Unik, Pasangan Kekasih Ini Menikah ala Film Shrek




Sepasang kekasih ini memilih tema pernikahan mereka seperti film Shrek sehingga dilihat sangat unik sekali.
Banyak tema pernikahan yang bisa dilakuan orang namun jarang yang bernuansa unik dan aneh namun pasangan pengantin asal Inggris Paul Bellas dan Heidi Coxshall  memilh tema pernikahan mereka seperti film Shrek.

Karena ingin seperti film Shrek pasangan pengantin ini juga harus terlihat seperti eperti Shrek dan Putri Fiona dari film animasi “Shrek”.  Pasangan pria Paul Bellas harus rela mukanya dicat berwara hijau dan menngunakan kuping yang sangat besar semetara pasangan wanita Heidi Coxshall  harus berpenampilan seperti Putri Fiona.

Para pengunjung pesta pernikahan ini juga diwajibkan untuk berpakaiyan seperti cerita cerita dongeng. Bahkan ada tamu yang berpenapilan mirip Snow White, Cinderella dan Belle dari film Beauty and the Beast.
Ide untuk mengelar pernkahan ala film  Shrek ini karena Paul Bellas sangat menyukai film animasi sharek sehinga pernikahanya ingin seperti film  Shrek. Selain itu film film Shrek ini sarat akan pesan cinta, karena dalam film itu tidak perduli keadaan pasangannya yang terpenting adalah pertahankan cinta sejati.

“Pesan dari film Shrek adalah tidak peduli apa yang Anda lihat atau siapa Anda, itu semua tentang cinta sejati. Saya pikir itu benar-benar sempurna untuk tema pernikahan saya,” ujar Bellas, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (27/2/2013).

“Semua tamu juga mendukung ide ini dan benar-benar menikmatinya. Ada saat-saat mereka tertawa karena merasa lucu melihat kostum tamu yang lainnya,” jelasnya.
Apa kamu tertarik juga untuk melakukan pernikahan dengan tema film  Shrek.



Comments
0 Comments
Unik, Pasangan Kekasih Ini Menikah ala Film Shrek