5 Manfaat Minum Teh Untuk Kesehatan



Minum teh stiap hari ternyata sangat baik untuk kesehatan kamu mau tahu manfaat sehat apa yang bisa kita ambil dari minum teh.

Teh merupakan minuman yang sangat enak diminum setiap hari ada banyak jenis teh yang bisakita minum namun dari banyak jenis teh yang bisa di minum ternyata semuanya sangat baik untuk kesehatan jika kita konsumsi setiap hari. Nah berikut ini ada beberapa manfaat minum teh yang kita minum setiap hari mau tahu apa aja itu simak 5 Manfaat Minum Teh Untuk Kesehatan berikut ini.

1. Antioksidan
Didalam gelas teh yang kita minum setiap hari tenyata mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menangkal penyakit seperti kanker kulit, ovarium, dan lambung antioksidan yang ada didalamteh berupa polyphenol .

2. Langsing
Bagi kamu yang ingin langsin coba deh minum teh khususunya minum teh hijau sebab dengan meminum teh ini maka pencernaan kamu akan berjalan dengan baik dan memudahkan untuk menyerap makanan dan meningkatkan metabolisme.

3. Gigi Sehat
Minum teg ternyata juga sangat baik untuk gigi sebab didalam teh terdapat memiliki fluoride yang menguatkan email gigi. Namun jangan menambahkan susu atau gula ke dalam teh jika tidak ingin menghilangkan fluoride di dalamnya.

4. Sistem imun
Minum teh setiap hari ternyata bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehinga kamu tidak mudah menjadi sakit.

5. Tulang
Sebuah penelitian pernah menyebutkan minum teh setiap hari mampu menguatkan tulang. Selain itu, hampir semua jenis teh, baik itu hijau, hitam atau oolong, semua memiliki khasiat meningkatkan kepadatan tulang.
Nah itulah beberapamanfaat yang bisa kamu ambil dari minum teh setiap hari.

Comments
1 Comments
5 Manfaat Minum Teh Untuk Kesehatan