Ronaldo Minta Maaf Atas Perseteruan Dengan Mou



Cristiano Ronaldo telah meminta maaf atas perseteruan kecil yang terjadi antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho. Seperti diketahui, Ronaldo dan Mou terlibat pertengkaran kecil setelah Real Madrid mengalahkan Valencia FC 2-0 di ajang Copa del Rey.

Mourinho mengeluarkan kritik kepada Ronaldo terkait penampilannya yang dianggap tidak maksimal. Ronaldo membalas dengan mengatakan bahwa dirinya sudah memberi segalanya dalam semua pertandingan.

Imbas dari pertengkaran itu, Ronaldo sempat dikabarkan akan diparkir saat melawan Valencia di ajang La Liga. Raul Albiol yang menghadiri konferensi pers membantah semua itu dan menegaskan bahwa Mou dan Ronaldo hanya berdiskusi biasa.

Menurut Punto Pelota, Ronaldo sudah meminta maaf kepada Mou di depan semua rekan-rekannya. Ia merasa menyesal telah terlibat konfrontasi dengan pelatihnya.

"Saya ingin meminta maaf atas apa yang telah terjadi antara saya dengan pelatih. Kita semua harus bersatu untuk bisa maju. Saya meminta persatuan dan kerja keras dari semua. Kita masih bisa memenangkan beberapa trofi," ujar Ronaldo. 


Comments
0 Comments
Ronaldo Minta Maaf Atas Perseteruan Dengan Mou