Jadi Nenek Nenek