Ladies, Lihat Iklan Ini Sebelum Memutuskan Untuk Operasi Plastik



Kecantikan dan kesempurnaan fisik seseorang memang adalah suatu anugerah. Banyak wanita yang mendapatkan keberuntungan dan kemudahan karena keberuntungan ini. Hal inilah yang membuat seseorang menjadi sangat teorbsesi dengan kecantikan dan kesempurnaan fisik sehingga mau berbuat apa saja termasuk operasi plastik.

Operasi plastik memang bisa mengubah bentuk fisik seseorang menjadi lebih cantik dan menarik. Dengan cara yang mudah dan cepat, operasi plastik bisa memberikan sosok fisik sempurna yang diinginkan oleh semua wanita. Saat ini di negara-negara seperti Korea, Cina dan Taiwan operasi plastik memang menjadi hal yang biasa dan bahkan populer.

Wanita atau pria yang sudah berusia cukup dewasa akan melakukan operasi plastik agar menjadi cantik atau tampan. Di Taiwan baru-baru ini ada sebuah iklan unik untuk sebuah pusat operasi plastik. Di iklan tersebut, Anda akan melihat foto keluarga yang tampak bahagia. Ada ibu, ayah dan tiga anak mereka yang lucu-lucu. Namun apa yang ada di benak Anda ketika melihat foto tersebut? Apakah ada yang janggal di sana?

Dalam foto tersebut, terlihat ayah dan ibu di keluarga ini adalah sosok yang sangat cantik dan tampan. Ibu mereka sangat cantik dengan hidung yang sangat mancung dan mata bulat yang indah. Ayah mereka juga terlihat sangat tampan dengan sosok wajah yang sempurna. Namun ketiga anak mereka sama sekali tidak memiliki kecantikan dan ketampanan dari ayah ibu mereka.

Iklan ini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa operasi plastik tidak bisa mengubah gen. Operasi plastik hanya akan mengubah bentuk fisik yang nantinya akan rusak dimakan usia. Namun gen Anda akan tetap dan tidak berubah. Tagline dalam iklan ini cukup menarik, yaitu 'The only thing you have to worry you about after plastic surgery is the explaining youll have to do to your children'. Dalam bahasa Indonesia diartikan, 'Satu-satunya hal yang harus Anda khawatirkan setelah menjalani operasi plastik adalah bagaimana Anda menjelaskannya kepada anak-anak.' Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?


Comments
0 Comments
Ladies, Lihat Iklan Ini Sebelum Memutuskan Untuk Operasi Plastik