Tragis 16 Alat Medis Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini


Apa jadinya jika alat medis bekas operasi tertingal di dalam perut kamu ketika selsai operasi pastinya kejadian ini tidak ada yang mau menginginkanya membayangkanya saja pasti sudah seram.


Nah kejadian alat medis bekas operasi tertingal kali ini datang dari  pasien asal Jerman. Pasien bernama Dirk Schroeder yang berumur 74 tahun ini didalam perutnya ternyata ditemukan 16 Alat Medis bekas oprasi yang tertinggal di dalam perutnya.

Dirk Schroeder sebelumnya memang sering melakukan operasi terhadap penyakit  kanker prostat yang di deritanya namun operasi yang dilakukanya ini bukan membuat Dirk Schroeder semangkin membaik dan sembuh malah menimbulkan  sakit yang sangat parah.

Menurut keluarga Dirk Schroeder setelah operasi Dirk Schroeder merasakan sakit yang sangat luar biasa didalam perutnya bahkan rasa sakit ini membuat Dirk Schroeder tidak bisa duduk.

Untuk mengetahui masalah yang ada di perut Dirk Schroeder akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi lagi untuk yang kedua kalinya. Namun keluaga Dirk Schroeder terkejut ketika mengetahui operasi yang kedua ini sebab dokter menemukan 16 alat medis yang tertinggal di dalam perut Dirk Schroeder alat alat medis ini seperti arum, gulungan perban sepanjang 15 sentimeter, alat penekan sepanjang 15 sentimeter, beberapa kain penyeka, dan penutup muka medis.

Perlu dua kali operasi untuk mengeluarkan semua benda benda medis yang tertinggal di perut Dirk Schroeder. Keluarga yang mengetahui kejadian ini merasa tidak terima dengan pihak rumah sakit yang diangapnya telah lalai membiarkan alat medis tertingal didalam perut pasien. Keluarga akhirnya menuntut rumah sakit dengan tuntutan Rp 1,2 miliar namun pihak rumah sakit menawar tuntutan keluarga Dirk Schroeder dan hanya mau membayar Rp 6,3 juta.




Comments
0 Comments
Tragis 16 Alat Medis Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini