Iklan Paling Menyeramkan, yang Gampang Kaget Jangan Lihat!



Ada banyak cara dilakukan pembuat iklan agar penonton terus ingat dengan iklan dan produk yang ditawarkan. Salah satu cara yang cukup mengganggu dan menyeramkan adalah iklan yang satu ini.

Kami peringatkan, Anda yang mudah kaget atau punya masalah kesehatan seperti penyakit jantung atau asma sebaiknya tidak melihat video di bawah. Iklan ini sendiri sudah memberi peringatan di bagian awal, jadi pastikan Anda tidak nekat melihat iklan ini. Kalaupun penasaran, saran kami, lepaskan dulu headset yang Anda pakai.


Iklan yang sangat singkat dan hanya 40 detik ini sederhana saja. Anda bisa melihat jalan melalui kaca mobil yang sedang melaju. Suasana dibuat mirip dengan hasil rekaman CCTV. Terdengar dua orang pria berada di dalam mobil dan memacu kendaraannya cukup kencang.
Saat sedang melaju, muncul sosok mirip wanita berbaju putih di tengah jalan. Mobil berhenti dan sepertinya pria dalam mobil panik. 

Kemudian...Anda pasti tahu apa yang terjadi. Bagian mengagetkan itulah yang membuat banyak orang terganggu, kaget dan shock.

Walau cukup mengejutkan, sepertinya banyak orang yang tidak peduli dengan tulisan yang dibawa hantu wanita itu di akhir iklan. Pesan iklan mungkin tidak tersampaikan karena penonton yang kaget lebih fokus mengembalikan detak jantung yang shock.

Sebenarnya ini iklan apa sih? Kami juga bingung awalnya, karena iklan ini seperti video lelucon untuk mengagetkan penonton. Setelah diselidiki (kami tidak memahami tulisan Jepang), ini adalah iklan Autoway, berhubungan dengan mobil dan otomotif.

sumber
Comments
0 Comments
Iklan Paling Menyeramkan, yang Gampang Kaget Jangan Lihat!